24 November 2016

Bursa Sajadah; Berbagi Kasih Dengan Sesama Serantak di 7 Kota





Biasanya ketika memperingati hari lahir, beberapa orang lebih suka mentraktir teman ataupun makan bersama dengan keluarga besar. Namun ada yang berbeda pada perayaan Ulang Tahun Bpk. Syahir Karim Vasandani. Dalam rangka perayaan HUT 67 Tahunnya, beliau melaksanakan bhakti sosial serentak ke Panti Asuhan di 7 Kota. Keren ya....


Bpk. Syahir Karim Vasandani merupakan owner Bursa Sajadah, salah satu toko dan pusat perlengkapan muslim, oleh-oleh haji dan umrah. Awal mulanya Bursa Sajadah beroperasi di Bandung sejak tahun 1998. Kemudian berkembang  dan membuka satu cabang lagi di Bandung serta  menyusul 6 kota lainnya di Indonesia.

Untuk memperingati hari lahir Bpk. Syahir, beliau mengadakan syukuran yang diadakan serentak di ke 8 cabang Bursa Sajadah yang terdapat di 7 kota, antara lain :
1. Bandung, dua tempat di Panti Asuhan Anak Al Hilal
2. Jakarta, di Panti Asuhan Muslimin Jaya Putri
3. Bogor, di Panti Asuhan Yayasan Al Atiqiyah
4. Bekasi, di Rumah Yatim
5. Solo, di Rumah Setia Senyum Yatim Indonesia
6. Surabaya, di Panti Asuhan Baitul Maal Hidayatullah
7. Malang, di Yayasan Al Ikhlas



Bhakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Bursa Sajadah yang merupakan anak perusahaan SKV Group terhadap lingkungan masyarakat sekitar. Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 18 November 2016, di panti asuhan yang berlokasi di sekitar toko Bursa Sajadah. Kegiatan donasi yang bertajuk ‘SKV Group Berbagi” ini dilakukan spesial sekaligus untuk memperingati Hari Ulang Tahun pemilik Bursa Sajadah H. Syahir Karim Vasandani yang ke-67 tahun.


“Kegiatan bakti sosial ini kami laksanakan sebagai salah satu wujud nyata tanggung jawab sosial dengan memberikan santunan kepada mereka yang kurang mampu,” ungkap H. Syahir Karim Vasandani.

 





 




Ibu Heera Syahir Karim Vasandani, CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya mengatakan bahwa, "diharapkan melalui program ini, kami dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak yang kami santuni. Membantu memenuhi kebutuhan keseharian mereka, sekaligus menjalin silaturahmi dan menciptakan nilai kebersamaan dengan masyarakat di lingkungan sekitar dimanapun kami berada. Sebagai bagian dari masyarakat, SKV Group selalu berusaha untuk ikut memberikan kontribusi dan berpartisipasi aktif dalam menyelesaikan berbagai masalah yang terjadi di masyarakat. SKV Group ingin terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat dengan menciptakan hubungan yang harmonis dengan lingkungan sekitarnya.”  


Ibu Herlina Karen, Kepala Cabang Bursa Sajadah Jakarta juga turut hadir dalam acara tersebut. Di Jakarta, bhakti sosial berlangsung di Panti Asuhan Muslimin Jaya Putri di Jl Swadaya 3, Saharjo, Tebet. Tampak juga Bapak Yuvraj S Sadarangani, Wakil kepala cabang dan beberapa karyawan Bursa Sajadah Jakarta yang hadir.

"kegiatan ini akan terus dikembangkan, menjadi program rutin setiap minggu yaitu SKV berbagi" jelas Ibu Herlina. Kegiatan ini dilaksanakan setelah sholat Jumat dan ba’da Ashar dibeberapa tempat. Dalam kesempatan itu, Bursa Sajadah memberikan bantuan berupa dana pembinaan, produk, merchandise, dan berbagai barang keperluan lainnya. Kegiatan Bhakti Sosial ini bukan yang pertama kalinya digelar. Sebelumnya SKV juga pernah mengadakan acara serupa, yaitu memberikan santunan dan bantuan kepada anak yatim dan hafiz Quran pada Ramadhan lalu.


Bursa Sajadah

Memasuki toko Bursa Sajadah, saya dan beberapa teman blogger seperti diingatkan dengan kenangan masa lalu. Eh apa cuma saya saja ya?😊 Saya ingat dulu, almarhumah nenek, kakek dan beberapa adik nenek, ketika ke Tanah Suci pasti pulang – pulang kopernya beranak pinak. Sepertinya apapun yang mereka temui di Tanah Suci ingin dibawa pulang untuk diberikan kepada orang – orang terdekatnya. Beruntung saya berkenalan dengan Bursa Sajadah. 

Sebut saja aneka barang oleh-oleh yang selalu ada setiap musim haji dan umroh, semuanya ada di sini. Beraneka model dan rasa kurma,  madu, cokelat, kacang almond, makanan khas timur tengah, sajadah,  gamis, pasmina, tasbih, karpet, sipat, siwak, henna dan barang – barang lainnya.

Tak perlu membawa koper yang beranak pinak, tinggal datang ke Bursa Sajadah, semua bisa kita temui di sini. Bahkan tak perlu menunggu musim haji atau umroh, kita bisa mencicipi beraneka kurma dengan berbagai variant yang menggoda. Kurma isi almond, kurma isi alond madu dan bahkan kurma isi kejupun ada. Harganya cukup variatif. Rasanya?bikin nagih

Di Bursa Sajadah tersedia lebih dari 7000 produk yang bisa kita dapatkan melalui oofline dan juga online (klik www.bursasajadah.com) serta mobile store. Untuk pelanggan setia, Bursa Sajadah memberikan kartu membership untuk mendapat potongan alias harga khusus.






"Untuk ketersediaan produk terutama makanan, di sini kami import secara berkala. Kemudian dikirim ke Bandung, untuk dikemas dengan kemasan khusus bursa sajadah baru didistribusikan ke seluruh cabang. Khusus konsumen yang membeli secara online, kami memberikan harga khusus karena sekaligus sebagai ajang promosi. Pada hari jumat, Bursa sajadah menggelar dagangan dengan mobil toko. Kalau ingin menemui, bisa ke pelataran masjid Pondok Indah jakarta Selatan" ujar  Ibu Herlina. 



Sebelum pulang, saya dan teman – teman Blogger diberi kesempatan icip – icip berbagai cemilan yang dijual di Bursa Sajadah. Tak lupa kami bahkan mendapat kartu membership yang dapat digunakan di toko Bursa Sajadah cabang di semua cabang. Terima kasih untuk keramahannya Bursa Sajadah. Dan Selamat Ulang Tahun Pak Syahrir, semoga selalu menginspirasi!























5 comments

  1. Semoga barokah dan selalu sukses, ya? :)

    ReplyDelete
  2. Itu cempluk kah? Yang ada lafadz Allah itu? Aku naksir. Bagus banget

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah, semoga niat baiknya mendapat berkah.

    ReplyDelete
  4. Kegiatan yang keren lagi mengharukan. Pasti akan menyenangkan jika berpartisipasi dalam acara ini. :)

    ReplyDelete
  5. Semoga berkah dan sukses selalu. :)

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall