01 July 2005

MakComblang

Tau nga rasanya nyomblangin dan dicomblangin???? Kalo urusan nyomblangin sih dah bosen deh,...dan alhamdulilah,...dah ada track record yang oke,...alias dah ada beberapa yang berhasil. Alkisah,...gue pernah iseng nyomblangin temen main gue di rumah. Dan alhamdullillah,....sukses oooiiiiiiiii!!!!. Malahan mereka sekarang dah punya anak ce yang imut banget berumur 2 tahun. Awalnya sih mang susah,...apalagi temen gue yang cewe baru patah hati,..ditinggal mantannya merit. Padahal sebelum itu mereka dah nyaris aja ngelakuin persiapan nikah. Ya,....apa mo dikata,..mang dasar bukan jodoh kali yaaaa........temen gue itu malahan merit ma temen cowo gue yang lain. Tau lagunya Dewa,..."Risalah Hati"???? nah itu jadi lagu wajib mereka pas akhirnya mereka jadian. Inget donk syair lagunya...

Aku bisa membuat mu
Jatuh cinta kepada ku
Mesti kau tak cinta
Kepada ku...

Whaakakakkakakakka,.....basi banget nga sih???!!!. Tapi gue seneng banget tuh pas gue tau,..mereka bisa sampe ke pelaminan. Kasus gue yang ke dua,...rada ajaib. Kenapa gue bilank ajaib,..soalnya pas awal2nya gue semangat banget ngebantuinnya. As a Makcomblang,....gue mang punya semangat 45 buat nyomblangin. Di pasangan ke dua ini,...peran gue nga terlalu banyak. Soalnya sang cewe rada galak,.....abis dah gue disemprot!!!! Ya sud,...di kasus ini gue nga terlalu berperan. Nah,...di kasus ketiga,....kebetulan dua2nya temen kantor gue. Sebenarnya sama ma kasus yang pertama,...di kasus ketiga ini,...hambatannya banyak banget. Mulai dari jenjang pendidikan yang beda abis bagai kan bumi dan langit secara-si-cowo-cuma-smp-doank-sedangkan-sang-cewe-
lulusan-UI-S1 pula. Tapi apa mo dikata,...seperti petuah bijak bilank,....cinta itu buta men! So,...dengan segala daya upaya,..sampe ada acara mo bunuh diri segala,...finally mereka get merit juga. Wiiiihhhhh,...jangan tanya perasaan gue sebagai makcomblang kalo hasil usaha gue ada yang berakhir sampe ke pelaminan,....senengnya tak terkira! Tapi itu dia,....selain seneng....kadang2 juga banyak hal2 yang bikin sedih, kesel, bt dan sejenisnya. Ya apa boleh buat,..dah resiko gitu!!!!!!


Nah,.....saat ini gue kembali punya niatan untuk nyomblangin orang. Biasa deh,...kalo dah habit ternyata susah buat dihilangkan. Tapi asiknya temen gue yang pengen gue comblangin ini pasrah banget deh buat diapa2in. Eh,...pasrah apa mang nga minat yach apa emank gue aja yang keganjenan secara nga boleh liat orang yang bisa dipake buat meraktekin ilmu????hehehehhehehhehe, tapi gue ngelakuin nya dengan niat baik dari hati yang paling dalam (muna mode on).
Pernah ada yang nanya ma gue,....gimana sih caranya loe ngelakuin ini semua???hehehehhehehh gue nga bakal bisa kasi jawaban,...soalnya ini tergantung mood dan bisikan2 yang gue terima. Jadi,...ya pake ilmu2 gaib juga dikit! Cuma,..dari semuanya,...malah gue sendiri selalu nga berhasil dicomblangin ma orang. Kenapa yaaaa?????apa jangan2 itu tulah nya,.....jadi gue cuma bisa nyomblangin orang aja,...nga bisa dicomblangin???? Yaaaaaa kaga asik banget ya?!!!!!! Kan gue juga pengen ngerasain sensasi dicomblangin orang......heheheheheheheh!!!! Lah iya,....mana ada yang bisa nyomblangin,...orang gue mintanya dicomblangin ma francesco totti gitu loch!!!!! Mang sapa gue????????kekekekekekekekekekekekekek

2 comments

  1. Wah, seru:D! Aku juga pengalaman nyomblangin orang, hehe... Tulisan kamu jadi menginspirasi aku buat nulis cerita itu nih:D.

    ReplyDelete
  2. Hehehehehehehe,...makasih mas Rio!!!. Padahal aku ikutan ngeblog juga karena terinspirasi baca ceritanya mas Rio,...heheehhehehehe

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall