expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

07 May 2015

Bertemu Hello Kitty di Wahana Hello Kitty Adventure, Dunia Fantasi






"masuki dunia fantasi
dunia ajaib nan mempesona
dunia sensasi penuh atraksi
rekreasi tuk keluarga
marilah kita pergi sekeluarga
untuk dapat puas bahagia
dalam dunia yang mempesona
dunia fantasi kita dunia fantasi kita... bergembira... di
dunia...
fantasi...
kita..."




Familiar kan dengan lagu diatas? Hayoo siapa di sini yang senang menjelajah Dunia Fantasi?Pasti banyak yang menjawab suka kan?Terakhir kali ke sana, wahana apa yang sampai hari ini terasa sensasinya?Sudah tahu belum ada wahana Hello Kitty Adventure yang keren di Dunia Fantasi?


Duduk manis yuk bareng Hello Kitty



Film yang diputar


Iya sejak akhir tahun lalu tepatnya Desember 2014, wahana Hello Kitty Adventure hadir di Dunia Fantasi. Di wahana Hello Kitty Adventure pengunjung dapat disuguhkan kebudayaan berbagai bangsa melalui mesin waktu yang berbentuk kapsul apel ajaib. Hello Kitty Adventure berkeliling dunia mengendarai mesin waktu untuk mencari batu energi. Perjalanan tersebut dimulai dari Jakarta , Bali, Jepang, Mesir, Amerika Serikat, Inggris, Kutub Utara dan Yunani.


Icon Negara yang dilewati mesin waktu Hello Kitty
Narsis di dalam wahana Hello Kitty




Dan dalam rangka menyambut perayaan  30 tahun Dunia Fantasi selama bulan Mei ini, Dunia Fantasi  akan menggelar acara Meet and Greet bersama karakter Hello Kitty, My Melody dan Bad Badtz Maru. Di acara tersebut pengunjung akan dapat berjumpa secara langsung, berkenalan dan foto bersama    dengan Hello Kitty, My Melody dan Bad Badtz Maru selama weekend dan hari libur Nasional.






Karakter Hello Kitty and Friends



Lalu di bulan Mei juga sehubungan dengan hari Pendidikan Nasional,pada tanggal 4 Mei 2015 Dunia Fantasi mengundang siswa Sekolah Rakyat Ancol dan Komunitas Go Green untuk bersama – sama berekreasi dan bertemu langsung dengan karakter Hello Kitty and friends.  Selain itu Dunia Fantasi melalui PT. Pembangunan Jaya Ancol,Tbk juga menyumbangkan buku - buku untuk Sekolah Rakyat Ancol  agar memotivasi minat baca siswa.

Penyerahan donasi buku secara simbolis



Kabar gembira terakhir di bulan Mei ini adalah terhitung sejak tanggal 1 sampai dengan 31 Mei 2015, Dunia Fantasi memberikan promo spesial kepada pengunjung yang memiliki kendaraan roda dua.  Promo spesial ini berupa potongan tiket masuk sebesar 50%  cukup dengan menunjukkan STNK motor asli dan menyerahkan fotokopinya di loket tiket Dunia Fantasi. Satu fotokopi STNK berlaku untuk  satu kali pembelian dalam sehari dengan maksimal pembelian sebanyak dua tiket.  Promo HTM untuk hari kerja sebesar IDR 95 ribu dan untuk akhir pekan atau libur Nasional menjadi IDR 135 ribu, assik kan? Jadi tunggu apalagi mari bergembira di  Dunia Fantasi ….







Ayo datang ke sini


2 comments

  1. hihihi seru banget jalan-jalannya mba :D monasnya pakai dasi hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru Cha, Fadly perdana naik alap - alap, nanti deh aku ceritain ...

      Delete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall