18 December 2008

Narsis.com

Ini iseng2 nemu link meoncover.com yang bisa buat poto kek sampul majalah or kaya iklan. Liat deh expresi nya Fadly kek orang diwawancarai beneran aja...segala pake kaget gitu :D. En expresi Bapaknya yang amit2 dah narsis banget kek selebriti :p

Jangan heran ya kalo nanti ngeliat Fadly juga bakalan begaya narsis kaya Bapaknya. Malahan mungkin lebih amit2 dari babenye :D. Pokoknya buat yang baca nih blog jika anda mengalami mual dan muntah setelah membaca blog ini, pemilik blog tidak bertanggung jawab atas akibat yang ditimbulkan nya. Apalagi kalo anda jadi meriang panas dingin siang malam setelah melihat poto2 yang ada........pemilik blog sama sekali tidak mau bertanggung jawab wekekekekeke

3 comments

  1. hihihi..beneran lohh mbak abis baca blog ini aku jd meriang....tp bukan krna melihat foto yg ada di blog ini, cuma krna tadi lupa sarapan hehehehe....

    ReplyDelete
  2. uehehee itu gaya fadli kayak beneran kaget. boljug ni utk lucu2an....

    ReplyDelete
  3. @ mba Nia...
    halah...makanya sarapan dulu dunk. Ntar baru baca lagih :D

    @mba zee,
    mukanya emang suka gitu...ekspresinya suka bikin gemes...and ga konsen kerja :D kepikiran pengen pulang

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall