02 March 2015

Episode Me Time : Take Care Kiddos

Selamat pagi,

Mulai pagi ini, Selasa 3 Maret sampai Kamis 5 Maret nanti,  saya ikutan blogger gathering #KawanMelawanTB di Aston Tropicana Bandung.  Pergi kali ini sendirian dan perdana ninggalin Fara selama 3 hari dan yang ketiga kali ninggalin Fadly.


Buat Fadly sih mungkin ga jadi masalah karena menurut saya dia sudah cukup mandiri, sudah mampu mengurus dirinya walaupun mesti diingatkan untuk beberapa hal.  Namun berbeda dengan Fara, sejak lahir tidak pernah berpisah semalam pun. Apalagi Fara Asi, ke mana saya pergi lebih sering saya ajak. Bahkan ketika kantor saya dulu mengadakan family gathering di Anyer,  Fara yang usianya baru 29 hari pun tidak ketinggalan ikut serta.  Loh kan kalau ibunya senang, Asi pun lancar jaya bukan *pembenaran.


Namun kali ini tidak memungkinkan untuk dia ikut. Selain saya bakalan ga konsen, lalu nanti akan ada acara kunjungan ke Rumah Sakit dan Puskesmas. Bukan tempat anak-anak 'kan?. 


Dan seperti biasanya emak rempong sebelum pergi banyak hal yang perlu dipersiapkan dan ditinggalkan. Mulai dari seragam Fadly dan pak suami, menu makanan, bajunya Fadly Fara, cemilan, hingga ojek yang bakalan jemput Fadly 3 hari ke depan. Alhamdulillah semua sudah diatur dan dipersiapkan. 


Insha Allah anak-anak sehat selama saya tinggalkan,  Fara ga sedih, emaknya ga galau,  dan bapake sabar menghadapi anak-anak. 


Sampai ketemu Kamis nanti kiddos...  I lobe you guys...

8 comments

  1. Semoga lancar jaya tiada kendala ya Mak, aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn mak,..

      Makasih doanya mak

      Delete
  2. ibu tenang ajah... anak anak pasti pada jadi anak baik dirumah.. met me time ibuuu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihi makasih mak...

      Ini emaknya yang galau, anaknya mah cuek kayanya. Merdeka ga ada yang ngomelin hihihihi

      Delete
  3. Aaammiiin Mbak. InsyaAllah lancar semua, asal emaknya juga ngga banyak kepikiran anak. Aku kalau dines kerja malah ga telponan sama anakku. Soalnya dese kalau ditelpon ngga mau ngomong trus malah nangis, hahaha, adaada aja bocah. Semangat Mba! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihi makasih mba Feni,
      iya nih aku jadi pede ninggalin mereka. Alhamdulillah ga pake deramah,...pas aku skype-an pun pada ceria. Lain kali bisa deh ditinggalin nginep :D

      Delete
  4. Ninggalin anak bikin kita agak galau karena khawatir ya mbak, tapi syukurlah kalau semua baik2 aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, alhamdulillah...makasih mbak...

      Hahaha kalau ninggalin pak suami galau ga ya?

      Delete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall