03 December 2008

Maem yuk........

Aiih...aihh..ga ada abisnya tingkah dan polah si ganteng Fadly. Mulai mulut yang sering ngoceh sampe tidur yang udah muter2. Alhamdulillah, di umurnya yang 6 bulan ini (Sabtu, 29 November 2008.......lom sempet update blognya dia :D), fadly udah mulai makan makanan semi cair aka MPASI (Fadly ga minum ASI...hiks..hiks). Kebetulan ada sepupu gw yang ngasi beberapa makanan kek tepung beras merah, putih n kacang ijo (semua organik), biskuit, dan makanan instan (nyoba klo kepepet aja alias ga di rumah) yang mungkin aja berlebih secara anaknya ternyata alergi susu sapi dan ga bisa makan macem2.

Dasar Fadlynya juga doyan makan....jadi sampai hari ini...alhamdulillah ga ada masalah apa pun alias lahap sekali kalo makan. Dulu awal2 dikasi nyobain pepaya.....Fadly bakalan ngamuk kalio suapan untuk dia tuh kelamaan kita kasi :D. Sekarang ini jadwal makan Fadly,....pagi bubur susu (beras merah, putih or kacang ijo), siang buah dan sore nya biskuit. Sekitaran 1 Minggu pertama bakalan gw kasi pagi aja bubur susunya. Nah mungkin masuk ke minggu ke 2....bubur susunya bakalan dibuat pagi dan sore. Sedangkan biskuitnya bakalan gw geser ke jam 2 siang aka cemilan :D. Nah nanti masuk ke minggu ke 3...insya Allah mo gw buatin tuh bubur susu plus sayur mayur dan buah yang beraneka rasa. Sabar ya Fadly ganteng......nanti Ibu buatin bubur susu yang enak deh. biar Fadly makannya lebih lahap lagi :D

2 comments

  1. jadi selama ini punya blog toooh saaayy....knp gak ngobrol dr dulu. hehehehe...fadly emang ganteng ya...

    ReplyDelete
  2. wekekeke...jadi malu. Nih blog sempet lupa lah pass nya, sempet males nulis, sempet diblok sama kantor. Sampe akhirnya gw buat blog untuk Fadly di MP. Eh.....malah MP nya diblog belakangan ini. Ya udah...balik ke sini lagi deh(untung ga diblok juga :D)

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall