11 July 2010

Fadly lagi...fadly lagi... (Biar Foto Bicara 6...)

Serius banget ya.....:D




Ini bikin iri Ibu...huhuhuhu Fadly......


Lagi asik baca bareng Bapak....seru ya 'nak

Oi,...temen Fadly klo di rumah Nenek...udah ganjen nih....


Hayooo,...pada berani gaaa????

** Foto ini banyak mendapat kecaman, pernyataan dan pertanyaan karena gaya Fadly yang engga banget ketika di foto. Sodara2...ini asli mainan plastik yang dibeli Bapaknya di salah satu gerai toko satu harga. Awalnya Fadly takut....lama2 malah suka dan seneng ketika tau bakalan difoto. Huhuhuhu klo beneran gw juga takut kali :D


8 comments

  1. hi hi...Fadly brani bener..biar Plastik..tetep ah..takutttt.....

    ReplyDelete
  2. nonton apa sih tuh mpe serius banged .. ?? he hehe

    ReplyDelete
  3. Fadly..itu kelabangnya syeeerrrrreeeemmmm

    ReplyDelete
  4. Hehehehe, Ibunya sirix pisan yah yang bagian Den Bagus sayang2an sama Bapaknya :-)

    Gw suka banget tuh poto yang pake kelabang maenan. Cool banget dah pokonya!

    Insya Allah jadi mudix ke JKT ko Mba, coz buyutnya Zahia plus kakek, nene, Tante, Om, sepupu, belom pernah ngeliat Zahia. kalo sempet kita ketemuan yah Mba. Nomor henpon dirimyu masih yang belakngnya 797 itu kah?

    ReplyDelete
  5. jiaaaaaaaaa... yg nomer 4 serem bener mbak. Hehehe...

    ReplyDelete
  6. awal liat foto yang terakhir, aku kira beneran.. hiiiy..geli

    ReplyDelete
  7. Duuuh dari plastik aja kelihatan ngeri bun hehehe. Waaaa...fadly jiwa cowoknya udh kelihatan nih kalau ketemu cewek hahaha :D

    ReplyDelete
  8. wah fadly udah gede tambah ganteng aja nechhh.....udah seneng di foto yachh...

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall