expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

08 December 2008

Idul Adha

Wihhh,......akhirnya bisa juga gw ngutak ngatik nih blog :D. Secara gw tuh gaptek banget sama yang namanya HTML dan temen2nya :D. Ternyata ga sesyusyah yang gw bayangkan. Kenapa ga dari kemaren2 aje yaa :D. Berarti MP diblog membawa hikmah buat gw wekekekekeke.



Nah ini cerita tentang wiken kemarin. Lumayan lah libur 3 hari bisa bermain sepuasnya bersama si ganteng Fadly. Semenjak 2 Desember kemarin, asisten yang biasa momong Fadly pamit pulang karena Ibunya sakit. Gw sempet kelimpungan dan khawatir aja kalo2 asisten yang ngurus my grandma juga ikutan pulang. Alhamdulillahnya dia sendiri tetep kerja dengan semangat. Malahan pas gw tanya dah ada kabar apa belum (secara mereka berdua sepupuan) dari kampung, asisten gw ini PD bilang mendingan dia sendirian aja ngurusin semua (rumah plus Fadly). Biar ga ada bengongnya...gitu. Yo wis....gw sih seneng2 aja.....berarti pengeluaran untuk asisten bisa hemat sekian rupiah. Cuma yang gw takutin adalah rumah jadi berantakan dengan alasan ngurusin Fadly. Padahal tugas utama asisten gw yang ini adalah ngurusin rumah plus jadi sekprinya my grandma. Yah gw coba aja deh ntar malem telepon ke kampung mereka. Kalo emang tuh anak ga bisa balik lagi, gw bakalan nyari asisten lain atau cukup pake 1 asisten aja.

Wiken kemarin (Sabtu), gw emang sengaja ngajak Fadly ke rumah Neneknya aka Nyokap Mertua. Kita nunggu cukup lama di depan rumah Nenek, karena beliau harus ngurus balita lainnya :D. Cuma ga tau kenapa, Fadly kok malah jadi ga mau digendong sama Nenek. Mukanya malah kek orang mewek gitu deh. Nah kebenera juga, nenek ga kuat gendong Fadly lama2 karena katanya sekarang Fadly dah mulai berat.

Hari minggu kita semua di rumah aja. Senin pagi, Fadly juga ikutan diajak sholat Ied di Lapangan SMP 106 dekat rumah. Dari rumah tuh dah dipersiapkan kalo Fadly bakalan ditaro di Strollernya seperti sholat Iedul Fitri kemarin. Tapi ternyata oh ternyata....secara sekarang Fadly lagi seru2nya belajar duduk...yang ada gw takut dia nyungsep dari strollernya pas kita semua sholat. Walhasil Fadly gw tidurin diatas sajadah. Dasar si gembil.....bukannya diem, dia malahan tengkurep dan guling sana sini. Sajadah dan kertas koran (alasnya)dia acak2. Tau deh...kemakan debu lantai lapangannya apa engga. Hihihihi sempet bikin gw ga khusyu sholat juga. Tapi gw yakin, Allah bakalan ngejaga buah hati gw pas gw sholat. Yang bikin gw bangga (boleh dunk...pan gw emaknye :P) Fadly sama sekali ga nangis ketika gw sholat. Padahal disekitaran kita...banyak banget suara anak kecil yang nangis ketika tau orang tuanya cuekin dia karena lagi sholat. Emang sih Fadly sempet rada jutek and rewel2 kecil......tapi itu terjadi ketika kita udah kelar sholat. Biasa deh....rewel karena dia dah kelaperan. Waktu makannya ampir aja kelewatan. Ya udah.....jadi Fadly makannya sembari liat kambing dan sapi.

Siangnya kita semua pergi ke tempat Adik Neneknya Fadly(fadly manggilnya Andung). Secara semua keluarga suami pada ngumpul di sana. Seru, rame dan heboh. Sayang lupa bawa kamera....jadi moment kali ini ga ada fotonya deh. Tetep dunk bintang tamu kali ini....Fadly.
Dan alhamdulillah....pulang ke rumah pun Fadly tetep ga rewel. Cuma pas sesak napas (keknya mo pilek...abis diciumin ma semua orang :D)aja dia agak sedikit rewel. Untungnya ga lama sesaknya. Aahhh.......jadi ga sabar nunggu liburan natal nanti. Pengen ngajarin Fadly bersosialisasi sama sepupu2nya.

No comments

Post a Comment

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall