30 December 2008

Superman ala Fadly

Duuuhhh aduhh.....kalo inget kejadian semalem kok ya sedihhh banget rasanya. Gimana ga sedih...semalem tuh Fadly terjun bebas dari tempat tidur. Nah kok bisaaa???? Cerita nya gw dan Bapaknya Fadly pulang kantor mampir ke supermaket beli susu dulu. Pas kita sampe rumah Fadly sudah pules tertidur diatas strollernya(kebiasaan klo mo bobo suka didorong di stroller keliling rumah). Setelah kita bersih2 badan dan ganti baju, dipindahinlah Fadly dari dalam stroller ke atas tempat tidur. Gw sempet mikir ngapain juga dimasukin ke boxnya lagi. Toch udah jam 20.30 ini...udah malem,.....sekalian tidur aja deh.

Ga lama setelah Bapak mindahin Fadly ke atas tempat tidur, dia langsung keluar kamar mo ganti oli di bengkel depan rumah. Nah di sini kebodohan gw terjadi. Bukannya ada di dalem kamar nemenin Fadly, eh gw malahan asik nanya2 ma pengasuhnya Fadly apa aja yang dilakuinnya hari ini, makannya berapa banyak, minum susunya berapa botol, rewel pa engga, en sebagainya. Gw ngobrol ini ga lama kok...cuma sekitar 5 - 7 menit. Gw memang mo masuk lagi ke kamar, karena perasaan gw ga enak. Tangan gw hampir sampe d handle pintu ketika gw denger suara tangis Fadly yang kenceunggggg banget. Kaget dan paniklah gw ngeliat dia udah dibawah tempat tidur dengan posisi telungkup. Awalnya gw kira dia nangis ketakutan karena sendirian. Ga tau nya dia nangis karena kaget udah terjun bebas dari tempat tidur. Gw angkat dan gendong dia sembari berusaha nenangin dia. Asli gw panik dan ngerasa bersalah banget. Gw kasi air putih untuk nenangin dia sambil ngusap2 kepala dan punggungnya. Buyutnya Fadly (gw emang tinggal ma nenek secara nyokap gw dah ga ada sejak gw kecil) juga sempet ngomelin gw yang ninggalin Fadly sendirian di kamar. Duh nak' Ibu nyeselll banget ninggalin Fadly. Lalai ngejaga Fadly.

Gw ga tau deh gimana proses jatuhnya Fadly. Yang gw liat cuma dia dalam posisi tengkurap.Biasanya kalo tidur Fadly emang suka muter2 ga karuan. Tapi kalo ngeliat posisi jatohnya semalem, gw ga yakin dia cuma muter2. Pasti dia kebangun dan merangkak ke pinggir tempat tidur trus terjun bebas deh. Gw sempet lihat diblakang telinga sebelah kirinya kek benjol gitu. Buru2 aja gw kasi obat gosok. Sukurlah tadi pagi pas gw lihat lagi tuh benjol ternyata dah hilang tak berbekas. Ga lama setelah Bapaknya dateng, dia dah mau senyum dan ketawa2 lagi. Walaupun masih agak males2. Sakit kali ya hiks...hiks...

Duh Fadly sayang, maafin Ibu ya. Ibu dah lalai ngejagain Fadly. Insya Allah ga akan terulang kembali deh. Gw bakalan lebih hati2 lagi dan ga akan ninggalin Fadly sendirian di kamar. Anak Ibu dan Bapak mo jadi Superman ya....pake terjun bebas segala......

4 comments

  1. waduh kayaknya mirip2 sama vaya jg, kmrn malah ada saya di deket dia, eh malah ga meratiin dia udah berguling sampe ujung & jeduk deh kepalanya.

    benjol gt gpp ya? serem jg yaa...... kyknya saya mo cari karpet nih buat di bawah.

    ReplyDelete
  2. waduh mba,...aku tuh abis baca blognya vaya siangnya. Ealah....kok malemnya malah kejadian ma Fadly. Alhamdulillah sih gpp...semoga aja ga jadi kenapa2.

    ReplyDelete
  3. wahh fadli jatuh ya...tp gpp kan bun? duh aku jd tkut nech..soale anakku juga klo tdr muter2 gak karuan...sampe orang tuanya gak kebagian lahan di tmpt tdur krna dah dikuasain dia smua hehehehe....emang klo dah punya anak...yg penting anak no. 1 dehh....kerjaan yg lain belakangan...tuch dirumah setrika-an dah numpuk, rumah berantakan...krna wktunya tersita utk anak....ampyun dechh

    ReplyDelete
  4. wekekeke..sama mba. Fadly tuh kalo bobo ngabisin jatah kasur Ibunya. Tapi ya gimana...mo naro Fadly bobo sendiri di boxnya dia kok belum brani ya. Masih suka ga tegaan gitu. Pernah sekali berhasil....tapi ya gitu deh...besoknya dicoba jam 23.00 kebangun dan nangis bombay :D

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall