expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

19 September 2016

Sehat Itu Mudah !




Sehat itu Mudah. Setuju gak? Awalnya saya gak percaya, wong melihat beberapa teman yang ikutan daftar gym ratusan ribu, atau mengkonsumsi suplemen diet yang harganya selangit membuat saya jiper gigit jari, lah kok mau sehat saja susah ya. 


Padahal ada cara mudah yang dapat dilakukan untuk hidup sehat. Berolah raga secara teratur, membatasi asupan karbohidrat dan lemak, perbanyak makan buah dan sayur, tidak merokok, hidup bebas stress dan perbanyak minum air putih.


Banyak orang menganggap sepele air putih, sehingga jarang minum air putih. Jujur sih, saya juga. Di mulut terkadang air putih yang masuk ke tenggorokan terasa berbeda, seperti meninggalkan rasa yang tidak enak di tenggorokan dan akhirnya jadibikin mual. Padahal air putih mengandung o kalori alias tidak akan membuat kita menjadi gemuk sebanyak apapun kita meminumnya. Ya tentu saja sih, lebih baik minum air putih secukupnya bagi tubuh dibanding minuman bersoda atau minuman yang mengandung pemanis buatan. Air putih sendiri dapat menjadi detox bagi tubuh.


Sssttt....tahu gak?, katanya salah satu cara paling ampuh menurunkan berat badan dengan detox air putih. Mengkonsumsi 3 liter air perhari dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Wah bisa ditiru ya, walaupun sepertinya saya juga gak bakalan mampu jika diminta minum air putih 3 liter perhari. Membayangkannya saja  bakalan bikin kembung deh... Seorang teman pernah memberi saran, “kalau air putih terasa pahit di tenggorokan, atau ada rasa – rasa gak enak dan bikin mual, loe tambahin aja lemon, jeruk, atau madu biar gak terasa hambar banget” ujarnya ketika tahu saya agak susah minum air putih. 


Memang kenapa sih harus minum air putih?karena air putih mampu meluruhkan racun dalam tubuh, membuat tubuh fit, bugar, terhindar dari dehidrasi dan meningkatkan konsentrasi. Berikut adalah langkah – langkah detox dengan air putih;
1.  Minum air lebih dari 4 liter perhari. Air putih membantu membuang racun dan membakar lemak dalam tubuh.
2. Redakan lapar dengan air. Usahakan sebelum makan, meminum 1 - 2 gelas air sehingga kalori yang masuk dapat dibatasi. Dengan kata lain perut sudah kenyang duluan sebelum makanan masuk.
3.  Minum air hangat di pagi hari. Kita bisa menambahkan lemon/jeruk nipis ke dalam air.
4.  Minum air putih sebelum melakukan olah raga agar tidak dehidrasi.
5.  Minum air putih yang cukup sepanjang hari.

Pas haus, paling enak minum air putih digin....nyesss


Nah langkah – langkah diatas mudah dikuti dan diterapkan kan? Hihihi saya mesti mencobanya ...secara saya paling malas minum air putih. Bicara mengenai air putih, memang air putih seperti apa yang baik untuk detox?  


Saya mencoba dan berkenalan dengan Pristine, air Alkaline dengan Ph8+  (melebihi 8, antara 8,5 – 8,9) yang ternyata bermanfaat untuk detofikasi tubuh. Pristine berasal dari sumber mata air terbaik di kawasan konservasi Gunung Gede Pangrango dan diproses menggunakan teknologi Ionisasi dari Nihon Trim Japan, yang menjadikan Pristine 8+ berbeda dengan air mineral lainnya. Nihom Trim sendiri adalah produsen mesin ionisasi nomor 1 di Jepang sehingga secara kualitas aman dikonsumsi.  

kenalan sama Pristine di acara JakJpan Matsuri kemarin


Hadir di Indonesia sejak November 2006 lalu, hingga saat ini penjualan Pristine tidak hanya meliputi daerah -daerah  yang ada di Indonesia melainkan hingga ke Singapura. Dalam wawancara dengan Mr. Kei Shinohara, Direktur Pristine – Nihom TrimTechnology Japan, mengatakan “Pristine adalah air yang bermanfaat bagi kesehatan yang memiliki pH 8+ sehingga baik bagi tubuh. Pristine dibuat menggunakan teknologi Nihom Trim Japan, dan sesuai standarisasi Sucofindo”.

Mr. Kei Shinohara bilang, "Pristine aman dikonsumsi"

Manfaat dari Pristine antara lain sebagai berikut:
1.Molekul air yang kecil - cepat terserap dalam tubuh.
Dengan ukuran molekul Hidrogen yang lebih kecil (microwater) menjadikan proses penyerapan oleh sel tubuh lebih cepat dan efisien.

2. pH lebih tinggi (pH 8 – 8,5) yang dapat menetralisir limbah asam dan menjaga keseimbangan pH tubuh. Dengan mengkonsumsi PRISTINE (pH 8 – 8.5 ) setiap hari akan membantu mempertahankan keseimbangan pH tubuh dengan menetralisir limbah asam.

3.Ionisasi - Berfungsi Sebagai Anti Oksidan
Potensial Reduksi Oksidasi (ORP) PRISTINE adalah negative, yang menunjukkan bahwa PRISTINE dapat menangkal dan menurunkan proses oksidasi yang dapat merusak sel-sel tubuh kita yang sehat. Fungsi ini yang biasanya kita sebut sebagai Anti Oksidan.

4.Mineral untuk Kesehatan
Mengandung mineral-mineral yang terpilih dan seimbang, dapat membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang mengalami kerusakan.

5.Semuanya Alami dan Murni
Tidak mengandung suplemen tambahan, bahan pengawet dan pemanis. PRISTINE alami dan murni, tidak ada efek samping apapun.



Pristine sudah dapat ditemui di seluruh supermarket di Jabodetabek. Tersedia dalam  ukuran 400ml, 600ml, 1500ml dan ukuran galon bagi pelanggan. Bahkan Pristine juga tersedia untuk bayi usia 8m ke atas.

Ada yang doyan minum Pristine Baby

Untuk informasi lebih lanjut, sila menghubungi customer care Pristine di 021 – 392 1232


 

Untuk menjadi sehat gak perlu biaya yang banyak kan!. Sehat itu mudah, mari detox setiap hari bersama Pristine 8+


Foto bersma Mr. Kei  Shinohara dan teman - teman blogger


*dari berbagai sumber*












 

24 comments

  1. Ph nya menetralisir asam jadi cocok buat yg punya asam lambung ngak sech ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru bagus kak katanya biar sekalian ngedetoks racun gitu kak

      Delete
  2. Meluncur ah ke minimarket untuk beli prestine :)
    Pas butuh untuk detox mba :)

    ReplyDelete
  3. Berarti beda dengan air mineral yang sudah femez itu ya, Mbak, karena molekul lebih kecil dan ada ionisasi.

    Saya kadang lupa minum air putih. Huhuhu.... kebanyakan duduk. Makanya jadi kurang sehat.

    ReplyDelete
  4. Cara hidup sehat itu mudah, yang sulit istiqomah menjaga kesehatan ya Mbak. Padahal detoksifikasi dengan air putih khusus seperti prestine ini menyehatkan. TFS Mbak

    ReplyDelete
  5. Haaahh..2 liter sehari saja masih PR buat saya. Tapi dicoba ah untuk minum infuse waternya. :)
    Di Solo belum ada Pristine ya Mba?

    ReplyDelete
  6. Pristine menambah banyak dftr air minum kemasan ber PH tinggi ya. Asiknya pristine ini bisa dibeli di minimarket, tnpa hrs lewat sistim MLM. Hihi

    ReplyDelete
  7. Selain kandungannya bagus..pristine ini kemasannya ngegemesin bgt ya mba..lucuuu apalagi yg buat baby

    ReplyDelete
  8. Waah bener2.. tambahin lemon ato madu y. Sy jg tipe susah minum air putih

    ReplyDelete
  9. Aku udah biasa minum 3 liter air tiap hari, udah lama. Tapi kok gak langsing, wkwkwk.. ini sih kurang OR, sejak pindah rumah. Belum seatle deh, alasan ini mah, hihii

    ReplyDelete
  10. aku suka botolnya yang ramping dan genggamable

    ReplyDelete
  11. Wow,hadir di Jak Japan juga mak! Nonton JKT 48 juga dong? :D

    ReplyDelete
  12. Minum air putih memang sangat baik untuk kesehatan ya Mba. TUbuh rasanya jadi segar..

    ReplyDelete
  13. Aaaah itu unyu banget pristine baby... Pasti anak2 lebih suka karena kiyut. Air putih memang lebih baik buat badan daripada yg berwarna, kalau orangtuanya suka air putih, anak biasanya ngikutin ya :)

    ReplyDelete
  14. belum pernah coba minum Pristine ini, belum ada di kampung mah ya? :)

    ReplyDelete
  15. Ternyata sehat itu mudah ya... :) jgn lupa berkunjung diblog ane.. blog ane fungsihnya menyampaikan info2 sepuar musik -----> ikymusic29.ml <------ visit

    ReplyDelete
  16. harganya berapaan ya kira2 mba

    ReplyDelete
  17. Aku tau pristine dr temen yg suka beli di sevel, ih ternyata bnyak manfaatnya ya

    ReplyDelete
  18. Ini enak banget sumpah, ga nyosa di tenggorokan

    ReplyDelete
  19. packagingnya unyuuuuuu :suka :suka :)
    baru tau kalo harus minum air 4 liter kaaak...
    selama ini kurang banget dong...

    ReplyDelete
  20. wuih, kalo aku air mineral mah udah jadi minuman pokok sehari-hari. kalo lagi makan di warung gitu, daripada minum es teh atau es jeruk, aku lebih suka air putih. entah ya, aku heran sama orang2 yang nganggep air mineral itu pait, padahal segernya ampunnnn dah :D kalo sehari aja aku kurang minum air putih, rasanya badan gak sehat juga jalannya >.<


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  21. Ini minuman kesukaan aku nih. Suka dengan bentuk botolnya

    ReplyDelete
  22. Rasanya segar banget emang inih. Lagi diskon lagi di beberapa minimarket

    ReplyDelete
  23. baru tau merk air minum ini...hehehe

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall