expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

17 March 2009

Cerita Pagi

Kalo pagi hari udah ada hal yang bikin kesel...biasanya sampe siang pun hati suka masih dongkol plus ga mood ngapa2in(tapi fesbuk plus BW tetep mood:D). Pagi2 sempet ribet ma ART masalah pisau dan cucian. Gw klo pisau wat ngiris2 bahan2 masak ga tajem bawaannya udah bt duluan. Soalnya bakalan memperlambat kinerja gw aja...hehehehehe....gaya bener:D.

Sebenarnya gw cuma mo curhat tentang bus jemputan(lagi). Gara2 peristiwa kemarin, bus kita akhirnya selasa sore diganti. Ga jauh beda sama bus pertama, bus ke dua ini penampakannya juga tidak terlalu seindah bus pertama. Menurut gw malahan lebih bagus bus pertama secara di bus pertama ada kipas angin. Bus ke dua ini lebih pengap secara harusnya bus AC tapi karena solar yang diterima supir bus dari kantornya sudah terjatah...ya jadinya tuh AC ga bisa dihidupkan. Namun karena peristiwa kemarin itu, gw jadi bilang ke pak supirnya untuk minta ganti bus. Kejadian seperti kemarin itu udah pernah juga kita alami sebelumnya. Walaupun ga sampe tuker or ganti bus. Sejak kita pindah ke Cibitung Oktober lalu, bus yang kita pakai adalah bus yang pertama. Awalnya2 rem yang blong, roda yang goyang...bunyi2. Oleh supir yang sekarang semua udah dirapiin, dibetulkan, karoseri dan ban diganti(supir yang sebelumnya ga ada yang ngerti. Bus ini udah 2-3 kali ganti supir). Tapi keliatannya beberapa orang temen udah ga nyaman dengan kondisi bus. Malahan ada yang bilang...kalo ga diganti busnya...mereka mo pindah ikut ke bus Pondok Gede aja. Ya udah,...dari pada dari pada....kenapa2...gw bilang sama supirnya untuk minta ganti bus yang nyaman.

Kemarin sore ketika gw nunggu suami gw dateng wat jemput pulang bareng, pak supirnya curhat ke gw...kalo bus ke dua ini sebenarnya boros. Dan jujur aja.....kliatannya dia ga sanggup untuk nombokin. Ya..dia ga bilang gitu langsung...tapi dari inti percakapannya...gw nangkepnya kaya gitu. Sampe tadi pagi pas berangkat, pak supir sempet gw denger ngobrol sama salah satu temen yang duduk di sampingnya. Gw juga jadi bingung....gw ga mau bikin supirnya kesusahan (mereka sampe bela2in nginep di bus loch..demi ngirit solar) dan ga mau juga temen2 gw yang jadi penumpang bus merasa engga nyaman. Jujur gw sempet dilema. Lagi asik2 diskusi soal bus ini sama atut plus baru aja memejamkan mata sebentar, tiba2 bus berbelok ke arah SPBU setelah tol bekasi timur. Hihihi..sayang tanggal tua...kalo engga enak banget tuh pagi2 ngacir ke Starbuck or Dunkin Donut wat pesen segelas hot coklat or coffe sembari bus nya ngisi solar :D. Baru aja jalan kira2 50 meter, petugas SPBU keliatan berlari2 mengejar bus kita. Ada apa gerangan yaa??ternyata...uang seratus ribuan yang diberikan pak supir untuk bayar solar robek dipinggirnya. Yang gw ga suka...tuh petugas SPBU ngomongnya ga enak banget...kaya orang marah2. Uuuughhhh gw sempet kesel juga dengernya. Mo nyolot tapi posisi gw jauh dari kursi supir(gw duduk dikursi ke 2 deretan kiri supir). Dan kayanya supir bus gw ini jadi bt digituin. Yang ada dia jadi ngerobekin duit seratus ribuan yang robek tadi. Duh...sayangggg banget kan??? "plis deh Pak...uangnya masih laku gitu loch. Masih ada nominalnya. Karena Bapak robek...ya jadi hilang nominalnya". Gw menyayangkan banget sikapnya supir bus gw itu. Ya tapi namanya orang lagi kesel gitu....pasti mikirnya ga rasional...tapi emosional. En gara2 kejadian ini..gw jadi ikutan bt juga. Mulai ga mud kerja deh (**halah...emang malesdotcom aja pake ngeles)


Btw, per 6 April nanti bus jemputan ini mulai jadi tanggung jawab karyawan dalam hal pembayarannya alias ga gratis lagi. Subsidi sih dapet, tapi tetap aja sisanya (yang paling besar nominalnya) jadi tanggungan karyawan. Semoga aja nantinya ga jadi beban untuk temen2 semua. Karena makin ke depan jumlah peserta yang ikut akan semakin sedikit. Dan insya Allah per April besok....gw juga ga ikut ini jemputan. Jadi temen2 yang ada kudu nunjuk koordinator baru :D

Mudah2an semua berjalan lancar..........

3 comments

  1. Dududu... Mommy satu ini, sampe males kerja ya bawaannya, sabar ya mom, mudah-2 kedepannya lancar aja deh, hehehe, sun sayang ya buat Fadly

    ReplyDelete
  2. problem terus ya.. bis nya, Kak?? sabar...sabar.. ada hikmah dibalik semua itu, Insya Allah..

    oh iya..berarti mulai bulan depan ada pengeluaran tambahan untuk biaya bis ya??

    ReplyDelete
  3. @Mba May -Danis' Mom....
    iya nih...namanya gabung sama semua orang...ada aja masalahnya. Untung dakuh udah melahirkan. Kalo belum...ogah bgt naek bis ini secara banyak bgt asep rokoknya.

    @Kk Penny,
    begitu lah Kak.....aku sabar2in aja. Iya..kasian temen2 yg lain. Bulan depan aku udah ga d kantor ini Kak :D

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall