08 February 2009

Skilll?????

Hari ini gw baru tau klo selama ini,....ada yang namanya tunjangan skill. Besarnya antara 200 - 250 rebu. Dan tunjangan ini udah berlaku alias berjalan selama lebih kurang setahun ini. Aiiihhh alangkah sakitnya hati ini ngalahin betaria sonata pas tau klo ternyata nyaris semua orang di Dept gw dapet. Dan tebak sodara2 sekalian......ya betulllllllll gw sama sekali ga dapet en ga tau pula klo ada tunjangan itu sampe hari ini.


Kasian ye gw. Kerja jadi bagian dari 1 team yg terdiri dari 2 divisi, di mana sudah ampir 6 bulan ini ke dua divisi ini digabung menjadi 1. Dulu awal gw masuk ke perusahaan ini.....2 divisi ini jadi 1 berada dibawah boss gw. Tapi ketika si boss out ke t4 lain....divisi ini dipecah sampe kira2 pertengahan tahun kemarin. Kerjaan gw sepele wat sebagian orang. Karena gw bagian dari 1 team (menurut gw ye...tapi menurut boss gw yang sekarang ternyata.......TIDAK!!!) jadi seharusnya gw dapet juga tunjangan tersebut Yach mungkin karena gw ga gape ngedit, or ga punya skill pagemaker or photoshop.....gw dianggap ga layak untuk dapet tunjangan skill.

Ahhhhh,.......malang benar nasibku.....untuk sesuatu yg kecil pun gw tetep ga dianggep. Nilainya ga jadi masalah,....tapi penghargaan atau pengakuan dari boss dah bikin semangat kerja gw bisa loncat ke titik tertinggi. Kalo kaya gini bikin gw makin tambah males les les dot com. Jadi jangan salahin klo gw makin ga produktif ke depannya.

3 comments

  1. emang Mbak selly kerja dmn? di advertising? aku juga di advertising tapi bag. finance.....sedih juga ya klo yg lain dapat tunjangan skill sementara kita gak dapat..lama2 bisa menimbulkan kesenjangan sosial...yahh berdoa aja smoga dapat rejeki dr sumber lain yg jumlahnya melebihi dr tunjangan skill tsb....amiin

    ReplyDelete
  2. aku kerja di penerbitan mba. Kebetulan aku di sekretarial penerbitannya :D

    Yach gitu deh mba,....nasib kuli di sini...pilah pilih :(

    ReplyDelete
  3. wah mbak, waktu aq baca linknya td aq kira buat rumah baru, ternyata ganti template & ganti nama. sip sip...

    ya gt lah mbak emg bener bukan masalah duitnya ya, tp penghargaan perusahaan ke kita. mustinya ga perlu ada tunjangan skill segala, toh gaji dibayar kan sdh sesuai dgn job desk & kemampuannya. aq br denger klo ada tunjangan skill.

    ya sabar2 ya mbak. semoga saja dgn tetep semangat kerja, bs jd nilai tambah di mata perusahaan. :)

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall