30 December 2008

PR 2009

Aiihh sebenarnya gw malu nulis ini. Kek ABG ga sih??? Tapi ga ada salahnya kan. Mengingat tahun kemarin resolusi gw beberapa tercapai. Ga terasa aja ya....tau2 udah ganti tahun. waktu cepat berlalu hihihihi. Nah di tahun 2009 ini ada beberapa yang jadi PR gw dan suami. Kalo tahun lalu resolusi gw;
  1. Melahirkan >>> Alhamdulillah udah lahir dengan selamat siganteng Fadly.
  2. Beli AC ??? >>>halah...ini resolusi bukan ya. Abis kasian ma Fadly klo bobo malem suka kegerahan.
  3. Bapak dapat kerjaan baru >>> Alhamdulillah dikabulkan Allah.
  4. Pengurangan BB gw pasca melahirkan >>> ini keknya belum kesampaian deh. Gw pengen BB gw bisa balik pas awal kenal suami tercinta dulu yaitu sekitar 52 - 55 an. Skrg masih.......70 nih (*sigh....kenapa ditulis sih...bikin malu aja dah).
  5. Be a better person (ibadah, esmosi, finance, banyak deh :D) >>> masih dalam proses yaa....
Syukur alhamdulillah sebagian udah tercapai (point 4 dan 5 rada susah yee). Tapi gw tetep masukin point 4 dan 5 itu di tahun 2009 secara be a better person harus ada setiap tahun :p.
  1. Pelunasan cicilan >> gw masih punya 2 cicilan lagih ni..... (malu ah nyebutin cicilan apa...yg jelas bukan cicilan kompor ma panci kok :p).
  2. Pembuatan KK baru dan pindah Alamat KTP suami >> ini nunggu cicilan kelar dulu yar gampang balik namanya.
  3. Pembuatan Akte Kelahiran Fadly >>> ini berkaitan dengan point no 2.
  4. Perpanjangan STNK motor >>> bandel ya kita.
  5. Pencairan dana Jamsostek >>> halah......ini resolusi emangnye???
  6. Planning untuk pendidikannya Fadly >>> telat ga yaaaaa???
  7. Cari mencari rumah >>> ini sebenarnya belum bisa dibilang resolusi 2009. Ini cuma mimpi gw aja. Sapa juga yang ga pengen punya rumah sendiri. Ngatur rumah sendiri. Tapi gw sadar diri kok. Masih banyak hal penting yang harus didahuluin. Ya....ngintip2 rumah ini cuma sekedar Mimpi kali yeee aja kok :D
  8. Pengurangan BB gw pasca melahirkan >>> tetep semangat :D
  9. Be a better person>>> harus ini mah.
Nah dari 9 point itu gw ga berharap muluk2 semua pasti terkabul. At least point1-4 yang harus terwujud. Kalo 8 - 9 mah tiap tahun mang dah kewajiban :D




Well,.....selamat datang 2009. Semoga semua jadi lebih baik lagi,.......amin

9 comments

  1. Resolusi saya di tahun depan : mengurangi berat badan. hehehe........ soalnya masih bersisa 8kg dr kemarin. Ternyata menguruskan badan itu berat ya hehee......

    met tahun baru ya mbak...

    ReplyDelete
  2. met tahun baru juga mba,...

    aduh...8 kg udah sedikit. lah aku masih gembrot gini :(

    ReplyDelete
  3. Bun...koq bisa beratnya nambah banyak banget?? mang waktu hamil naiknya berapa kilo? dulu juga aku sebelum merid beratnya 50kg....skrang masih 53kg...sebenarnya sempet 51kg bulan kmrin wktu suami tugas ke luar kota...skrang naik lagi euuy.....

    ReplyDelete
  4. wekeke...jadi bongkar aib deh aku mba. Pas awal hamil BB ku udah 68 dengan tinggi 166 (ini ngukurnya pake galah loch...ga pake meteran :D). Aku emang ga bisa diet2 ga makan....karena aku punya penyakit di lever yang kalo ga ada asupan gula suka bikin aku gemeteran. Pas hamil sampe nembus angka kepala 8 :D Aku naik sekitar 12 kg. Tapi emang pas hamil aku tuh genduuut banget. Gajah aja kalah deh. Nah sekarang masih di timbangan 70 kg. Tapi aku pengen banget bisa balik lagi ke 55-an. Pas awal kenal sama Bapaknya Fadly ya sgitu beratku. Gimana ga naik...wong kita bdua sama2 doyan makan :p

    ReplyDelete
  5. Hi Jeng Sally, aku Irma bundanya Alif...
    Tadi Fadly mampir ke 'rumah' katanya disuruh nengok kesini hehehe

    Alhamdulillah berat ku dari 70 pas hamil udah turun ke 54 dalam waktu 2 bulan saja! *sombong dot com* :)

    Resepnya? Menyusui & begadang...top dah! Hihihi

    ReplyDelete
  6. wahhh wahh wahhh...hebat ibu irma...dr 70kg bisa turun ke 54.....btw pada Kb ga nechh?? kalo aku gak KB..kalo temen2ku, KBnya cocok badannya pada melar dahhh

    ReplyDelete
  7. Hai mba Irma,....hebat banget tuh. Turun banyak kilo dalam waktu 2 bulan. Sayang banget mba,... Fadly ga mau ngisep putingku plus ASI ku ga keluar2 ditambah aku emang ga dianjurkan untuk memberi ASI. Pokoknya penuh dengan penyesalan deh. Ternyata Alif dan Fadly lahirnya sama ya Mba hihihi

    ReplyDelete
  8. @ mba Nia,...

    sama mba..aku juga ga KB. Ya itu tadi mba Irma KB nya liwat pemberian ASI. Ngaruh banget loch....
    Aku juga rada takut nih mo KB. Sampai hari ini yang KB ya cuma BApaknya Fadly aja hihihihihi

    ReplyDelete
  9. Mom, kl sy toilet traing ke anak2 gak ada batesan umur sie.. Sedini mungkin sering2 aja di ajak ngobrol terutama tiap kali ngompol supaya lain kali kl mau pipis bilang. Trus kl udah umur 1 tahun keatas biasanya pipis mereka udah mulai teratur tuh tiap 2-3 jam sekali, jd tiap 2-3 jam sekali sy suka ngajak mereka ke WC u/ pipis.
    Dan dr pengalaman sy sie, kalo mereka udah mulai nolak u/ gak pake diapers. Kalopun di pake lebih sering kering diapersnya (krn mereka nahan pipis atau bab) biasanya gak lama setelah itu mereka siap u/ lepas diapers :)

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall