expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

15 January 2016

Eat & Eat Food Market PaLuGaDa (apa lu mau gue ada)











Keluarga saya tukang makan. Iya gak nolak kalau diajak makan, apalagi makanan Indonesia dan geratis :D. Mulai dari gado - gado, soto, rendang, nasi bogana hingga sop konro. Mungkin menu makanan Indonesia yang kami tolak hanya menu makanan dimana di dalamnya terdapat bahan makanan  yang dilarang dalam agama.

Tapi kecintaan keluarga saya terhadap makanan Indonesia hanya berlaku pada kami bertiga, saya - pak suami dan Fara. Mengapa?karena Fadly lebih menyukai segala jenis pasta, burger dan berbagai jenis roti. Kadang kala, saya dan pak suami kepingin makan soto tangkar eh Fadly maunya makan spaggeti.  Ribet kan cari tempat makan kalau sudah begini.

Kebetulan beberapa hari yang lalu saya dan beberapa teman blogger diundang menghadiri grand opening Eat and Eat One Belpark yang berlokasi di Jl. RS. Fatmawati, Jakarta Selatan. Ini merupakan cabang Eat and Eat yang ke 13 dengan luas 1.650m2 yang berisi 21 counter dan 12 anting - anting. Makanan yang tersediapun sangat  beragam, mulai dari jajanan kali lima seperti cakwe, rujak juhi, rujak bebek', tahu gejrot, es potong Singapore, dan es medan jelly. Tak ketinggalan barisan menu makanan beratpun ada. Sebut saja Nasi Goreng Babat, Lontong Medan, Singaporean Chicken Rice, Soto Tangkar, masakan nusantara Desoku, masakan Vietnamnese Pho 24 dan lainnya. Menu apapun yang kita inginkan tersedia di sana. Eat and Eat One Belpark juga menyediakan 412 seats yang nyaman sebagai tempat berkumpul, meeting, reuni, arisan, atau sekedar nongkrong cantik bersama sahabat. 

Suasana Eat and Eat One Belpark

Sejak dibuka pertama kali di tahun 2008 lalu, Eat and Eat Food Market telah membuka 8 cabang di Jabodetabek dan 4 cabang lainnya di Surabaya (1), Bali (2), dan Medan (1). Uniknya dari ke 12 outlet Eat and Eat yang ada, kesemuanya memiliki nuansa dan konsep yang unik. Begitu juga dengan outlet ke 13 di One Belpark ini. Kita akan menemukan konsep Europian dengan suasana shopping street atau street market di Eropa.

Ada pak Bonda juga loh

Ini adalah kali ke tiga saya menjejakkan kaki di outlet Eat and Eat setelah sebelumnya saya sudah mendatangi outlet Pluit Village dan Pejaten Village. Ada satu menu yang saya jumpai di Eat and Eat One Belpark dan sukses membuat saya ketagihan. Ya, Soto Tangkar yang menjadi salah satu menu andalan Eat and Eat One Belpark ini kaya akan rempah dan rasa yang gurih. Cukup tambahkan sambal sesuai selera, dimakan dengan nasi hangat....niscaya mertua lewatpun gak kelihatan *ya ya lebay memang :D



Menu saya siang itu; Soto Tangkar yang yummy...


Lagi kepingin ngemil sesuatu yang mengenyangkan?kenapa gak coba pesan cakwe galaxy. Cukup dengan membayar 11 ribu rupiah, kita sudah mendapatkan seporsi cakwe dengan saus kacang yang nikmati. Dijamin ketagihan...Atau  mau ngemil menu dari mancanegara?bisa coba pesan roti prata dengan bentuk yang demikian cantik dan menggugah selera.


Cakwe Galaxy yang ngeheeiitzzz




Roti Prata


Nasi Bali


Jadi, jika ingin memuaskan selera makan anggota keluarga kamu yang beragam dan terkadang gak kompak, datang saja ke Eat and Eat Food Market. Apapun makanan yang kamu mau, pasti tersedia di sana....PaLuGaDa...

11 comments

  1. oh oke, memang ada yang berubah total ya Sally

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba...masih butuh renovasi sana sini. Akunya masih belajar...

      Delete
  2. aku sih suka tampilan ini, bersih

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah....makaasih mba

      Delete
  3. Wahh bisa dicoba nih kalo pas pulang ke surabaya..
    btw, template blognya baruuuu.. sukaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cobain deh mba... apalagi jus kedondongnya, recomended. Sayang kemarin gak ada.


      Makasih mba...

      Delete
  4. Jadi kangen nasi bali, cuss berangkat ke bali ... eh salah ke eat & eat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampuun ada seleb blog mampir...


      Soto tangkarnya juga mas...

      Delete
  5. roti pratanya unik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba,...itu mba Aira yang pesen. Pas mau makan bingung katanya...cantik sih

      Delete
  6. Duuh, sepagian buka blog isinya makan melulu, ngiler roti prata yang unik itu, hehehe

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall