06 August 2015

Advan Vandroid X7, Bangga Menjadi Tuan Rumah Di Negeri Sendiri




Brand lokal cita rasa Internasional pantas rasanya disandang ADVAN yang kali ini meluncurkan perangkat tablet pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi prosesor terbaru Intel Atom X3 dengan keunggulan prosesor sekelas “otak” komputer. Prosesor Intel Atom X3 menjadikan kinerja tablet ini lebih cepat dan ringan, dengan performa multimedia editing yang lebih powerful, multitasking lebih lancar, visual 3D games yang mumpuni, serta kemampuan baterai yang lebih tahan lama. Fitur lainnya dilengkapi pula oleh kemampuan kapasitas penyimpanan ruang data (Internal Memory) yang cukup besar yakni 8 GB, sehingga mampu menyimpan aplikasi maupun data foto/video lebih leluasa. Serta dilengkapi pula oleh beragam standar perangkat tablet hi-end lainnya seperti : Dual Camera, Dual Sim Card (GSM+3.5G), Bluetooth V4.0, Akses Wi-fi yang cepat, USB OTG, Battery 2500 mAh dan yang paling seru telah dilengkapi pula oleh kemampuan Wireless Display yang mumpuni. Keren ya…
ADVAN Blogger Gathering


Test drive by anak gadis

Pada ADVAN Vandroid X7 ini, ADVAN dan Intel berkolaborasi menghadirkan sebuah kolaborasi yang sesuai dengan perkembangan pasar perangkat tablet nasional. Hal ini seperti yang diutarakan oleh Bpk. Tjandra Lianto, Marketing director ADVAN pada acara Launching ADVAN Vandroid X7 di Grand Balllroom Hotel Fairmont, Jakarta, bahwa komitmen ADVAN untuk konsisten mendorong pemerataan teknologi di semua kalangan masyarakat Indonesia, khususnya sarana kebutuhan ilmu pengetahuan dan informasi bagi generasi muda Indonesia. ADVAN mendukung generasi cerdas Indonesia. “Teknologi yang kami hadirkan, diharapkan mampu menjadi trigger bagi perkembangan dunia pendidikan di Indonesia. Perangkat tablet yang ramah dan terjangkau oleh masyarakat tentunya akan mempermudah mereka dalam mempelajari dunia yang mereka minati “ujarnya .Bpk. Andy Gusena, Brand Director ADVAN menyampaikan dalam penjelasannya bahwa ADVAN memiliki misi untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Selain dikenal sebagai produk notebook, saat ini ADVAN merupakan brand lokal No 1 di Indonesia dan menguasai 50% pasar tablet di Indonesia.



Bukan hanya menawarkan teknologi terbaru yang mumpuni, ADVAN Vandroid X7 juga hadir sebagai tablet  ramah yang terjangkau untuk semua kalangan masyarakat Indonesia. Dengan harga yang berada dikisaran satu jutaan, dipastikan ADVAN Vandroid X7 menjadi perangkat tablet favorit kaum muda yang ingin tetap memiliki teknologi berkualitas dengan harga sesuai kantong. Tersedia di pertengahan Agustus nanti ya…


Para narasumber  
Narasumber dan Perwakilan Blogger

Satu hal yang membuat ADVAN Vandroid X7 ini menarik dan layak diperhitungkan adalah paket bundling yang ditawarkan ADVAN dan Indosat. Tidak tanggung – tanggung, selain mendapatkan benefit berupa kartu perdana Indosat Mentari  dan juga mendapatkan bonus pulsa 240 ribu dengan  masa aktif selama 12 bulan. Jadi setiap bulan kita mendapatkan bonus pulsa 20 ribu rupiah yang bisa dipergunakan untuk sms kesemua operator, internet, sms Internasional, IDD 001 & 008, Flat call 01016, membeli paket Super Internet dan Super Ngobrol. Selain itu tersedia juga benefit yang tidak kalah cihuy yaitu voucher belanja online dari beberaoa merchant terkemuka seperti Traveloka, Cipika, Lazada, dan Zalora. Long lasting gadget, long lasting pulsa. 


Registrasi dulu, ramee
Eksis bareng emak - emak Blogger

10 comments

  1. Tabletnya keren, harganya terjangkau. Jadi pengen nyoba deh...
    Btw, baru tahu kalo Advan itu produk kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga nebaknya produk China hihihi

      Delete
  2. Great Reporting, Sally

    Thankyou very much

    ReplyDelete
  3. bangga ya ada produksi lokal dnegan kualitas bagus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada harga ada rupa ya teh...

      Delete
  4. ternyata advan produk indonesia kirain cina hehe

    ReplyDelete
  5. Merk netbookku nih. Sampai sekarang masih bisa dipakai. Cuma baterenya aja udah soak. Moga-moga Advan tambah keren-keren ya produknya. Biar nggak kalah saing sama gempuran produk luar :)

    Btw, sekalian mau minta di follow back ya Mbak hi hi (ngarep), baru manjat thread follow-follow an di KEB. Terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah aweeet ya... amin..amin...




      siap..menuju tekape mak...

      Delete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall