09 July 2015

Cinemaxx MAXX BOX Lippo Village, Sensasi Menonton Dengan Layar Raksasa


Foto by Cinemaxx

Liburan sekolah berbarengan dengan bulan puasa membuat kita sedikit menahan diri untuk berpergian jauh ya?Tapi urusan quality time dengan keluarga tetap bisa jalan terus dunk. Contohnya saja nonton di Bioskop, tetap bisa kan….



Sudah coba nonton di Cinemaxx MAXX BOX Lippo Village? Sudah tahu kalau Cinemaxx di Lippo Village ini dilengkapi dengan layar Ultra XD yang canggih?Kebetulan Rabu 1 Juli 2015 lalu  saya diundang PT.Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx) untuk menghadiri Soft Opening bioskop mereka yang ke -11. Wih udah 11?asli loh ini pertama kalinya saya menonton di Cinemaxx dan terkagum-kagum dengannya. Hahaha norak ya saya. Biarin deh norak habis tempatnya memang keren abis. Simak cerita saya ya…



Ibu Infany Suryadji memberikan sambutan


PT Cinemaxx Global Pasifik atau selanjutnya kita sebut Cinemaxx merupakan jaringan bioskop yang terafiliasi dengan Lippo Group. Saat ini sudah hadir dengan 60 layar bersistem digital yang hadir di 7 kota di Indonesia. Cinemaxx MAXX BOX Lippo Village memiliki 9 layar, dimana terdiri dari 5  layar regular, 2 layar Cinemaxx Gold, dan 2 layar Ultra XD. Kesemua layar tersebut berformat 2D dan 3D. Apa yang membedakan Cinemaxx MAXX Lippo Village dengan Cinemaxx di kota lainnya?

  • Memiliki 2 layar Sinema Ultra XD dan dilengkapi dengan Immersive Corridor 
Nah ini makin bikin saya norak bin ndeso  sejak pertama masuk ke dalam auditoriumnya.. Bayangkan  saja kita menonton film dengan layar raksasa berteknologi terbaik yang luasnya kira – kira setara 370 layar LCD 55 inchi.  Mantap kan?Kalau di film si tokoh utamanya punya jerawat dan tahi lalat,pas di-close up pasti kelihatan jelas hihihihi. Selanjutnya Sinema Ultra XD juga dilengkapi dengan teknologi yang kece, Dolby Atmos untuk Audio dan Dua Digital Projection untuk sistem proyeksi gambarnya. Tidak hanya itu, Sinema Ultra XD juga dilengkapi dengan tempat duduk yang nyaman, dengan bentuk geometri ruang yang sudah disesuaikan. Serta merupakan satu-satunya bioskop di Indonesia yang memiliki layar Ultra XD dengan total kapasitas tempat duduk kurang lebih 1.000 kursi. Selain itu, untuk menuju ke theater Ultra XD kita akan melewati Immersive Corridor yang menampilkan trailer film, animas serta jadwal tayang film. Kalau di bioskop lainnya, koridor hanya dipenuhi oleh poster – poster film yang sedang dan akan tayang, di Cinemaxx kita bisa melihat trailer film yang sedang dan akan tayang dalam layar yang cukup besar, sebesar dan seluas koridor yang ada, keren deh pokoknya :D
Puas kan nontonnya. Foto by Cinemaxx
Yang bikin saya norak bin takjub
Kamu duduk di mana?

Pintu menuju theater Ultra XD
 
Kursi di Ultra XD

  • Cinemaxx Gold, pengalaman yang tak terlupakan bagi VIP

Kalau kita memilih kelas ini, dijamin serasa nonton di rumah sendiri. Di Cinemaxx Gold, kita dimanjakan oleh pelayanan bak hotel, mulai dari memesan makanan maupun minuman yang langsung diantarkan ke kursi kita. Lalu kursi yang kita duduki adalah kursi kulit mewah yang juga dilengkapi dengan motor recliners sehingga kita bisa mengatur dan mengubah posisi menonton kita dengan nyaman.  Mau sambil tiduran, duduk tegak bisa kok. Cukup tekan tombol pengatur. Asiknya lagi setiap kursi di Cinemaxx Gold dilengkapi dengan selimut dan bantal, meja yang dapat diputar, USB port charger (iya biar gadget ga kehabisan baterei selama kita nonton), dan juga beberapa menu istimewa. Mantab kan?!


Kursinya bisa diatur senyaman mungkin

Lapar?tinggal tekan tombol nanti ada waiter yang membawakan pesanan


  • Maxx Games

Pengalaman saya sempat ikutan games dan main di sini, wah seru dan keren pastinya. Apalagi yang suka nge-games, pasti cinta tempat ini. Oiya semakin banyak point yang kita dapatkan ketika bermain di sini, semakin banyak juga kesempatan kita untuk menukarkan merchandise Cinemaxx berupa tumbler, kaos, tiket dan lainnya.

 
Mari main...

Selain 3 hal diatas, yang bikin saya terkagum-kagum dengan Cinemaxx  MAXX BOX Lippo Village ini adalah adanya area interaktif terbesar dan pertama di boskop Indonesia, yaitu Hyperstation. Dengan ukuran yang besar dan ada 4 multi zona yang bisa digunakan, Hyperstation memberikan kesempatan langsung bagi setiap pengunjung untuk dapat berinteraksi dan merasakan berbagai fitur yang dapat diakses melalui Hyperstation. Saat ini kita dapat mengakses berbagai informasi seperti jadwal film, trailer, cinema quiz, particle paint, poster yourself, popcorn catcher games, serta promo yang berlangsung di Cinemaxx. Kedepannya nanti kita juga akan bisa bermain games dan mengakses berbagai kegiatan interaktif lainnya. Hyperstation ini dipersembahkan oleh Cinemaxx untuk menunjukkan komitmen dalam menghadirkan konsep Big Picture, Big Sound, serta Maxximum Movie Experience serta diharapkan dapat menambah interaktivitas dan pengalaman pengunjung. Seperti yang disampaikan Infany Suryadji, Head of Marketing Cinemaxx “Cinemax MAXX BOX Lippo Village adalah komplek bioskop terlengkap di Indonesia. Berbeda dengan bioskop Cinemaxx lainnya, Cinemaxx MAXX BOX Lippo Village adalah destinasi sinema yang paling lengkap dan terintegrasi , serta satu – satunya bioskop di Indonesia yang memiliki area Hyperstation dan Immersive Corridor. Menghadirkan keseruan dan sensasi menonton yang berbeda dari yang lain, Cinemaxx dilengkapi berbagai teknologi dan fasilitas yang lengkap. Cinemaxx MAXX BOXX Lippo Village adalah a Place where Excitement Never Ends!”, ujarnya menutup acara jumpa pers siang itu.

 
Suasana lobi, foto by cinemaxx



Keren ya Hyperstation nya    Foto by Cinemaxx

 


Tersedia juga sofa  dengan kaca yang besar

Ini theater dengan layar reguler berkapasitas 119 kursi


Siang itu, rombongan blogger dan media yang hadir diberi kesempatan untuk menyaksikan film Terminator   Genisys di layar Ultra XD yang keren dan mewah. Wiih benar – benar pengalaman tak terlupakan bagi saya khususnya. So buat yang mau mendapatkan sensasi berbeda menonton bioskop bisa buruan ke sini ya..ada banyak promo loh yang nungguin kamu.
 
ID Cardnya oke banget

Cinemaxx MAXX BOX

Jl. Boulevard Palem Raya No. 7

Lippo Karawaci, Tangerang






5 comments

  1. Dengan sabar menunggu hadirnya di Bekasi.
    Pengen juga merasakan serunya Cinemaxx Boxx ...

    ReplyDelete
  2. gileeeeee gak nyangka sekeren ini... the coolest bioskop in town..!
    penasaran pengen kesini..!!

    ReplyDelete
  3. semoga di Bekasi segera ada :)

    ReplyDelete
  4. Lux bingitttt. Suaranya pasti jegerr jegerrr juga deh :D

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall