expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

07 July 2015

Roti isi Bakso Ayam dan Pia Durian Yang Bikin Nagih!


Puasa – puasa gini ngomongin makanan gak batal kan ya hihihi….

Kami sekeluarga suka sekali dengan roti. Mau isi mentega –meises, coklat, keju,  ayam, daging, sosis dan lainnya, semua pasti kami lahap. Kalau mengikuti maunya anak –anak, dalam seminggu saya bisa lebih dari 5x membeli roti. Selain untuk sarapan, mereka lebih suka ngemil roti dari pada jajan sembarangan. Kapanpun dan di manapun, roti selalu menjadi bekal untuk anak –anak.

Kemarin – kemarin saya suka membuat roti manis sendiri dengan bahan dan keahlian seadanya. Yah namanya membuat roti sendiri, kadang sukses kadang bantet :D entah apa yang salah, apakah raginya ataupun adonannya yang tak sempurna. Namun membuat roti sendiri menyenagkan bagi saya. Selain memastikan anak – anak mendapat makanan yang bergizi, membuat roti sendiri lebih sehat dan aman karena tidak menggunakan bahan pengawet. 


Sampai suatu ketika saya bertemu dengan  Crème 31, sebuah toko kue online yang menawarkan berbagai jenis roti, brownies (oreo dan green tea browniesnya juara), batik soft cake, dan pia tanpa pengawet. Iya tanpa pengawet. Loh tahunya dari mana?roti sukses dikunjungi jamur di hari ke 3 J



Roti yang saya cicipi adalah roti isi bakso ayam. Roti dengan tekstur yang empuk dan lembut, terasa pas di lidah. Bumbunya meresap diadonan bakso ayamnya, terasa pas takarannya. Dan yang saya suka, isi bakso ayamnya tidak pelit.  Lalu saya juga berkesempatan mencicipi pia durian. Untuk saya si pecinta durian, pia durian toko kue online Crème 31 ini bikin nagih. Begitu membuka bungkusnya saja hidung saya sudah dimanjakan dengan wangi durian. Belum lagi tekstur pia yang lembut dan rasanya yang pas di lidah, tidak terlalu manis.

Roti isi bakso ayam

Mengugah selera ya...

Pia Durian

Anak – anak dan suami semuanya suka dan minta lagi dan lagi hihihi. Apalagi Fadly yang suka banget sama roti. Pas sudah habis rasanya gak rela, masih aja ngelirik roti adiknya. Duh pokoknya bikin nagih deh. Cobain deh, dijamin ketagihan.


enak deh, gak kemanisan

Nah pesannya ke sini yaaa

Cara pemesanannya cukup mudah kok, sila klik www.creme31.com atau bisa hubungi via ;

WA/Phone : 0878 2331 4098 / 0899 6000 668
Pin BB       : 2718A129/ 24EAD2CF
Line          : Goolali

Roti isi bakso ayam dan pia durian ini cocok sebagai cemilan, bekal sekolah, sarapan pagi bahkan cocok juga sebagai teman minum teh dan teman berbuka puasa. Selamat menikmati yaa


4 comments

  1. Mau pia durennyaaaaa...

    ReplyDelete
  2. Jadi laperrrr......
    Mau coba berkunjung ke tokonya juga ahh...

    ReplyDelete
  3. Makasih revienya mba :)

    ReplyDelete
  4. Dear admin yang terhormat,

    Salam kenal saya dari Greenpack. Kemasan makanan ramah lingkungan juga aman untuk kesehatan.
    Dukung kami untuk membantu indonesia yang sehat dan hijau tanpa menggunakan kemasan styrofoam ataupun plastik.

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall