expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

03 December 2008

Ahhhhh...........

What's wrong with me yaa???
Nich perut kok kumat lagi yaa??
Apa karena hasil test darah kemarin???
Alkali Fosfatase yang tinggi?
Bilirubin Total yang tinggi???
Aya naon ye?


Gw sakit. Ga usah gw tulis apa sakit gw di sini. Yang ada nanti malahan bikin yang baca blog gw ini kasihan dan iba ma gw(emang ada ya yg baca nih blog....GR ah :D). Yang jelas penyakit ini ada di dalam darah gw sejak 1999. Itu yang gw tau karena pada saat itu gw ikutan jadi donor darah pas acara di kampus yang gw ketuai. Tapi itu donor darah pertama plus terakhir buat gw. Karena sejak itu darah gw divonis ga bisa nolongin orang. Well, it's ok. Temen gw yang punya penyakit sama kek gw sampe sekarang tetap bisa hidup nyaman. Ok,.....gw ga mo ambil pusing dan ga mau terlalu mengasihani diri gw sendiri. Prinsip gw, selama gw hidup sehat, no smoking, berolahraga, makan makanan bergizi dan cukup istirahat.......nich penyakit ga akan bangun dan menyerang gw. Cuma.....ada 1 faktor yang bakalan ngebuat nih penyakit hidup. Stress.......bisa buat nih penyakit hidup and menyerang gw. Kek sekarang ginih nih.....padahal kerjaan gw lagi sedikit alias kosong (klo kemaren2 sih...tiap kerjaan lagi dikejar2....nih penyakit pasti dateng). Tapi kok ya malahan dia nongol sih????

Yang bikin kadang gw suka sebel.....untuk periksa, test darah dan tebus obat...ampyun deh...bikin kantong gw kembang kempis. Ya kek sekarang gini nih....di saat paceklik finansial....kok ya malah sakit. Haduh.....cobaan ada aja ya :(
Gw ga mau suami gw takut dengan keadaan gw. Cuma dia satu2nya co yang ga takut ketika gw cerita kalo gw sakit dan ada kemungkinan dia akan tertular. Cuma dia yang berani ngajak gw nikah tanpa takut bakalan ketularan. Cuma dia co yg ga surut or ambil langkah seribu...ketika tau gw sakit. Malahan dia yang ngingetin gw buat imun body anak gw pas baru lahir kemarin. Yach semoga aja si ganteng ga ngikutin Ibunya ngerasain ini penyakit.....amin.

Semoga aja selanjutnya gw ga bakalan ngerepotin dan nyusahin suami dan anak gw. Gw ga ingin suami gw cemas dengan kondisi gw (walau pun sebenarnya gw sendiri juga cemas dgn kondisi gw saat ini). Ya Allah.....sembuhkanlah aku. Jangan biarkan orang-orang yang aku sayangi khawatir dan cemas dengan kondisiku. Jauhkan aku dari berbagai macam penyakit lainnya. Dan berikanlah aku umur yang panjang......agar aku bisa mendampingi suami ku dalam mendidik dan membimbing si ganteng Fadly hingga ia dewasa kelak.....amin.






Btw,.....pernah ga kepikiran buat surat or something yang isinya tentang wasiat kita. Kok gw jadi kepikiran untuk buat yaaa???walaupun isi wasiatnya juga bukan soal harta benda.

No comments

Post a Comment

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall