20 October 2017

Permata Hijau Suites, Hunian yang Menawarkan Kenyamanan






Siang itu saya kembali bertemu dengan sahabat saya. Ia kembali bercerita mengenai kondisi rumahtangganya. Bagaimana perlakuan sang suami membuatnya membulatkan tekad untuk berpisah.  “Kayaknya  sudah gak ada jalan damai, Sal. Aku gak mau diperlakukan seperti ini selamanya. Sudah cukup 20 tahun dia kaya gini. Aku capek”, ujarnya menghela nafas.


Sahabat saya  ini merupakan ibu 2 anak yang bersuamikan seorang pengusaha. Ketika awal menikah, sang suami selalu memperlakukan sahabat saya dengan manis. Lalu suatu hari sahabat saya hamil dan keguguran.  Sang suami seketika menjadi berubah, sering memaki dan tak jarang ia menerima kekerasan verbal .  Dasar sahabat saya ini tipe perempuan yang kalem dan gak mau banyak ribut, ia pun diam saja diperlakukan bertahun – tahun seperti ini. Hingga satu ketika sahabat saya mendapat warisan ratusan juta rupiah, sang suami ingin menguasai  warisan tersebut bersama  kekasih barunya . Mulailah timbul percikan – percikan dalam rumahtangga mereka.


“Aku mau cari tempat tinggal baru deh, Sal. Bantu cariin ya” kalimat itu yang terus terngiang sepanjang perjalanan pulang bertemu dengannya. Dengan niat ingin membantu, beberapa hari setelahnya, saya bertemu beberapa teman. Niat hati sih ingin mencari informasi perihal hunian tempat tinggal yang cocok untuk sahabat saya tadi. Eeh,... yang ada teman – teman saya ini mengundang makan siang untuk bertemu dan ocip – ocip berjamahaan. Kuy, brangkutttsss...


Ooo rupanya cewek – cewek kece ini  mengajak saya mengunjungi show unit  dari Permata Hijau Suites. Pertama kali menjejakkan kaki, dalam hati saya membatin “iih show unitnya aja adem kaya gini, gimana nanti kalau sudah jadi ya, pasti  bikin betah tinggal di sini”.  Lokasinya yang berada di Jalan Raya Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sangat strategis. Berdekatan dengan kawasan bisnis, mall, rumah sakit dan sekolah. Mau ke Gancit atau Mall kawasan Senayan, dekat. Yang pasti tinggal di Permata Hijau Suites, #NyataDekatnya.


Permata Hijau Suites mudah diakses menggunakan Transjakarta, atau kereta. Dan bisa juga jadi alternatif hunian bagi orangtua yang memiliki anak  yang kuliah di Binus School atau Universitas Moestopo (beragama).  Tentunya hunian ini menjadi tempat tinggal yang nyaman di Jakarta.


Permata Hijau Suites memiliki 2 tower  dan 649 unit, terdiri dari Tower Ebony dengan 320 unit dan Tower Ivory dengan 329 unit. Selain itu Permata Hijau Suites juga memiliki 36 lantai dengan 3 basement yang bernuansa kehijauan, Living in a Perfect Harmony, hunian yang menawarkan tempat tinggal yang menyatu antara pikiran, tubuh, dan jiwa serta selaras dengan alam.


Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas yang bikin betah bagi penghuninya. Mulai dari Spa, Sauna, Perpustakaan, lapangan basket, playground, sky garden dan infinity pool. Berada di areal seluas 9000m2, di setiap lantai hanya terdapat 10 unit dengan berbagai varian kamar tidur. Ada hunian dengan 1 bedroom, 2 bedroom dan 3 bedroom,  dengan luas ruangan mulai dari 40,86m2 untuk 1 bedroom tipe A dan B, luas ruangan 60,29m2 untuk 2 bedroom tipe A dan B. Serta 91,69m2 untuk 3 bedroom tipe A dan 91,40m2 untuk tipe B dan C. Tinggal menyesuaikan jumlah penghuni dan budget, maka kita akan mendapat hunian yang nyaman.

 


Setiap unit juga akan mendapat balkon dengan pemandangan city view yang aduhai, dapur, ruang keluarga dan dibeberapa unit bisa menggabungkan 2 unit selama unit tersebut ruang keluarganya dalam posisi berhadap-hadapan dan berada dalam satu lantai yang sama. Kesannya jadi lebih luas. Dan tentu saja tetap mendapat 2 balkon yang luas *penting nih*

Salah satu show unit


Saat saya dan teman – teman mengunjungi show unit Permata Hijau Suites, saya tak menyia-nyiakan untuk bertanya lebih lanjut mengenai Apartemen ini.  Siapa tahu sahabat saya tertarik untuk menjadi penghuni nantinya. Saya diberitahu bahwa Permata Hijau Suites ini sudah laku terjual hingga 65%. Bahkan untuk hunian 3 bedroom hanya tersisa 5 unit. Untuk harga /unitnya mulai dari 1 – 2,5 milyar atau sekitar 25jutaan/m2.



genk ocip yang asik😍😍😍



Setelah puas berkeliling, makan dan ocip – ocip, saya pun berpisah dengan teman – teman. Dalam perjalanan pulang, saya menerima sebuah  pesan dari sahabat saya di whatsapps yang menanyakan keberadaan saya. Saya balas kalau saya siang itu sehabis membantunya mencari hunian yang nyaman. Ia pun antusias untuk melihat Permata Hijau Suites sabtu nanti. Doakan semoga berjodoh yaa...





5 comments

  1. Asik ya bisa gosip2 sama temen juga nyaman

    ReplyDelete
  2. asyik banget ya mbak..

    ReplyDelete
  3. Woohoo... mantap ya nampaknya apartment ini!!

    ReplyDelete
  4. itu geng ocipnya, aku boleh daftar ga sis hahahaha

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall