19 May 2015

100 Momen Terbaik Senyum Pagi Bayi Nomor 1 di Indonesia


 
Salah satu pemenang narsis dulu


Masih ingat postingan saya yang ini donk? Iya, yang bahas popok sekali pakai favoritnya Fara. Nah beberapa waktu lalu Pampers mengadakan Kampanye  Senyum Pagi  Bayi Nomor  1 di Indonesia. Sayangnya Fara engga bisa ikutan karena usia maksimal peserta sudah terlewati. Kampanye Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia dilaksanakan sejak Maret hingga April 2015 lalu dan sukses dilaksanakan dengan ribuan foto bayi peserta yang menunjukan ekspresi senyum ceria di pagi hari. Kampanye ini juga seiring dengan peluncuran produk Pampers® terbaru, Pampers® Baby Dry Pants – yang dilengkapi dengan beragam inovasi terkini untuk bayi Indonesia agar dapat tidur nyenyak dan tetap kering hingga 12 jam bagi senyum pagi ceria setiap hari. Ternyata yang mendaftar banyak loh, hampir 2500 foto yang masuk. Hihihi apa engga pusing ya tuh dewan jurinya  memilih 100 foto yang senyumnya paling menggemaskan, paling kece dan paling kiyut :D

Pemenang yang foto di wall 100 Senyum Bayi No 1




Trus siapa saja bayi yang senyum pagi nomor  1 nya terpilih?dan  acaranya diadakan di mana? Nah senin 18 Mei 2015 kemarin, saya diundang Mommies Daily untuk ikut berkesempatan menyaksikan 100 bayi dalam Kampanye Senyum Pagi Bayi  nomor  1 di Indonesia. Acaranya sendiri diadakan di Mall Taman Anggrek dengan dihadiri oleh para Mombassadornya Pampers antara lain Donna Agnesia, Artika Sari Devi dan ibu cantik yang baru saja melahirkan anak pertamanya, Gissella Anastasia. Para pemenang kontes foto yang terpilih bukan hanya dari Jakarta dan sekitarnya saja, tetapi juga dari berbagai daerah di Indonesia antara lain; Medan – Sidoarjo – Tuban – Makassar – Bandung – Bogor bahkan juga Papua. Kenapa Mall Taman Anggrek yang dipilih?karena foto para pemenang kontes akan ditampilkan di LED Billboard Mall Taman Anggrek, Jakarta, bukan LED biasa ya. Jadi foto para pemenang kontes akan bergerak – gerak lincah secara horizontal, seru deh pokoknya. Selamat untuk 100 bayi yang terpilih ya!


 
Mom Ambassador dan MC




Acara dipandu oleh MC kece yang friendly Amy Zein dan dimulai dengan demo Pampers Baby Dry Pants yang telah teruji kulit bayi tetap kering selama 12 jam. Selanjutnya giliran  penjelasan dari Febrina Herlambang, Communication Manager  P&G Indonesia yang menjelaskan mengenai misi Kampanye Senyum Pagi Bayi Nomor 1 di Indonesia. “Misi kami adalah untuk mewujudkan senyum pagi ceria bagi bayi-bayi di seluruh dunia – bahkan saat ini 100,000,000 bayi di seluruh dunia terbangun dengan senyum ceria berkat dukungan Pampers®. Melalui kontes online ini kami berharap bahwa para ibu di Indonesia dapat bergabung dengan ibu-ibu lainnya di seluruh dunia yang telah menikmati senyum pagi bayi ceria persembahan Pampers®.” demikian ujarnya . Pampers sebagai merk popok penjualan nomor 1 di dunia yakin dan percaya bahwa dengan adanya Kampanye Senyum Pagi Bayi Nomor 1 di Indonesia, semakin banyak bayi yang dapat tidur nyenyak sepanjang malam sehingga menghadirkan senyum ceria bayi di pagi hari, dan membawa kebahagiaan pada bayi sepanjang hari. 


Demo Pampers sebelum acara mulai





Pampers telah melaksanakan survey kepada lebih kurang 4000 ibu di Indonesia mengenai penyebab bayi terbangun pada malam hari. Dan salah satu faktor yang membuat bayi terbangun di malam hari adalah dikarenakan popok basah. Namun jangan khawatir, produk terbaru Pampers  di Indonesia, Pampers® Baby Dry Pants memiliki inovasi dengan  Super Gel yang mendukung penyerapan cairan lebih cepat sehingga popok dapat kering hingga 12 jam untuk tidur nyenyak sepanjang malam yang dibutuhkan bayi untuk pagi yang ceria.


Dalam acara kemarin juga hadir dokter spesialis anak Catharine M. Sambo dari Ikatan Dokter Anak Indonesia, yang menyatakan bahwa, “Tidur sama pentingnya dengan makanan yang bergizi. Bayi sangat membutuhkan tidur nyenyak berkualitas saat malam untuk tumbuh kembang mereka. Tidur malam yang nyenyak membangun fungsi otak, menunjang pertumbuhan fisik, dan berhubungan erat dengan mood mereka saat pagi. Karena itu sangat penting untuk memilih popok yang dapat membantu memberikan kenyamanan tidur pada malam hari.” Dokter Catharine M. Sambo juga menambahkan bahwa metabolism tubuh bayi selama tidur mengalami peningkatan dan sel-sel tubuh memasuki proses pemulihan. “Ini sebabnya mengapa jika si kecil tidurnya nyenyak, saat bangun di pagi hari mereka akan merasa segar dan bugar.”


 
Ambassador dan Jajaran Direksi


Hal senada juga diungkapkan Gisella Anastasia dalam memilih produk Pampers “Ini merupakan alasan utama mengapa saya memilih merek popok dengan penjualan No. 1 di dunia untuk anak saya, Gempi. Inovasi produk  Pampers® Baby Dry Pants sangat menakjubkan – buat saya tidak ada popok yang dapat membuat Gempi nyaman dan kering sepanjang malam selain Pampers®. Dengan lapisan ganda Extra Dry yang menahan lembab dan menjaga kulit bayi tetap kering serta teknologi Super Gel yang secara proaktif lebih cepat mengunci cairan lebih cepat, saya dan Gempi sekarang setiap hari dapat menghadirkan senyum ceria dan siap memulai hari-hari kami berdua.” Demikian juga halnya dengan Brand Ambassador Pampers lainnya, Artika Sari Devi dan Donna Agnesia.
Mereka berdua sama-sama merasa senang dan bahagia menyaksikan anak –anak mereka mendapatkan tidur yang berkualitas  dan terbangun dengan senyum ceria bayi di pagi hari dan mendapatkan  #HappyMorningSmile.


Artika dan Donna memilih Pampers® Baby Dry Pants yang menghadirkan popok kering hingga 12 jam untuk tidur nyenyak sepanjang malam yang dibutuhkan bayi untuk pagi yang ceria. Pampers® Baby Dry Pants juga dilengkapi oleh perlindungan anti bocor dengan lapisan ganda Extra-Dry Layers serta Super Gel yang mendukung penyerapan cairan lebih cepat, lembaran belakang yang dilengkapi pori sehingga mencegah iritasi kulit serta mendukung kenyamanan bayi dan tidak lupa juga dilengkapi lotion untuk melindungi kulit bayi yang sensitif. Dengan desain popok yang menarik, mudah dikenali serta Inovasi bentuk celana juga mendukung kenyamanan bayi. 

Oiya setelah talkshow selesai tibalah saat yang dinanti-nanti yaitu countdown peluncuran 100 foto #HappyMorningSmile para Bayi nomor 1 di Indonesia. Segenap tamu undangan pun berdiri dan siap mengabadikannya dengan kamera masing -masing ...
 



Siap...1...2....3..... pencettttt


Horeeeee.........Billboardnya mulai tayang



Ada fotomu di situ ga?

Saya sempat merekam ketika LED Billboard menampilkan Gempi, Putri dari Gissella Anastasia dan Gading Marthen muncul di layar LED. Simak ya...




Diakhir acara, para bayi dan ibu pemenang kontes foto berfoto bersama dengan Mombassador. Sekilas terlihat Donna Agnesia terharu melihat foto putrinya Sabrina, terpampang sebagai salah satu dari 100 Senyum Pagi Bayi Nomor 1 di Indonesia. Hihihi kebayang ya bagaimana perasaan ibu lainnya yang foto anaknya terpilih. Huhuhu jadi inget Fara di rumah, coba bisa ikut ya...kaya apa tuh lihat foto dia mejeng di billboard sebesar itu.






 
Mombassador dan sebagian para pemenang

Saat ini Pampers® Baby Dry Pants telah tersedia di toko-toko  dan supermarket terdekat dalam ukuran S sampai XL. Jadi buruan  beli dan dapatkan #HappyMorningSmile dari sang buah hati J

7 comments

  1. Liat sang buah hati tersenyum memang sangat membahagiakan ya...

    ReplyDelete
  2. Mengharukan juga ya ketika penampilan foto2 bayi muncul di billboard. Aku liat bunda2 matanya berkaca2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pun sempat terharu,..dasar team mewek. Etapi Donna Agnesia juga loh, pas foto Sabrina nongol...

      Delete
  3. ngebayangin foto anak-anak yang mejeng disitu yaaa maakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa ,..kebayang anak sendiri

      Delete
  4. Mom Gisella cantik banget...

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall