expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

22 February 2015

Ini Pounch Ku, mana Pounch Mu

Perempuan dan make up nyaris tak terpisah kan, ya ga sih? Rasanya kalau alis belum terlukis dengan ngehitzz mau ke luar rumah juga ga minat, meski ada sale  di departemen store incaran. Atau  kalau lipstick incaran sudah out of stock,  rasanya makan ga nikmat, tidur ga nyenyak hahahaha.

Saya sebenarnya baru belajar mengenal make up setahun belakangan ini. Dan ga banyak alat lenongan make up yang saya punya, standar  aja ; foundation – bedak – pensil alis dan  lipstick. Namanya pun nubie, yang penting bener bikin alis  :D *teteup

Nah dalam rangka ikutan GiveAway emak Gaoel nya mba Winda *salam kenal mak, salim*, saya mau ikutan majang si pounch  peralatan lenong ini ahhh walaupun isinya ala kadarnya …..


Lah fondationnya lupa dipajang :D



  1. 3 buah  mascara 
  2. 5 buah lipstick 
  3. 3 buah bedak compact/bedak padat
  4. 3 buah eyeshadow 
  5. 1 buah blush on 
  6. 1 buah pelembab bibir 
  7. 1 buah eyeliner 
  8. 1 buah pencil alis


Hahahaha kalau dilist begini kenapa jadi kelihatan banyak ya?

Biasanya semua peralatan lenong ini saya simpan di dalam box biru bekas kotak kue  hadiah dari kantor suami.  Ga modal bin niat banget ya hihihihi abis bentuk dan warnannya lucu sih, dibuang sayang akhirnya dipake nyimpen peralatan lenong deh #EmakIrit.

Baru ngeh, ternyata saya punya 3 maskara yang mana lupa nyimpen alhasil beli lagi - beli lagi padahal ga habis - habis. Lalu ada 3 bedak padat yang mana dua diantaranya gratisan menang kuis jadi dapat refil gitu deh. Dan 3 buah eyeshadow yang 2 jarang dipakai karena kurang wokeh *lah terus kenapa dibeli*.


Nah kalau untuk jalan-jalan, biasanya saya membawa beberapa alat  make up sekedar untuk jaga-jaga. Dan peralatan tersebut saya simpan dalam dompet putih . Biasanya tiap berpergian  yang saya bawa antara lain;



  1. Sisir 
  2. Cermin 
  3. 2 buah lipstick 
  4. Bedak padat 
  5. Eyeliner 
  6. Pencil alis 
  7. Mascara 
  8. 2 buah ikat rambut


Ga banyak kan ya? Lagian saya juga jarang touch up kalau pergi-pergi, palingan nyeka minyak yang banjir di muka aja. Nah gitu deh harta karun alat lenongan saya yang ga begitu banyak.  Kalau kamu?








6 comments

  1. Daku cm bedak sm lipglos doank mak...kagak bs dandan...kalok dandan malah kyk dandang alias tebel en menor. Sip dah nih. Lengkap.
    Sukses ya mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaha idem mak, ini juga ga pede makenya, masih dalam rangka belajar.

      Makasih mak...

      Delete
  2. sisirnya gede banget maaakkk ;) aq hampir gak pernah sisiran nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini sisir untuk si rambut kusut bin singa. Dan ini sisir yg make anak gadisku mak,...minjem ceritanya. Wong aku juga jarang sisiran hahahaha

      Delete
  3. mak, bedaknya banyak aja...hihihihi
    thank you udah ikutan yaa.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahahah itu gratisan mak....

      semoga menang..semoga menang...semoga menang *bakar menyan

      Delete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall