expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

19 February 2018

Ngaku Pecinta Sepakbola, Wajib Pakai Paket Internet Telkomsel untuk Streaming di SuperSoccer TV


sumber:pixabay.com
Kalau kamu sedang berada di perjalanan atau di tempat yang tak memiliki jaringan TV kabel sudah bukan penghalang lagi bagi pecinta sepakbola untuk menikmati pertandingan klub kesayangan. Khusus buat kamu yang suka banget dengan olahraga yang satu ini, sekarang bisa menikmatinya via ponsel lewat VideoMax SuperSoccer TV, yang hanya tersedia buat pengguna jaringan internet Telkomsel.

Liga Lengkap
Tidak ada alasan untuk gak pakai VideoMax SuperSoccer TV, karena ada banyak liga yang ditayangkan di sini. Mulai dari Liga Serie A Italia, FA Cup, MUTV, Juventus TV, English Premiere League, La Liga Spanyol, UEFA Champions League, Liga 1 Prancis dan Liga Eropa. Lengkap kap.....
Dijamin kamu gak bakal ketinggalan satu pun pertandingan seru dari klub kesayangan. Terlebih buat pecinta Manchester United dan Juventus, yang bisa diakses sewaktu-waktu lewat channel khusus mereka. Puas deh mandangin Buffon seharian 😂😂😂

Tanpa Buffering
Nggak seru kan kalau ditengah pertandingan dan pada momen krusial tiba-tiba internetnya ngadat? Itu gak akan terjadi kalau kamu pakai paket internet Telkomsel VideoMax SuperSoccer TV.
Streaming nyaman tanpa buffering juga bisa kamu nikmati di jaringan 3G dan 4G. Jadi bisa dinikmati di mana saja tanpa putus, di daerah terpencil sekalipun, karena sinyal Telkomsel sudah menjangkau ke seluruh pelosok negeri🙌🙌.


sumber:gizmologi.id

Bagaimana Cara Menikmati VideoMax SuperSoccer TV?

Gampang banget, langkah pertama adalah dengan download aplikasi SuperSoccer TV kemudian daftar. Aplikasi ini tersedia di App Store dan Google Play Store yang bisa diakses langsung dari ponsel.

Pastikan paket internet Telkomsel kamu cukup buat download aplikasinya. Setelah itu baru deh beli paket VideoMax di situs ini, lalu pilih yang paling cocok buat kamu. Kamu bisa juga membelinya langsung diaplikasi Traveloka, kalau belum punya tinggal download saja. Membeli melalui aplikasi kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan promo dan potongan harga. Asik, kan....


Ada beberapa pilihan paket VideoMax yang bisa kamu pilih. Mulai dari VideoMax SuperSoccer 1 hari dengan kuota 2GB, VideoMax SuperSoccer 2 hari dengan kuota 2GB, VideoMax SuperSoccer 7 hari dengan kuota 3GB dan VideoMax SuperSoccer 30 hari dengan kuota 8GB.

Biaya ini sudah termasuk PPN sebesar 10 persen, jadi kamu tak perlu keluar biaya tambahan lain.

VideoMax SuperSoccer TV Berlaku Buat
Sampai saat ini paket VideoMax SuperSoccer TV hanya berlaku buat pelanggan prabayar dari Telkomsel. Jadi hanya pengguna SimPATI, Loop dan Kartu As yang bisa mengakses layanan ini. 
Cara Aktifkan Paket
Mudah saja untuk mengaktifkan paket VideoMax SuperSoccer TV di ponsel kamu. Pastikan paket internet Telkomsel kamu aktif, lalu tinggal ikuti langkah berikut ini.
  • Login ke aplikasi My Telkomsel
  • Pilih Paket
  • Pilih Hiburan
  • Pilih VideoMAX
  • Pilih paket VideoMax SuperSoccer
  • Terima SMS aktivasi

Selain bisa melakukan aktivasi lewat My Telkomsel, kamu juga bisa melakukannnya lewat UMB dengan cara sebagai berikut.
Tekan *363#, balas dengan 3 Video Max, balas dengan 2 VideoMax SuperSoccer TV, pilih paket yang kamu inginkan, balas 1 untuk konfirmasi pembelian, dan terima SMS aktivasi. Mudah kan?

Tidak Hanya Buat Nonton Bola

Paket VideoMax SuperSoccer TV gak cuma bisa dipakai buat nonton pertandingan sepakbola aja sih. Kalau kuotamu masih banyak tapi pertandingan sudah selesai, sisa kuota bisa dipakai buat nonton Catchplay, Hooq dan VIU. Mau ngedrakor juga bisa...bisa banget!

Semua bisa kamu nikmati di dua jaringan, 3G dan 4G, tentunya dengan kualitas sinyal Telkomsel yang terjamin. Tak ada buffering dan putus di tengah jalan, karena Telkomsel memiliki jaringan internet dan selular terbaik di negeri ini.

6 comments

  1. ini keknya cocok buat suamiku

    ReplyDelete
  2. ngomongin bola, entah belakangan ini, keknya si nawra juga mulai suka bola

    ReplyDelete
  3. Mau coba ah, aku mau nyaranin buat suamiku.

    ReplyDelete
  4. Enak kalau pakai ini gak usah buffer yang bikin jengkel yaa.

    ReplyDelete
  5. Wah asyik banget kalo pake ini ya mba
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  6. wiii kasih tau suami ahh, makasih infonya Sall..

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall