18 May 2017

Happy Bareng Nescafe Dolce Gusto Piccolo



Hallo semua,

Beberapa hari ini saya dan suami sedang asyik menikmati racikan kopi ala cafe dengan bantuan mesin Nescafe Dolce Gusto Piccolo. Pak suami senang, karena kopi yang dihidangkan terasa berbeda. Saya pun senang, menikmati kopi ala cafe shop tanpa harus ke luar rumah, meninggalkan anak – anak. Dan anak – anak pun happy karena diijinkan mencoba tea latte dan mocha buatan ibunya, yang mereka bilang mirip sama minuman ala resto di mall. Judulnya semua happy.


Sejauh ini, kapsul Nescafe Dolce Gusto yang saya sudah coba antara lain cappucino, tea latte, chococinno,  cafe au lait dan mocha.  Sebenarnya ada kurang lebih 41 macam kapsul dengan berbagai varian rasa, namun di Indonesia baru 14 macam kapsul yang hadir. Anak – anak gak mau ketinggalan ingin seperti bapak dan ibunya yang menikmati minuman ala cafe, mereka pun minta dicarikan minuman yang boleh mereka cicipi seperti Milo, Green Tea latte, Nestea, Mocha dan Chococinno. Bingung mau beli ke mana, dan malas ke luar rumah, akhirnya saya pun browsing dan menemukan banyak online shop yang menjual kapsul Nescafe Dolce Gusto yang saya cari. Blibli, Lazada, Buka Lapak, Tokopedia dan Elevenia adalah salah satu pilihannya. Tinggal bandingkan harga, mana tahu ada promo dan diskon yang menggoda dompet.



Tetapi kemarin sore ketika cuci mata di sebuah mall bersama pak suami, saya juga menemukan kapsul Nescafe Dolce Gusto di Metro Gandaria City. Sayangnya saat itu kapsul yang tersedia hanya kapsul  Esspresso saja. Gagal deh mau nyicipin rasa lainnya, karena pak suami tidak terlalu suka dengan Esspreso.  Yo wes, paling tidak saya jadi tahu kalau mencari kapsul Nescafe Dolce Gusto akan menemukannya di Metro Dept. Store. Oiya, kemarin saya juga lihat beberapa varian seri mesin kopi Nescafe Dulco Gusto. Bahkan ada parcel yang berisikan mesin kopi Nescafe Dolce Gusto seri Picollo Otomatis beserta kapsul Esspreso di dalamnya. Harganya berkisar 1,9jt sudah termasuk mesin kopi Nescafe Dolce Gusto, 1 box kapsul berisi 3 buah pasang kapsul (Cappucino - Esspresso Intenso - Mocha), dan 1 box kapsul Cappucino yang terdiri dari 8 pasang kapsul. Teman – teman yang lain juga bilang kalau kapsul Nescafe bisa dijumpai di Carrefour, Ranch Market dan Farmers dengan harga bervariasi.



Seorang teman suami yang sempat menginap selepas sebuah event dan kami ajak menikamti segelas coffe cappucino ala Nescafe Dolce Gusto Manual pun bertanya, bagaimana perawatan mesin kopi ini? Dia nampaknya tertarik untuk membeli, namun gak mau riweh untuk membersihkan mesin kopinya. Padahal Nescafe Dolce Gusto Picollo mudah dibersihkan, cukup lap bagian mesin dengan tissu. Sedangkan bagian wadah untuk kapsul saya lap menggunakan tissu basah  untuk menghilangkan bau susu. Dan mesin kopi Nescafe Dolce Gusto pun sudah bisa dipergunakan kembali. Yang terpenting pada saat menyalakan mesin kopi, tangki air gak boleh kosong yaa😋😋



Nah kapsul – kapsul Nescafe juga bisa didapatkan dengan cara mudah dan cuma – cuma. Yaitu teman – teman cukup mendaftarkan diri ke website Dolce Gusto . Lalu isi form data diri yang ada. Jangan lupa daftarkan juga nomor mesin kopi kamu, atau upload struk pembelian kapsul. Kumpulkan point dan tukarkan dengan rewards yang ada.


Misalnya untuk teman – teman yang memiliki mesin Piccolo, setiap register nomor mesin akan mendapatkan 55 point, untuk pembelian 1 box kapsul mendapat 5 poin. Untuk setiap pengunjung yang mendaftar akan mendapatkan welcome poin sebesar 50 poin. Pun ketika kita berulang tahun atau pun memberikan kode refferal kepada teman, akan mendapatkan 10 hingga 50 poin. Nah poin – poin tersebut dikumpulkan untuk diredeem. 100 poin akan mendapatkan 1 box kapsul, 400 poin akan mendapatkan kapsul wire, bahkan dengan mengumpulkan 1200 poin, kita bisa mendapatkan mesin kopi Nescafe Dolce Gusto Piccolo. Tinggal pilih deh, kita mau mendapatkan rewars apa, kumpulkan poin sesuai rewards yang diinginkan.


Asyik ya, perawatan gak sulit, beli kapsul bisa di mana saja, dan dapat hadiah lagi. Makin Happy punya mesin kopi ini.  Makin cinta deh dengan Nescafe Dolce Gusto Piccolo saya. Ngopi ala cafe bisa di mana saja, kapan saja dan dengan siapa saja. Ah, jadi ingin nyeduh segelas cappucino hangat di teras rumah.   






Kalau kamu, sudah ngopi belum hari ini? 














2 comments

  1. happy karena ngopiii jadi gampaanggg pake piccolo ;D

    ReplyDelete
  2. Mau banget jadi member NDG Club biar bisa reedem hadiah serunya.

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall