expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

29 December 2008

Renang...renang....di kolam renang

Akhirnya jadi juga niatan kita ngajak Fadly berenang lagi. Biar lebih rame kali ini kita sengaja nginep di rumah Bunda Ria (kk bapaknya Fadly). Dari kamis siang kita udah sampe di rumah Bunda Ria. Rencana awalnya ada 8 orang krucil plus 7 orang dewasa. Tapi ternyata ada perubahan rencana. Jadi krucilnya cuma Fadly, Dara dan Dinda (anaknya bunda Ria) plus 4 orang dewasa. Yo wis.....berenang tetep jalan dunk.

Belajar dari pengalaman kemarin ketika kita nyemplungin Fadly ke kolam pagi hari, kali ini kita berenangnya sore hari. Dan.........alhamdulillah......fadly seneng banget. Ketawa2 mlulu. Ga ada tuh muka manyunnya. Malahan waktu ban badaknya dilepas, Fadly ketawa2 girang dan bener2 kakinya di dalam kolam digerak2in kaya orang gede berenang. Wihhhhhh,..........Bapak dan Ibunya seneng banget ngeliat antusias Fadly.

Lumayan lama juga Fadly berenang sekitar 1 - 1,5 jam di dalam kolam. Karena udah sore, gw ajak Fadly mandi (yang lain mandi di rumah aja karena kolam renangnya berada di perumahan kk ipar gw). Setelah mandi, gw olesin minyak kayu putih banyak2. Selama mandi dan setelahnya gw olesin minyak kayu putih.....Fadly selalu ketawa2. Nah...pas giliran mo pake pampers dan kaos dalem......tiba2 aja dia mulai nangis....menggigil kedinginan. Semua tangan dan kakinya rada putih kebiruan. Gw mulai panik nyelimutin dia. Bapaknya langsung gendong Fadly dan nyelimutin plus gosok2in tangannya. Dia nangis kejerrrrr banget. Gw liat bibirnya juga mulai gemeteran. Untunglah ga lama setelah diselimutin dan buru2 dipakein baju plus dikasi susu, tangisnya mulai mereda. Gw ngerasa bersalah banget. Bodoh banget sih gw. Udah tau minyak kayu putih tuh sesudahnya kadang bikin dingin. Biasanya juga gw olesin dia minyak telon. Kok kali ini dengan harapan dia bakalan hangat, malahan gw olesin minyak kayu putih bukannya seperti biasa...minyak telon aja. Ga tega banget gw liat mukanya Fadly pas kedinginan. Begitu udah ga nangis lagi, gw liat mukanya ada air mata. Hihihihi....Fadly tuh jarang banget nangis sampe ada air matanya. Setelah Fadly ga nangis lagi, gw siapin makan sorenya secara emang udah waktunya dia makan sore. Dan sodara2.......tebakan anda tepat sekali!!!! Fadly makannya lahap bener alias kelaperan. Baru dipanggil aja namanya, mulutnya dah dibuka lebar2 hihihihi. Ternyata anak Ibu kelaperan yaaa...... Tadi tadi itu nangis kedinginan apa nangis kelaperan yaa???? hihihi

Halah....senyumnya....mana tahan....


Sama Ibu nih.....ga PD sebenarnya :D:D

Juara Renang Gaya Bebas 2020

Hihihihihi bibirnye.....

Nah ini dia nih....penampakan siganteng Fadly setelah makan


*sori de mori,....camera yang kita punya resolusinya tipissss bgt.....jdi aja gambarnya jelek terus

No comments

Post a Comment

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall