02 December 2017

Girls Day Out di SkyWorld Taman Mini bersama Fara dan Bambideal






Oktober lalu adalah bulan ulang tahun saya dan Fara. Awalnya kami berdua berencana ingin menghabiskan waktu bersama di salon, melakukan perawatan. Hihihi gaya ya kita, pake sok - sok an perawatan, padahal mah cuma creambath bareng di salon langganan dengan varian rasa favorit kami. Ternyata salon langganan kami sudah tutup dan pindah, huhu batal deh girls day outnya.



Fara sempat ngambek dan tetap menagih janji, perawatan berdua. Sempat saya tawarkan mencoba di salon lain, tapi Fara gak mau, karena dia ngerasa udah sreg sama salah satu capster di sana. Akhirnya saya menawarkan Fara hal lainnya, yaitu  jalan - jalan ke Taman Mini, seperti yang dia minta beberapa minggu belakangan ini. Iya, Fara minta ke Taman Mini Indonesia Indah karena salah satu teman dekatnya di sekolah, baru saja jalan - jalan ke salah satu wahana di Taman Mini.



Rupanya keinginan Fara ke Taman Mini ini ia sampaikan ke Enin dan Yahneknya ( tante dan oom saya), bahwa ia ingin sekali ke Taman Mini. Tante saya pun menceritakan kegalauan Fara pada saya, dan ia berniat memberi Fara hadiah. "Tante mau ngasi hadiah ke Fara, tapi sedih dengar ceritanya. Memang kamu mau ajak Fara ke mana di Taman Mini nanti?", tanya tante saya.  "Aku mau ajak ke Taman Among Putro  Skyworld tante, salah satu wahana baru di Taman Mini, akupun belum pernah datang", jawab saya. "Tapi aku mau cek tiketnya dulu di bambideal, siapa tahu ada yang diskon", ujar saya.


Siang itu juga saya langsung mengakses webnya bambideal.id, mencari tenat  yang sedang promo atau mengadakan diskon. Saya ingat beberapa hari yang lalu ketika sedang melihat -lihat voucher diskon makanan yang ditawarkan, saya menemukan bahwa Skyworld Taman Mini sedang promo di sana. Horeee pucuk di cinta ulama, ditambah lagi Eninnya Fara alias tante bersedia membayar pembelian tiket tersebut.

Yeay lagi ada diskon



Dan yes benar saja, Taman Among Putro Skyworld sedang promo hingga tanggal 19 November, tanpa pikir panjang saya segera membeli tiketnya, menggunakan Bambideal wallet. Setelah itu kita tinggal datang ke loket tiket Skyworld dengan menunjukkan kupon diskon dan kode unik tiket yang sudah kita reedem di kasir. Setelahnya mbak kasir mengecek transaksi kita di komputer, lalu memberikan tiket untuk kami masuk ke  dalam SkyWorld. Mudah ya... paperless lagi.



Muka Hepi bisa jalan - jalan ke sini

Selama di dalam SkyWorld, Fara tak henti bertanya ini dan itu, mengagumi miniatur roket, menikmati pertunjukan cinema 5D, menikmati pertunjukan planetarium yang membahas mengenai planet dan tata surya kita. Di dalam SkyWorld juga ada playground, mini waterpark, trampoline dan wall climbing. Sepanjang jalan pulang, Fara memeluk saya dan bilang "makasih ya ibu, aku senang banget hari ini".








Bagaimana Cara Mendapatkan Voucher Diskon di Bambideal?


Untuk mendapatkan voucher Bambideal, pertama - tama kita harus register terlebih dahulu. Setelah itu, kita tinggal login dan melihat - lihat paket promo yang ditawarkan pihak tenant Bambideal. Tentukan tenant mana yang menjadi pilihan kita. Di Bambideal, tak hanya tempat - tempat yang menawarkan berbagai kegiatan seru, namun ada juga aneka perawatan kecantikan dan tempat makan dengan pilihan menu yang menggoda selera. Harga promo yang ditawarkan juga bervariasi. Mulai dari Rp10.000 hingga jutaan rupiah. Pokoknya tinggal pintar - pintar kita menyesuaikan isi kantong. 


Ngintip apa saja paket promo Bambideal
Register atau login dulu


Di Bambideal ada beberapa metode pembayaran yang bisa kita pilih. Mulai dari transfer, BD Wallet, Atm/Virtual Account, Credit card dan Mandiri Bill Payments. Saat melakukan transaksi waktu itu saya memilih menggunakan BD wallet, hadiah pemberian dari Eninnya Fara. BD wallet bisa ditop - up via Bank BCA maupun Bank Mandiri. Setelah selesai melakukan pembelian voucher, maka kita akan mendapatkan kode voucher dan kode reedemnya. Oiya, setelah melakukan transaksi, biasanya kita akan menerima email notifikasi yang menyebutkan bahwa transaksi kita berhasil dan BD wallet pun berkurang jumlahnya. Kode voucher yang saya terima kemarin ada batas akhir penggunaannya, jadi ketika membeli voucher tersebut, pastikan teman - teman tidak lupa menggunakannya.





Dapet hadiah, ya udah top up ke BD Wallet aja deh


Di hari H penggunaan voucher, kita cukup mereedem voucher tersebut untuk mendapatkan kode penggunaannya. Setelah selesai, tunjukkan pada kasir kode voucher yang telah direedem. Lalu kasir akan memberikan tiket Skyworld untuk memasuki wahana permainan tersebut.





 

Ini transaksi yang sudah saya lakukan bersama Bambideal, memuaskan!


Bagaimana, mudah bukan? Untuk info lebih lanjut sila kepoin web, Instagram @bambideal, untuk melihat paket promo lainnya. Buat saya kemarin, sama sekali tidak riweh menggunakan voucher dari Bambideal. Selain memudahkan saya bertansaksi tanpa harus membawa uang banyak, menggunakan voucher Bambideal memudahkan saya tidak perlu membawa voucher dalam bentuk kertas. Sering kali jika mendapat voucher dalam bentuk kertas, saya harus menjaganya agak tidak lecet atau rusak, belum lagi harus menaruh voucher dalam amplop tertutup agar tidak mudah basah, kusut ataupun hilang. Ribet deh. Dengan Bambideal, cukup menunjukkan kode voucher yang ada dalam smartphone kita saja 😂😂


Mudah - mudahan sih ke depannya, makin banyak tenant yang bekerjasama dengan Bambideal, sehinggga semakin banyak deh pilihan paket promo yang bisa kita pilih. Karena asyiknya pengalaman menggunakan voucher kemarin, membuat saya mupeng ingin menggunakan voucher untuk beberapa paket perawatan yang menawarkan harga wow. Hihi kapan lagi bisa perawatan kecantikan dengan harga terjangkau, cuma ada di Bambideal donk. Psstt buruan ya, dapetin promo kejutannya Bambideal

4 comments

  1. Asyiknya bisa jalan-jalan bareng si kecil ke sky world. Makin mudah dan murah juga karena ada diskon dari bambideal yaa

    ReplyDelete
  2. Wah senangnya bisa jalan-jalan, apalagi jika bisa berhemat. Pantengin ah ig bambideal, siapa tau nemu voucher yg cocok.

    ReplyDelete
  3. Dengan bambideal, bisa jalan-jalan bareng keluarga tapi tetap hemat.

    ReplyDelete
  4. Banyak yg udh cobain Bambideal yaa, aku belum nih, penasaran euy. Ada voucer diskon apa ya yg menarik. Intip ah

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall