23 May 2009

Siganteng mulai berjalan sendiri


Udah lama ga cerita tentang Fadly. Alhamdulillah Fadly sehat2 selalu. Makin hari tingkahnya makin lucu. Bener kata Ocha-Bunda Alma bilang, kalo punya anak toddler tuh makin bikin hidup lebih berwarna.

Well, Fadly emang belum toddler, walaupun tinggi badannya suka banyak aja yang nyangka dia udah 2 thn. Insya Allah Jumat ini umur Fadly pas setahun. Ga terasa ya...waktu berlalu begitu cepat. Untuk ultahnya Fadly yang pertama ini, gw en Bapaknya sepakat untuk tidak merayakannya. Kebetulan di keluarga gw, tradisi ultah - kue - lilin ga pernah ada. Bahkan sweet seventeen pun cuma ngundang beberapa teman dekat untuk makan2 aja. Selain itu Fadly sendiri juga belum tau apa artinya ultah.

Tepat seminggu sebelum ultahnya, Fadly sudah mulai lancar berjalan sendiri sekitar 5 - 10 langkah. Malahan Sabtu kemarin ketika bermain ke rumah salah seorang sepupunya, Fadly sudah mulai berjalan 10 - 15 langkah. Wiihhhh betapa Bapak dan Ibu senang banget dengan kemampuan barunya ini.

Untuk urusan ngomong, kayanya Fadly rada belakangan ngomongnya dibandingkan jalan. Sampai saat ini ga banyak kata2 yang berhasil dengan jelas dia ucapkan walaupun babling dengan bahasa bayinya ga berenti2 alias bawel. Semoga semua perkembangan Fadly tetap normal ya sayang,.....Bapak & Ibu always love Fadly.




ps: belum buat video pas beneran jalannya. Masih takjub Fadly bisa jalan. Ntar klo udah buat bakalan gw tebar di sini dah :D

5 comments

  1. Alhamdulillah fadly udah bisa jalan...cepet yaaa...ina bisa jalannya pas umur 1 thn 1 bulan, selamat yaaa...

    ReplyDelete
  2. Aaihhh.......... Fadly kamu ebad banged yaahh..
    Belum setahun tp udah kuat jalan. Salut nih buat ibu bapak yang rajin menstimulasi.... selamat ya fadly, doakan Vaya jg nyusul ya cepet jalann... :)

    ReplyDelete
  3. wah.. hebat Fadly dah bisa jalan.. semoga cepet bisa lari

    ReplyDelete
  4. keren.. belom setaun udah 15 langkah.
    Shaina baru 15 bulan lebih seminggu nih mencapai 15 langkah tanpa pegangan hehe.

    ReplyDelete
  5. wah bentar lagi pasti dah lancar tuh sal...gw liat waktu di GI aja dah kuat di titah 1 tangan.

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall