14 October 2015

Laper?Ke Waroeng Mee Yuuk...

Saya dan sepupu sering menghabiskan waktu bersama. Kebetulan sepupu saya hanya selisih beberapa tahun dari saya, jadi apapun obrolan kita selalu nyambung. Tak jarang kalau ketemuan, pasti banyak hal yang kita bahas, mulai dari urusan keluarga, anak-anak hingga gossip artis pun dibahas. Hihihi asli gak penting tapi jadi berasa penting :D

Kadang kala kalau saya bosen dengan suasana rumah, sms-an sama sepupu dan langsung deh saya melipir ke rumah dinas orang tuanya di jalan Tanjung, Menteng. Kenapa di sana?selain dekat dengan pusat kota, yang jualan makanan pun banyak. Jadi gak usah khawatir kelaperan. 

Saya dan sepupu juga punya satu kesamaan yang sama. Apalagi kalau bukan sama – sama doyan makan dan ngemil – ngemil cantik. Tak jarang jika kami menghabiskan waktu bersama, banyak cemilan tersedia :D yah namanya juga Pemalu alias perempuan makan melulu hihihi. Pernah nih suatu malam, entah karena makan malamnya kurang nampol, entah karena mulut kami gak bisa diam mesti mengunyah, saya dan sepupu kelaperan banget. Kepengen makan tapi yang gak terlalu ngenyangin, dan lokasinya juga gak terlalu jauh dari rumah sepupu saya. Sudah malam, rasanya malas kalau harus jauh – jauh cari makanan.

Lalu saya teringat kalau kemarin – kemarin saya sempat mengunduh aplikasi Open Snap di smartphone saya. Ah sampe lupa, saya belum sempat menggunakan aplikasi Open Snap. Open Snap merupakan  aplikasi Social Dining Guide keluaran dari Open Rice. Cukup dengan menggunakan aplikasi Open Snap saya bisa mengetahui review resto, rate makanan beserta  foto makanannya.


Karena baru pertama kali menggunakan, awalnya saya sempat bingung nih. Ternyata Open Snap punya fitur  Map View, dimana kita dapat melihat berbagai restoran yang dekat dengan lokasi kita. Aaah cihuy banget ini sih, gak pake ribet malahan. Langsung saja saya mencari resto di sekitaran Menteng, dekat rumah sepupu saya.

Dan saya bertemu dengan Waroeng Mee, salah satu tempat nongkrong kekinian di Jakarta. Biar gak kecewa saat tiba di sana, saya intip donk mereka menyediakan menu apa saja. Wah ternyata menu yang tersedia sesuai dengan keinginan saya dan sepupu yang ingin ngemil – ngemil cantik. Ada burger, roti, kue cubit, Cireng, Churros, Kebab, Hotdog, aneka Nasi plus lauk pauknya dan Mie Instan dengan beraneka topping yang sukses membuat naga dan cacing di perut saya berteriak minta diisi. Begitu tahu ada kue cubit, sepupu saya langsung semangat  bergegas mengajak saya pergi ke Waroeng Mee.


Begitu tiba di sana, sepupu saya langsung saja memesan  kue cubit green tea dan bubble gum milk plus burger :D Hahahaha itu perut apa karung non :P Sedangkan saya cukup memesan mee abang bersalju dan strawberry juice yang rasanya segaaar. Wah kalau gak ingat timbangan yang stabil bergerak ke kanan, ingin rasanya saya dan sepupu untuk memesan seluruh jajanan yang ada di menu. Semua makanannya enak dan suasananya pun bikin betah. Benar – benar cucok kalau disebut sebagai tempat nongkrong yang kekinian.

Menu Waroeng Mee


Kue Cubit green tea



Bubble Gum Milk


Burger

Mee Abang Bersalju


Jus Strawberry

Untung saja saya sudah mengunduh aplikasi Open Snap ini di smartphone saya. Banyak fitur – fitur terbarunya yang membantu saya.  Saya pun bookmark Waroeng Mee ini di Open Snap. Salah satu fitur terbaru yaitu  Personalized Food Apps by Bookmark dimana saya bisa bookmark Waroeng Mee sebagai resto favorit saya dan dapat menggetahui  resto  mana yang mendapatkan banyak bookmark dari foodies. Jadi semakin banyak yang bookmark, restonya semakin digemari. Trus saya  juga bisa melihat teman yang saya follow pernah mengunjungi  resto apa saja melalui Social Visited. Dan  saya juga dapat mengatur agar lokasi resto yang sering saya kunjungi menjadi laman terdepan  dengan Personalize your favorite location. Dan dengan adanya fitur Everyone Tab, membuat saya bisa eksis dan selalu update to date dan terkoneksi dengan  para foodies yang berada di lokasi resto  yang sering saya kunjungi. 

Sub Marine Long Bread

Teh Tarik



Roti Bakar WarMee


Sosis Baba Rafi

Bagian dalam Waroeng Mee yang nyaman




Waroeng Mee ada di Jalan Blora No 36, Menteng


Dengan Open Snap memudahkan urusan saya dengan perut nih. Gak pake kesasar, gak pake kecewa dengan makanannya karena sudah jelas rasa dan harganya. Jadi tunggu apalagi, buruan unduh aplikasinya di smartphone dan tablet kamu. Aplikasi Open Snap sudah tersedia di AppStore dan PlayStore loh…
































15 comments

  1. Jadi laper nih mbk sally hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi sama,...aku juga

      Delete
  2. Wahh foto2nya menggiurkan. Jadi mo ke sana lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk mba Ika ke sana lagi,... mee Abang bersaljunya memanggil - manggil nih

      Delete
  3. Jadi lapeeerrr. Toping roti bakarnya meriah banget yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, rasanya juga meriah...

      Delete
  4. saya juga sering merasa laper tengah malam :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi bikin gak bisa tidur ya mba,..tapi kalau makan eh ngemil lagi kok jarum timbangan ke kanan mlulu

      Delete
  5. makanannya enak2 ya, mba. penasaran sama minumannya yang warna-warni itu hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bubble Gum Milk, Red berry, Banana Milk, enak - enak semua..

      Delete
  6. burgernya menggoda bgt mbak sally ..,

    ReplyDelete
  7. Makannya komplit ya, namanya juga lucu tuh. Ngiler lihat foto sub marine long bead yang menggoda :D

    ReplyDelete
  8. duh iniwarung mee..bikin tambah pengen kesanaaa

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall