expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

25 May 2017

InTheBox, Spring Bed dalam Kotak Praktis Pertama di Indonesia



Belakangan ini setiap bangun tidur, bagian punggung, leher dan pundak terasa sakit bin ngilu. Awalnya saya menuduh penyebab sakit adalah bantal yang mulai terasa kempes. Pak suami menyarankan saya untuk membeli sebuah bantal tidur baru agar sakit punggung dan nyeri leher saya terobati.


Sehari dua hari, sakitnya gak berkurang, tetap ada. Cari info sana sini, beberapa teman menganjurkan untuk mengganti matrass atau kasur yang saya pakai. Masa iya harus beli kasur lagi? Masih terbayang kerepotan yang saya hadapi ketika membeli kasur beberapa bulan lalu.  Kebayang harus gotong- gotong kasur keluar dari pusat perbelanjaan.  Sekalinya diantar, ongkirnya lumayan juga plus kasur terkena noda kotor. Jadi gak percaya sama jasa pengiriman. Kepengennya sih ada kasur yang mudah dibawa, gak perlu orang lain yang bawa, biar kebersihannya tetap terjaga *ngarep*. Hihihi bawa kasur sendiri, serasa wonder woman donk😉😉😉 




Ternyata kasur yang mudah dibawa itu ada saudara saudara! Yeee norak deh saya. Ceritanya Minggu 21 Mei 2017 lalu, saya dan Fara jalan – jalan berdua ke Cibubur Juntion. Niat hati sih mau belanja bulanan...tapi fokus saya teralihkan dengan adanya launchingnya In.The.Box di sana. Suara live music dari bagian home and decor appliances, menarik perhatian saya dan Fara. Fara sempat berseru, “Bu, lihat yuk itu ada apa.


Saya sempat bertanya, InTheBox ini apa ya? Sekilas saya lihat ada kasur/spring bed, ada box  cantik monochrome strip hitam putih yang anteng berdiri di sana. Tak lama mbak MC yang cantik pun menyapa pengunjung Hypermart Cibubur Junction. Lalu ia memperkenalkan Mas Septian, perwakilan InTheBox Indonesia, yang menjelaskan kalau InTheBox adalah spring bed yang dikemas dalam box yang ukurannya lebih kecil dibanding spring bednya, menggunakan teknologi vacuum pocket spring bed sehingga memudahkan spring bed ini dibawa ke mana saja.


InTheBox sendiri sudah hadir di Indonesia sejak 2015 lalu. Saat ini pabriknya berada di Bandung, tetapi teknologi dan bahan bakunya berasal dari luar.  Spring bed yang ada, dengan menggunakan teknologi vacuum spring, InTheBox dapat masuk ke dalam box yang ukurannya jauh lebih kecil dibanding spring bednya. Hal ini dimaksudkan agar memudahkan calon pembeli untuk membawa spring bednya.


Seperti testimoni mbak Dilla, salah seorang pemakai spring bed InTheBox.  Menurutnya, dengan memilih kasur yang tepat, mampu membantu kita tidur lebih nyenyak sehingga kita dapat merecharge energi untuk beraktivitas esok hari.  InTheBox gak memakan space banyak ketika dimasukkan ke dalam mobil. Lalu mau dibawa ke kamar yang letaknya di lantai 2, atau ke apartement yang mesti naik turun lift, bisa. Bahkan bisa dibawa sendiri tanpa bantuan orang lain. Ketika mbak Dilla membeli springbed InTheBox, ia cukup memasukkannya ke dalam troli belanjaan, terus tinggal dorong boxnya InTheBox ke meja kasir, bayar dan langsung masukkan ke mobil.  Tidak perlu riweh gotong sana sini kan...




Kemudian mbak Dilla cerita apa yang dia rasakan setelah menggunakan spring bed InTheBox. Ternyata bukan hanya teknologi vacuumnya yang keren, InTheBox juga memiliki keunggulan pada kasurnya yang menggunakan per pocket spring yang didesain sempurna untuk memberikan dukungan yang sempurna pada punggung untuk tidur lebih nyaman. Wah ini cocok untuk saya yang mengalami nyeri punggung. Tidak hanya itu, springbed In The Box juga memiliki busa premium dengan kepadatan tinggi dan supersoft. In The Box menggunakan teknologi fiber, dan kain knittingnya menggunakan quilting supersoft, tidak panas di malam hari. Yang paling penting, spring bed InTheBox juga orthopedic. Yaitu mampu menopang tulang belakang dalam postur yang baik sehingga tidak akan mengakibatkan nyeri pada saat tidur. Dan dengan medium hardness serta jahitan benang dan finishing yang rapi, spring bed InTheBox cocok untuk segala usia. InTheBox tersedia dalam dua pilihan warna, putih dan abu-abu dengan berat kasur di dalam kotak sekitar 30 – 40kg. 


Selain keunggulannya di atas, InTheBox juga memberikan garansi 10 tahun bagi per pocket springnya. Untuk harganya sendiri, spring bed InTheBox ukuran 120x200 dibandrol dengan harga Rp1.199.000,- dan Rp1.499.000,- untuk InTheBox dengan ukuran 160x200. Harganya bersaing ya...plus selama masa promosi setiap pembelian InTheBox di seluruh Hypermart akan mendapatkan 2 bantal eksklusif dari InTheBox. Harga bersaing, dapat bantal kece plus gak pakai ribet dibawa pulang menggunakan kendaraan pribadi.







Pas banget di Hypermart juga dilangsungkan demo unboxing  InTheBox, saya jadi penasaran dan segera merapat ke depan. Penasaran kok bisa ya kasur segede gaban masuk ke dalam kotak yang imut ini :D




unboxing In The Box di Hypermart Cibubur Junction


IIh beneran gak pakai ribet ya pasangnya. Agar mendapatkan ketinggian yang maksimal, diamkan spring bed InThe Box selama maksimal 60 menit agar mengembang dengan sempurna. Nah pas demo nya selesai, Fara penasaran donk mau coba loncat – loncat di atasnya. Spring bednya gak kempes lagi tuh! Oiya jangan lupa untuk menyimpan kartu garansinya ya, siapa tahu dibutuhkan sebelum masa berlaku garansinya (10 tahun) habis.

So buat teman – teman yang berkeinginan membeli springbed, saya rekomendasikan InTheBox. Selain harga yang bersaing, kualitas spring bed tidak perlu diragukan, garansi 10 tahun, dan gak pakai ribet dibawanya.  Bebas biaya pengiriman, bebas gotong – gotong. Cocok juga untuk calon pengantin.


Spring bed InTheBox dapat ditemui di seluruh Hypermart se Indonesia, ataupun melalui website www.inthebox.id . Beli spring bed? InTheBox saja yaaa


























17 comments

  1. Fara enak gitu boboknya.:)

    ReplyDelete
  2. Kalo ada sodara yang mau jd manten kasih hadiah ini oke juga yah mba

    ReplyDelete
  3. Pasti Fara kepengen dech spring bed in the box ada dikamarnya ya Mbakk, biar bisa puas maen loncat2annya.

    Emaknya juga bisa tidur nyenyak dech, keluhan punggung dan leher sakit pasti akan menjauh. Ehmm mupeng banged sama ini kasurrr.

    ReplyDelete
  4. Kalau beli inthebox, bawa pulangnya serasa gendong fara aja yaa mb sally... gak perlu lagi rempong mikirin pengirimannya.

    ReplyDelete
  5. Iyaa bener suka ada noda kotor kalau di spring bed yang dianter abang-abangnya, soalnya kena debu di jalan plus kadang mobil yang buat nganterinnya juga kotor bekas nganter meubel lainnya.

    ReplyDelete
  6. Fara ... Aah gemes deh... Enak banget bobonya di kasur in the box kamu nak

    ReplyDelete
  7. Nah, kalo emak-emak begini deh lagi belanja niatnya apa yang dilihat malah apa haha, samaan lah itu mbak wkwkkw. Nah kan ada In THe box ga nyeri punggung lagi deh mbak, itu adek Fara sampai bobo dengan nyenyak buktinya wkwk

    ReplyDelete
  8. waaa Fara belanjaaaaaa

    ReplyDelete
  9. Faraaaaa, nyaman banget ya springbednya sampe betah tidur-tiduran di atasnya gituuuu.. Hihihiii

    ReplyDelete
  10. beliii mba biar dd faraa gampang disuruh bobo siangnya :)

    ReplyDelete
  11. Harganya terjangkau ya, garansinya lama. Kualitas terjamin nih kayaknya.

    ReplyDelete
  12. Fara nyenyak yes, beli..beloi

    ReplyDelete
  13. waahh, Fara happy banget main di kasur In The Box, tatap bagus ya pernya, soalnya nak say juga hobi banget main di kasur, lompat-lompatan..

    ReplyDelete
  14. Memang asyik neh kalau punya in the box, anak-anak saja pasti suka ya

    ReplyDelete
  15. Fara asyik banget nemplok di kasur in the box, plus pakai iringan musik pula.. makin pulas deh tidurnya. Tandanya harus beli tuuh mbak Sally..hihihi

    ReplyDelete
  16. Aku iri sama Fara bisa nyobain loncat2 di atas in the box wkwkwk

    ReplyDelete
  17. Ya Allah adek Fara pules banget bobonya, minta beli satu ya sama mama hehe...Inthebox emang solusi praktis nan sehat buat kita :)

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall