expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

16 July 2005

Kecanduan

"Duuuuuuhhhhhh...............tolonkkkk!!!!!!". Sejak tau dan dikenalin apa itu blog ma salah satu my dear friend di kantor,....gue jadi kecanduan gini!!!. Kerjaan gue cuma ngebacaain blognya orang mlulu. Yang lebih gawat lagi,...gue ngelakuinnya di kantor pula. "Ampyuuuunnnn deh". Emank sih kebetulan kerjaan gue di kantor nga rame alias nga banyak banget. Sejujurnya saat ini gue berada dalam kondisi bosan dengan suasana dan pekerjaan gue. Tiga tahun gitu,....tapi kok ya nga ada perkembangan alias makin menyempit tugas dan tanggung jawab gue.

Ah,..bosen ah ngomongin kerjaan mlulu!!!!. Tapi ya itu tadi,...karena kerjaan bisa gue selesaikan dalam waktu yang singkat (cieeee,.....!!) akhirnya terdamparlah gue di dunia blogger. Kerjaan gue dari pagi sampe pulank,...bacain blognya orang aja. Ada sisi positifnya yang gue ambil,...jadi banyak tahu pemikiran dan masalah hidup orang lain. So, bisa ngebuat kita jadi merefleksi diri sendiri,....klo semua orang tuh punya masalah dan pemecahan yang begitu berbeda dari kita. Seru aja siihhh,...cuma ya itu...secara gue nga mo rugi kaya sekarang posting dari kompi di rumah,....akhirnya jam kerja di kantor lah yang gue pergunakan. *semoga boss gue nga baca tulisan ini, amin*

Tapi kadar kecanduan gue belum termasuk aneh kan????(teteup jaim). Soalnya ada nih temen kantor gue,...yang hari gini baru kecanduan ceting. Kok ya mau bela-belain pulank dari kantor jam 22.30 hanya untuk ceting gratisan. Padahal rumahnya dia dari kantor gue yang sekarang paling cuma 5 menit. Dan ceting itu juga dia lakukan pada saat jam kerja,.....hehehehehhe kurang apa coba????. Pernah nih sekali waktu gue coba ikutan pulank malem dan gue nanya apa yang lagi dia kerjain,....kok ya dia sok serius banget di depan kompi. Jawaban yang dia kasi nga jelas banget,...males pulank cepet lah (pan rumahnya cuma 5 menit gitu??), masih banyak kerjaan yang belum diinput (HRD kan....??) sampe jawaban nga ada temen pulank alias belum dijemput. Ternyata bukan gue aja yang mempertanyakan keadaan itu,..... boss dan rekan kerja seruangannya pun tau. Gue nga tau gimana dan bagaimana,...yang jelas belakangan ini dia gue liat dah nga pulank malem2 lagi. Mungkin juga dah ditegur kali ye,....gue nga tau deh. Mudah2an aja gue nga sampe segitunya kecanduan,......kan serem pulank malem2 dari kantor yang sekarang,.......hiiiiiiiihhhhhhh syeeeerrrrreeeeeemmmmmmmmmm!!!!!!!!

2 comments

  1. Hmm...I see that you are excited about this blogging thing... :), however, just get a grip on it..

    Do it while not jeopardizing yourself in any way, it is nice to have found your blog and I surely would comeback for more..

    Kind regards from West Africa.. :)

    ReplyDelete
  2. Wah,..mas Luigi,....makasih ya dah mampir. Heheheehehehe,...abis baru bisa nih mas,..dan perlu banyak belajar lagi. Wiih klo dibandingin ma blognya mas Luigi,...blogku belum ada apa2nya.

    Nice to see you mas,....take care :D

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall