expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

15 February 2015

Berkhayal bersama #BlibliWeekofLove


Valentine…. 


Sepuluh tahun kenal dan 7 tahun menikah, saya dan suami sama sekali tidak pernah merayakan valentine. Buat kami, kasih sayang itu wajib  tiap hari diungkapkan demi keharmonisan hubungan kami berdua cieeee… Etapi serius loh, di jaman gadget serba canggih, di mana social media seperti  narkoba yang bikin kita kecanduan setiap hari, waktu berduaan dengan suami tuh mahal banget rasanya, ya kan ya kan? *eh apa ini saya aja ya*


Ya nasib punya suami yang kerjaannya di kantor berhubungan dengan E-commerce – website -  Sosial Media, lalu ikutan jadi admin  digroup Bapak-bapak doyan Asi,  dan  social media junkies, udah pasti  ga jauh – jauh dari urusan handphone, Tab, laptop dan teman – temannya kan? Tapi gadget tersebut  juga diperlukan ketika suami harus pergi ke luar kota, ada acara dari subuh hingga larut malam atau saya yang meninggalkan dia bersama anak – anak.  



Beberapa hari yang lalu suami mencurahkan isi hati kepadanya saya….iya curhat hahahahaha bahwasannya handphonenya yang umurnya hamper setahun ini sudah mulai ngambek, sering crangky padahal dia butuh banget kalau lagi tugas luar kantor. Saya jadi kepikiran membelikannya, ya hitung - hitung  hadiah sok-sok an Valentine sesekali.  Tapi tiba-tiba keingetan bahwa anak bungsu kami sebentar lagi mau daftar TK, kok ya jadi berat hati *berat hati apa ga ikhlas*. Iya sih handphone sejatinya kan barang tersier dimana jauh lebih penting uang pendaftaran sekolah, tapi dalam hal ini handphone juga alat untuk menunjang performa dan kinerja suami di kantornya. Lalu gimana donk ? Hmm jadi kepikiran, ada tidak sih OLS yang menyediakan item kece, harga masuk akal dan bisa dicicil?



Pucuk dicinta ulam tiba, lagi asik-asik berselancar di dunia maya, eh ketemu satu web e-cormmerce yang menyediakan  barang bagus dengan harga terjangkau, bahkan bisa dicicil dengan bunga 0% segala *penting*. Ya Blibli.com ternyata menyediakan fasilitas cicilan dengan term pembayaran 6 bulan atau 12 bulan, kita tinggal pilih sesuai kemampuan kantong, asiik kan? Ada 11 kategori produk yang bisa kita intip di sana, tinggal lak klik, saya pilih kategori handphone. Masuk ke halaman kategori handphone, mata kita dimanjakan dengan berbagai  tipe, bentuk dan harga handphone yang saat ini sedang diskon. Daaaan pilihan saya jatuh pada  iPhone 6 plus 





Kenapa memilih Iphone 6 plus, selain karena  suami naksir berat dan penasaran dengan teknologi  produk si apel tergigit, camera dan layarnya pun cukup besar dan specnya sesuai dengan kebutuhan pak suami. Semoga saja pilihan saya bisa menunjang kinerja dan performanya di kantor.



Selain handphone, sebenarnya suami juga butuh laptop baru untuk urusan kantornya. Ada sih laptop lama di rumah, tapi umurnya sudah cukup uzur, seumur dengan anak sulung saya, 7 tahun :D Hahaha maunya kalau ada rejeki sih beli 1 laptop lagi dengan spec yang lebih baik  dari laptop yang ada. Dan saya naksir dengan Lenovo G40 - 70



 

Bentuknya kelihatan simple, dengan  kapasitas memori 4 GB dan bisa dicicil *penting* jadi bikin galau bin kepengen kan? Hihihihihihi.

Mumpung Valentine, boleh donk sekali – sekali berkhayal bisa menghadiahi kekasih hati dengan produk – produk keren yang dia butuhkan. Kan biasanya suami yang sering memberi hadiah dan kejutan untuk saya. Nah boleh donk kali ini giliran saya yang mengkhayal kasi hadiah untuk dia di #BlibliWeekofLove.

Produk terakhir yang ingin  saya belikan untuk suami adalah sepatu ini 




Sepatu ini  cocok untuk suami yang pengendara motor, bikin penampilan lebih gagah dan tampan pastinya hahahhaha. Sepatu ini handmade high cut boots, aksen moc toe, crease neat stitching, 7 eyelets comfy spon insole, pylon vibram korea outsole, dan material : Genuine leather. Melihat penampilannya yang macho, rasanya bakalan ngedongkrak rasa percaya diri  suami nih :)



Oiya salah satu keuntungan belanja di Blibli.com  adalah jika kita menjadi member , lalu dengan login tiap hari maka kita akan mendapat poin.  Poin – poin yang dikumpulkan dapat ditukar dengan voucher dalam jumlah tertentu,  keren kan?jadi pengen login terus tiap hari hahahahaha *emakpenggemarvoucher. Untuk beberapa item  produk mendapat free ongkir untuk daerah Jakarta (bahkan ada yang seIndonesia). Dan satu lagi yang membuat saya suka berbelanja di Blibli.com adalah pelayanan yang cepat dan memuaskan. Dari proses pembayaran hingga barang diterima pemesan membutuhkan waktu sekitar 3-5 hari. Pokoknya buat saya so far Blibli.com memuaskan….


Selama Februari ini banyak promo seru loh di Blibli.com  yang rasanya sayang untuk dilewatkan. #BlibliWeekOfLove  ada  Love Chocolate, Love Your Kids, Love for Women,  Love for Men, Love Yourself, Love Flower, Love Electronic, Love Gadget, Love Your Ride dan Love Polytron. Penasaran kan? Sila kunjungi www.blibli.com, twitter, FB dan instagram  untuk info lebih lanjut. Selamat berbelanja…..









Tulisan ini sedang diikutsertakan dalam kompetisi yang diadakan oleh Blibli.com dengan tema #BlibliWeekofLove (Sally Octoveny, sally.o.fauzi@gmail.comFB: SallyFauzi @sallyfauzi   Instagram : @sally_fauzi )





















No comments

Post a Comment

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall