01 July 2015

Cipika Books, Cara Baru Membaca Buku





Kegiatan apa yang kamu lakukan untuk mengisi waktu luang?kalau saya sih membaca buku. Saya suka karya – karya nya Fira Basuki, Dee Lestari, J.K. Rowling, Mario Puzo, Sidney Sheldon dan lainnya.  Jaman masih single dan belum punya gadget, saya sering kali ke toko buku membeli novel – novel  novelis kesayangan saya atau mengunjungi perpustakaan untuk sekedar numpang baca buku atau menyewanya. Saat dan suami punya satu café favorit yang di dalamnya kita bisa menyewa buku sambil ngemil. Dan café tersebut adalah tempat kencan favorit kita berdua *uhuk


Namun kini dengan berbagai kesibukan yang mendera, saya  sudah tak sempat ke toko buku atau ke perpustakaan untuk membeli atau meminjam buku. Macet -  kendala jarak dan waktu seolah mendukung saya untuk tak lagi menyentuh buku. Namun seiring dengan perkembangan jaman, kini hadir portal online yang menyajikan karya, informasi, dan aplikasi buku digital. Ya Cipika Books namanya. Bertempat di Sona Topaz Tower, Kamis 25 Juli lalu, Cipika Books mengundang teman - teman Blogger. dalam acara tersebut dihadiri oleh Bpk. Carlo dari Indosat dan Mba Riri dari Cipika Books. Dengan menghadirkan aplikasi e-book reader BOOKMATE, kita bisa mendapatkan pengalaman membaca yang praktis, aman dan nyaman dengan perangkat gadget masing – masing. Aplikasi ini bisa diunduh melalui smartphone, tablet, maupun desktop. Dan dengan sistim berlangganan, tentunya banyak pilihan buku yang bisa kita baca.

Bapak Carlo dari Indosat

Mba Riri dari Cipika Books. foto by William Giovanni




BOOKMATE sendiri memiliki koleksi buku kurang lebih 500 ribu buku dengan 9 bahasa. Jadi buku – bukunya tidak terbatas buku lokal saja, namun juga buku – buku asing. Keren ya. Mau tau ga apa itu kelebihan BOOKMATE?antara lain :
  • Kita cukup bayar sekali dan bisa baca sepuasnya.
  • Memiliki fitur social engagement
  • Fashionable Feeds
  • Bisa membaca tanpa koneksi Internet
  • Download Auto Recovery
Presentasi mba Riri

Metode pembayaran BOOKMATE  bisa dengan kartu kredit, paypal, Alat pembayaran di Google/App Store, Indosat Dompetku, Indosat Carrier Billing. Untuk dapat menikmati menikmati layanan Cipika Books tersedia dua paket pilihan yaitu paket Standar dengan harga USD 4,9 (atau sekitar Rp39.000,-) dan paket Premium senilai USD 8,9 (senilai Rp59.000,-)/ bulan.  Apa yang membedakan paket standard an paket premium? Yang dibedakan hanya dipilihan buku yang tersedia, ada rak buku standard an rak buku premium.

Ingin menikmati Cipika Books? Cara gampang kok  ;
  • Aktivasi kartu pra bayar indosat kamu ke dalam paket bundling ini melalui 4444
  • Download Aplikasi Bookmate di Google Play/App Store/Window Phone
  • Pastikan Aplikasi BookMate sudah terinsal dengan baik di gadget kamu
  • Klik tombol Daftar, gunakan nomor prabayar dalam paket bundling untuk mendaftar.
  • Selesaikan seluruh tahap aktivasi akun.
Kru Cipika Books

Untuk info lebih lanjut, sila klik website, facebook dan email ke e-care.books@cipika.co.id dan pastikan kamu terdaftar di BOOKMATE dengan nomor Indosat yaaa
Selamat Membaca


Peserta dan pendukung acara











5 comments

  1. Wah..baru tau ada program ini dari Indosat. Seru ya.. bisa baca buku lewat smartphone, tablet dll.

    ReplyDelete
  2. Metodenya asik sih :D hehe,.. tak coba ah nanti

    ReplyDelete
  3. Hoho :3 seru banget nich

    ReplyDelete
  4. Mantap sangat nich!

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall