expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

26 January 2018

Solusi Protein Keluarga, SO GOOD Pilihan Saya





Sejak kemarin, duoF sakit. Fara demam dan batuk sejak pulang dari sekolah, Fadly bersin - bersin, pilek dan sakit teggorokan sejak sore. Cuaca memang sedang berubah - ubah. Kadang panas terik, kadang hujan beserta angin yang kencang. Kalau daya tahan tubuh sedang tidak fit, siap - siap dihampiri penyakit.


Rupanya pagi ini mereka berdua kelaperan. Saya yang bangun kesiangan, diminta untuk menyiapkan sarapan dengan menu ayam goreng. "Buruan ya 'bu", pesan Fadly ke saya. Nampaknya mereka berdua sudah benar - benar lapar. Lah, masak ayam goreng kan lumayan butuh waktu, mesti ungkep ayam dulu. Mana sabar nungguinnya....


Tiba - tiba Fara menyodorkan sebungkus Ayam Potong Berbumbu SO GOOD, dari dalam freezer. "Kan ada ini bu, ibu lupa yaa". Hahaha iya saya lupa punya stok ayam berbumbu di freezer. Saya membelinya kemarin sepulang menjemput Fara sekolah, gara - gara melihat status seorang teman di Facebook. Ayam potong berbumbu paha dada pedas manis ini bisa menjadi penyelamat dikala lapar melanda. Tanpa ragu saya pun menggoreng ayam tersebut untuk menu sarapan pagi ini.


Karena status facebook, jadi tergoda nyobain :D


Biasanya ketika belanja bulanan, atau mana kala stok lauk untuk bekal duoF sudah tiris, produk - produk dari SO GOOD selalu jadi pilihan. Nugget, sosis, chicken wings, kesukaan anak - anak yang tak pernah absen nongol di keranjang belanja.


SO GOOD Alphabet, Dinobites dan Animal, yang bisa dijadikan bekal ataupun cemilan, kini bisa ditemui di minimarket dekat rumah. Jadi kalau belum sempat ke supermarket, tinggal nyebrang ke minimarket pasti ada. Harganya pun terjangkau. Jenis makanan yang duoF gak akan menolak, yang terjadi biasanya mereka rebutan bentuk nugget yang diinginkan😁


Sebagai ibu,  saya selalu berusaha memberikan mereka makanan yang bergizi. Saya percaya, makanan bergizi akan membantu tumbung kembang mereka. Kemarin, 25 Januari 2018, kita baru saja memperingati Hari Gizi Nasional. Menjadi momentum saya untuk lebih memperhatikan asupan gizi duoF.



Gak hanya saya, di momen Hari Gizi Nasional kemarin, SO GOOD turut serta mendukung Pedoman Gizi Seimbang, dimana pangan sehari - hari yang baik adalah yang mengandung zat gizi dalam jenis dan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. Dalam setiap piring makan bergizi yang tersaji, haruslah terdapat hidangan yang mengandung 3 macro nutrients, yaitu karbohidrat - lemak - protein, yang memenuhi kebutuhan fungsi tubuh setiap hari. SO GOOD juga mendukung pentingnya mendapatkan Sumber Makanan Berprotein 2 - 4 porsi perhari dimana setiap kali makan terdapat 15% dari piring makan berupa makanan berprotein.


Dalam Pedoman gizi seimbang terdiri dari 10 pesan pedoman gizi seimbang, yang dapat dikelompokan menjadi 4 pilar gizi seimbang, yaitu
  1. Makan makanan beraneka ragam,
  2. Membiasakan pola hidup bersih dan sehat (mencuci tangan),
  3. Aktifitas fisik yang cukup,
  4. Memantau tinggi dan berat badan serta minum air putih.

Ada masanya anak - anak susah untuk makan makanan yang bergizi. Ada saja alasan mereka, terlebih ketika sedang sakit. Hal- hal begini yang bikin saya terkadang senewen, mesti cari jurus jitu biar duoF tetap mendapat gizi seimbang. Nah, saat - saat kaya gini, susah makan atau ketika sedang sakit, SO GOOD adalah solusi protein untuk kedua anak saya. Seperti pagi ini, mereka berdua lahap menghabiskan SO GOOD Ayam Potong Berbumbu Paha Dada Pedas Manis.







Buat saya, produk - produk, SO GOOD aman dan halal. Berasal dari bibit ayam pilihan yang dipelihara dengan baik di peternakan milik sendiri, sehingga memenuhi kriteria daging ayam ASUH ( Aman - Sehat - Utuh - Halal), yang dibekukan secara sempurna dengan teknologi IQF (Individually Quick Frozen). Teknologi ini untuk mengunci kualitas rasa sehingga enak dan empuk. Gak heran deh Fadly dan Fara doyan, soalnya ayamnya empuk, juicy dan gurih. Rasa pedas dan manisnya saling melengkapi, buat Fara yang belum berani makan pedas pun, oke - oke saja.






Tips dari saya, ketika akan menghidangkan ayam, pastikan ayam sudah berada dalam suhu ruangan. Tusuk - tusuk ayam terlebih dahulu sebelum dioven/panggang/bakar/goreng. Jika memilih disajikan dengan cara digoreng, pastikan minyak goreng dalam keadaan panas dengan api kecil, agar SO GOOD Ayam Potong Berbumbu Paha Dada Pedas Manis, matang secara sempurna. 


Yummy....





Psst... ada yang baru. Ternyata kemasan dan logo SO GOOD sekarang berubah loh...bentuk logo terbaru SO GOOD Sosial Circle. Kelihatan lebih dinamis, terlihat lebih simpel dan eye catching. Di dalam logo baru tersebut, terdapat gambar - gambar yang lucu dan imut.

Logo baru yang lebih eye catching dan kece

Semangat kebersamaan di dalam keluarga dan teman adalah salah salah satu nilai sentral didalam kekayaan budaya sosial Indonesia. Kebersamaan dalam keluarga, teman dan masyarakat telah menjadi akar yang kuat sebagai penopang pada kemajuan bangsa Indonesia yang modern.

SO GOOD memahami adat istiadat sosial yang penting ini di Indonesia, dan bagaimana peran makanan sangat penting bagi semua ini. Menyebarkan semangat pentingnya solusi makanan praktis yang lezat dan kaya protein sebagai sumber nutrisi bagi tubuh, pikiran, hati dan masa depan keluarga Indonesia.

Oleh karena itu, SO GOOD mengambil peran sebagai penggerak interaksi yang baik untuk memperkaya kehidupan setiap orang Indonesia dengan menjadi perusahaan yang peduli tentang pemenuhan gizi kuliner seimbang bagi masyarakat Indonesia.













Biar sakit, kalau menunya ada SO GOOD, makan tetap lahap



So, gak salah ya saya pilih SO GOOD sebagai solusi protein bagi keluarga saya.
 
Kalau buibu bagaimana, produk SO GOOD apa yang jadi favorit keluarga di rumah? Share ya di kolom komentar 😁

5 comments

  1. Wah anak2 suka pedes ya mbak Sally?
    Eh tapi pedasnya So Good tuh enak ya, gak bikin org kapok makan :D

    ReplyDelete
  2. Kalau pas hujan gini, So Good enak digado sambil ngeteh atau ngopi...hehe

    ReplyDelete
  3. Wuidiihhh, so Good emang favorit keluarga banget mbaa

    ReplyDelete
  4. makannya lahap bangeeet ya mba hehehe...anak-anakku suka yang nugget waktu di tanah air. Praktis memang

    ReplyDelete
  5. So Good dijadiin cemilan oke di buat lauk untuk makan juga enak, soalnya anak saya suka sekali sama makanan ini

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall