01 February 2009

Dilema Bus Jemputan

Baru kali ini gw naik jemputan pagi2 disambut sama lagu2 yang wasik tenan plus bebas asap rokok. Sebenarnya sih ga terlalu istimewa wat orang lain...tapi buat gw yg saban hari sejak 6 Okt kemarin kudu naik bus jemputan bersama 29 orang lainnya....ada satu suasana yang baru. Semenjak pindah ke Cibitung ini, sehari 2x gw selalu ngisep asap rokok yg ga gw pengenin. Gimana engga.....tuh mahluk2 setiap pagi berangkat dan pulang selalu aja ngerokok.

Dah pernah coba dibilangin...tapi kayanya teteup aja ga ngefek tuh. Ya ada kita ce2 (yg tinggal 8 org) yg pada ngungsi duduknya ke depan. Kebayang kan klo ada salah satu dari 8 ce itu yg hamil . Atau...gw lah gitu....pas hamil...pas masuk smoking room...kan kasian baby gw. Alhamdulillahnya Fadly dah lahir trus keputusan pindah itu keluar setelah gw masuk kembali dari cuti. So,...paling engga Fadly aman dari asep rokok (tau deh...Bapaknya bisa berenti kapan??)

Nah satu lagi yg kadang jadi bikin bt,....mungkin ce2 yg lain juga sama kaya gw btnya. Setiap kali bus kita dapet bus yg ac atau yg ada tv plus dvd...pasti lah lagunya selalu dangdut ga jelas. Yach...gw menghargai deh...secara dangdut is the music of my country klo project pop bilang. Lah ini dangdut ga jelas.....penyanyi suara pales (fals) plus baju2 yg menggoda tangal2 jail lelaki. Pokoknya bikin ce2 yg ada jadi risih sendiri. Ga cihuy lah....

Makanya pagi ini gw seneng banget. Biar kata badai menghadang alias ujan gede dari pagi dan ga brenti2 sampe berangkatpun ujan2 pake payung tapi naek motor, pas di mobil distelin Mr. Big, Bon Jovi, Xtreme, dll (gw lupa sapa aja)....bikin gw melek plus nyanyi2 sendiri. Untung temen sebangku gw molor dengan suksesnya...sehingga dia ga kepengen bunuh diri denger suara gw yg kek Titi DJ ini :D.


Bravo dah wat pak supir yang selera musiknye wokeh punya. Ntar pulang lagih ye pak !!!!

4 comments

  1. hahahhaa.....
    sumpah aq jd kekeh2 nih krn kebayang klo naik bus dgn lagu dangdut ga jelas yg itu-ituuuu mulu.

    emg jarang tuh dapat sopir yg seleranya oks banged... xixixixi...

    ReplyDelete
  2. tarik mang....!!!! Hehehe... Kalo ada ngerokok di mobil emang ngeselin bgt ya...

    ReplyDelete
  3. wahh sama nech sama aku, paling sebel klo ada orang ngerokok di bus...klo aku suka tutup hidung...klo yg punya perasaan biasanya rokoknya lgsung dimatiin...tp klo yg gak ada otaknya...tetep aja di-isep tuch rokok....

    ditambah sm lagu dangdut? walah tambah kesel bin dngkol dong heheheeh

    ReplyDelete
  4. @mba Zee,...
    dangdut plus di layar kaca nampilin ce setengah tlenji goyang erotis dan ditonton sejuta orang kan ga enak mba ngeliatnya :D


    @mama ke2nai
    pengen nampol kan jeng :D :D


    @mba Nia
    aku sih sekarang ogah klo suruh ngalah ma orang yg suka ngerokok di bus or angkot. Wong kita juga pengen kan ngirup udara bersih??? Hak kita juga mba untuk ga nyium bau rokok. Ayo mba,....katakan aja sama mereka untuk hargai kita juga yang ga ngerokok :D

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall