02 January 2016

Teman Baru Bapak



Terkadang suka kasian lihat pak suami yang lebih sering mengalah ketika ingin menonton klub Liga Premiere kesayangannya. Sejak berlangganan tv kabel di tahun 2011 lalu, praktis nyaris sepanjang hari tv di rumah menayangkan acara kartun tontonan favorit kesayangan Fadly. Mulai dari Upin Ipin, Dibo, Thomas, Mickey Mouse, Tayo, dan lain sebagainya. Pun ketika Fara mulai ngerti dan menikmati acara kartun di tv, pak suami makin harus lebih banyak mengalah.

Sempat kepikiran sih untuk membeli tv baru, lalu berlangganan tv kabel berbayar yang khusus menayangkan pertandingan klub bola kesayangan pak suami, tapi kok rasanya mubazir ya. Sayang uangnya gitu #emakirits. Jadi bertanya – tanya ada gak ya tv kabel berbayar yang bisa dinikmati menggunakan layar smartphone. Kan pasti asik tuh bisa nonton bola atau pertandingan olahraga lainnya tanpa harus rebutan dengan anak – anak. Atau ketika berhalangan untuk menyaksikan pertandingan tim kesayangan, tetap bisa mengunduh siaran pertandingan untuk ditonton saat santai.

Setelah tanya sana sini, akhirnya kenalan deh dengan Genflix. Ish siapa tuh Genflix?Genflix merupakan aplikasi OTT atau Over The Top pertama yang hadir di Indonesia. Genflix dapat digunakan di manapun, kapanpun selama koneksi internet atau broadband stabil dan mumpuni. Selain menyiarkan siaran liga Inggris, juga terdapat seri liga dunia lainnya (La Liga, Serie A, UCL, dll). Lengkap kap deh pokoknya. Gak hanya itu, Genflix juga memiliki ribuan Video On Demand baik film – film blockbuster maupun serial drama populer, termasuk K-Drama. Horeee asikkan...*panggil pecinta K-Drama*

Penjelasan mengenai GenFlix


Sebel jagoannya kalah...



Trus – trus bagaimana donk caranya biar bisa menikmati tayangan GenFlix di smartphone kita? Kita cukup mendownload aplikasinya di gadget kesayangan. Buat pengguna Android bisa mendownload aplikasinya di Google Play Store. Untuk pengguna gadget berbasis iOS sila mendownloadnya di Apple Store. Bahkan untuk pengguna PC/Laptop tinggal klik www.genflix.co.id dengan menggunakan browser Google Chrome, mudah kan?.

Tanpa buffering kalau koneksi mumpuni


Setelah registrasi dan mendownloadnya, kita sudah dapat menggunakan layanan Genflix melalui smartphone atau PC/laptop. Untuk di smartphone pastikan signal dalam koneksi ngebut, minimal 3G atau 4G ya. Untuk PC atau laptop kecepatan mulai 200 kbps. Dipastikan gak bakalan ngelag deh. Metode pembayarannya pun fleksibel, bisa menggunakan pulsa telpon, via ATM, bahkan hingga kartu kredit.

Kami di rumah menggunakan wifi dan puas dengan koneksinya Genflix. Pak suami bilang sih dia hepi banget gak perlu rebutan lagi dengan anak-anak ketika ingin menyaksikan pertandingan klub sepakbola kesayangannya. Bukan hanya itu, pak suami yang gemar menonton film Indonesia makin hepi karena banyaknya film Indonesia yang ada di GenFlix.Serasa punya teman baru deh, istrinya aja lewat kalau udah duduk manis berdua GenFlix, seriusss :D

Ada Vino G. Bastian, aktor favoritnya, lupa sama istri..


Selain film – film K-drama, ada juga film horor dan film romantis asal Thailand, gak ketinggalan juga beberapa film blockbuster yang sayang buat dilewatkan. Buat anak – anak ada juga National Geographic yang sarat dengan ilmu pengetahuan.

Tinggal pilih mau liga apa..
Blockbusternya beragam genre film

Yang suka K-Drama gak boleh gak join GenFlix







Koleksi film di National Geograpics, banyaak



Belum sempat nonton Yakuza Apocalypse, eh udah ada di GenFlix


Udah buruan jangan pake mikir lagi, segera klik www.genflix.co.id , registrasi dan pastikan kamu gak ketinggalan pertandingan klub sepak bola kesayanganmu atau film blockbuster favoritmu!!























1 comment

  1. hmmm...suamiku kadang-kadang kalau suka bolanya

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall