08 December 2008

Renang pertamanya Fadly


Berenang sama Ibu........dorong aku terus ya bu...
Nah ini pas sama Bapak.....tapi Fadlynya tetep aja manyun
Biar dingin aku tetep ganteng kan'............



Nah ini dia penampakannya siganteng Fadly pas berenang bulan lalu. Maklum deh...itu pertama kalinya Fadly berenang. Kalo liat mukanya pas di foto....manyun selalu wekekeke. Salah Ibu n Bapaknya juga sih.....baru pertama kali berenang dah langsung diceburin. Tapi gpp deh...jadi pengalaman. Semoga aja Fadly nanti bakalan jadi bisa n suka berenang kaya Bapak secara emaknya ga bisa berenang cuma bisa meluncur doangan wekekekekeke

2 comments

  1. hehehee....... itu kok cemberut? sama ya kayak vaya, males diceburin ke air dingin? hehehe......
    fadly kok gendut amat? kuat nyusu pasti.

    ReplyDelete
  2. hehehe iya mami vaya. fadly tuh kebiasaan mandi air panas. jadi pas kena air dingin meringis manyun plus cemberut.maklum deh mami vaya, fadly anak susu formula... abis ga mo nyusu dikendi ibunya :(

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall