05 January 2017

Resolusi 2017 : Bersama Zalfa Miracle Lightening Series, Wajah Bebas Kilap




Hallo teman,

Apa kabar? Bagaimana tahun barunya? Semoga menyenangkan dan memberi kebahagiaan bagi kita semua ya, amin.

Resolusi saya di tahun 2017 ini sih gak muluk muluk. Saya kepingin kulit wajah dan badan sehat, lembab dan tidak mengkilap karena minyak. Hahaha gpp ya telat, daripada cuek bebek eh nyeselnya belakangan deh *ciye sok bijak*.

Nah masih ingat gak cerita saya beberapa bulan yang lalu mengenai skincare Zalfa? Jadi saat itu saya mendapat kesempatan untuk mencoba 5 produk Zalfa Miracle Lightening Series. Ada facial wash, day cream, night cream, anti aging serum dan brightening gel.

Memasuki bulan ketiga ini, saya semakin yakin memilih produk Zalfa Miracle Lightening Series ini. Makin enak dipakai di wajah, kulit wajah pun semakin lembab, lembut dan mengurangi kadar minyak di kulit wajah. Pori – pori pun mengecil, membuat muka nampak flawless *eciyee* Pokoknya saya makin jatuh cinta.



Dari ke 5 produk ini, ada 2 produk yang cukup menarik perhatian saya. Eitss, bukan berarti yang tiga lagi saya anak tirikan loh. Tapi kedua produk ini menurut saya beda dari produk lainnya. Mengapa demikian? Karena dengan harga yang ramah di kantong, namun memberi hasil yang maksimal bagi saya.


Ke dua produk tersebut adalah brightening gel dan anti aging serum. Zalfa Miracle Brigtening Gel adalah sejenis peeling gel yang dipercaya mampu meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi kerutan, membuat kulit wajah lebih cerah, melancarkan peredaran darah, dan memperbaiki tekstur kulit yang kering dan kasar. Si Brightening Gel sendiri didalamnya terdapat seperti butiran  scrub yang dapat menghilangkan kulit mati. Peeling dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cara pengelupasan kulit mati, menghilangkan garis halus, memperkecil pori  dan mengatasi kulit yang kusam.


Pada kemasan dianjurkan digunakan 1-2 kali seminggu. Awal – awal saya menggunakan 2 x dalam seminggu, lalu setelah sebulanan saya mencobanya hanya 1x dalam seminggu. Hal ini agar sel kulit yang belum waktunya luruh, tidak   ikut luruh yang mengakibatkan kulit wajah menjadi tipis dan mengalami penuaan dini. Dibandrol dengan harga Rp143.000,- cukup ramah dikantong yaaa. Awet kok, saya pakai sejak Oktober, baru habis di Januari ini. Oiya sebaiknya sebelum mempergunakan Zalfa Miracle Brightening Series ini tangan kita dalam keadaan bersih ya.. soalnya tidak disediakan sendok atau alat aplikator untuk mengambil butiran brightening untuk diaplikasikan ke muka. Jadi lebih baik waspada meminimalisasi penyebaran kuman kan...


Dan kalau ditanya, apakah saya bakalan repurchase lagi? Saya pasti jawab IYAAAAA, tanpa ragu lagi. Habis enak sih dipakainya.

Bare face, selesai menggunakan


Giliran si ramping anti aging lightening serum dari Zalfa Mirace . Kemasannya yang imut dan mudah dibawa kemana – mana tanpa makan tempat. Sebagai skincare yang terbuat dari kedelai, Anti Aging Serum ini juga dilengkapi dengan vitamin C yang terbukti memiliki efek lebih baik dibandingkan hanya sekedar Vitamin C. Hal ini sudah teruji secara klinis yaa...

Serum ini juga mengandung collagen yang dapat menjaga elastisitas kulit dan Aloe vera yang membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Selain itu Anti Aging Lightening Serum ini juga mampu membantu menghilangkan bekas jerawat dan flek di wajah *penting. Dibandrol dengan harga Rp143.000,- serum ini sangat mudah digunakan. Cuci wajah dengan bersih, tepuk tepuk wajah untuk mengeringkannya, lalu gunakan anti aging serum secepatnya di saat kulit wajah sedang lembab. Agar serum yang kita berikan di wajah dapat terserap secepat mungkin sebelum pori pori  wajah menutup kembali.


Oiya, selain ke facial wash, day dan night cream, brigtening gel dan anti aging serum, setiap pembelian Zalfa Miracle, kita akan mendapat sebuah buku pintar yang akan membahas mengenai “Cerdas Memilih Kosmetik”, di mana di dalamnya berisi panduan cara memilih kosmetik yang benar. Bagaimana cara membedakan kosmetik yang asli dan teruji dengan kosmetik palsu yang belakangan ini banyak membanjiri Indonesia.


Selain itu dalam buku tersebut juga dibahas mengenai zat – zat berbahaya seperti Merkury, Tretinoin, Zat Pewarna Rhodamin, Hidrokinon dan lainnya. Oiya, bukunya free loh alias gratis. Untuk  harga paket Ligtening Series yang terdiri dari face wash, day cream dan night cream sebesar Rp194.000,- dapat digunakan selama 2-3 bulan ya. Tergantung pemakaian. Karena waktu saya lebih banyak di rumah, jadi produk ini hanya saya gunakan di pagi dan malam hari saja, sehingga memasuki bulan ke 3 ini, tinggal seuprit lagi. Mungkin kalau teman – teman yang bekerja atau rutin keluar rumah, pengaplikasian day cream dapat diulang ketika sudah membasuh muka.


Sejauh ini saya puas menggunakan Zalfa Miracle Lightening Series. Minyak di wajah berkurang, pori – pori wajah mengecil, kulit wajah lembut dan lembab, komedo pun minggir sedikit demi sedikit. Terdaftar di BPOM dan yang terpenting halal. Produk Zalfa ini hanya bisa ditemui secara online, intip saja di :

Wesite : www.zalfa.co.id
WA : 087770274448
BBM : 5AD5F05A

Salam wajah bebas kilap yaa...😉











13 comments

  1. Serius Sal, gue butuh banget produk yg bisa ngilangin minyak berlebih di wajah! KZL, tiap bangun tidur udah kayak kilang minyak, siap goreng bala2 hahah XD cobain ini aja gituuh biar minyaknya lenyap?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain Mih,..it works on me

      Delete
  2. wajah lebih seger... abs cuci muka ya mba sal..
    aku sih gak jerawatan banget..tapi klo numbuh satu..atau dua..bekasnya berbulan2 susah ilang...
    butuh ini kayanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain deh mba, bikin jerawat kering loh...

      Delete
  3. Aku belum pernah nyobain Zalfa Mba. Berapa lama pemakaian baru kliatan hasilnya Mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2 - 3 bulan kehilatan kok hasilnya

      Delete
  4. Kalo lighteningnya zalfa bikin wajah kemerahan ga mba?

    ReplyDelete
  5. waah, tambah kece nih mba sally, jd pengen.nyoba juga

    ReplyDelete
  6. Wuah terlihat segar tuh mba pakai zalfa miracle.
    Aku termasuk yang punya pori-pori wajah besar, senangnya ya kalo pori-pori wajah mengecil.

    ReplyDelete
  7. Saya juga punya masalah komedo dan pori kulit yang tidak enak dilihat. Terimakasih info produk Zalfa nya Mbak Sally :)

    ReplyDelete
  8. Zalfa ini produk asal mana mba..kayaknya berkhasiat bgt..seru ihhh pengen cobain

    ReplyDelete
  9. aku sih mukanya gak berminyak tp poripori besar, nyoba ini kali ya...

    ReplyDelete
  10. Aku cocok juga pakai ini. Kulit halus dan lembab.

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall