10 September 2009

Fadly & Kembang Api (Biar Foto Bicara 5....)

Dinyalain dulu kembang api nya

Nih,...aku pegang sendiri loch....

Wew.....berani ya aku.....


Sim Salabin......

Yuk main bareng aku....







*ibunya lagi males ngetik.....potonya aja yaa.....

14 comments

  1. Fadly hebat .. gak takut main kembang api .. hati hati kena tangan ya ..

    ReplyDelete
  2. wuahhh fadly berani banged ya, ga takut pegang kembang api. canggih emang anak cowok, ga ada takutnya heuehue......

    ReplyDelete
  3. fadly gak takut sama kembang api ya? kalau ina beraninya lihat dr jauh aja, trs girang banget teriak2 sambil loncat2 heheheh

    ReplyDelete
  4. Wuihhh hebatt.. Fadly udah gak takut ma kembang api

    ReplyDelete
  5. Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir & batin :)

    ReplyDelete
  6. @All,...
    tadinya juga takut....kali ketiganya baru berani :D


    @Mba Chi,...
    minal aidin....maaf lahir batin juga

    ReplyDelete
  7. Fadly pinter, gak takut sama kembang api:) met lebaran ya buat fadly, ibu dan bapak:) maap lahir batin buat segala salah dan khilaf..

    ReplyDelete
  8. Wahh Fadly pinter banget ya ga takut kembang api...

    Oia, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir & batin ya Mbak. Sun sayang buat Fadly :)

    ReplyDelete
  9. Waduh maaf mbak telat banget. Mohon maaf lahir batin ya... Kayaknya seru tuh Kak Fadly main kembang apinya...lihatnya serius banget :-)

    ReplyDelete
  10. serrruuu banget...fadly ga takut ya? heibaaattt tante aja takut hihihi

    ReplyDelete
  11. Hebaaaaaaaat... gak takut gitu ama kembang api. :)

    ReplyDelete
  12. lucunyaaaaaa... tp senyumnya mana?? :)

    ReplyDelete
  13. eh mak...
    ini waktu fadly umur berapa? hebat ya berani pegang kembang api....!!

    ReplyDelete
  14. Udah pinter aja anaknya :) So sweet

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall