expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

07 July 2015

Asus ZenPower Powerbank Andalanku

Helllo….

Kalau kemarin – kemarin saya bahas tentang gadget, kali ini boleh donk saya bahas sahabat setia saya dikala ikutan eksis di event blogger, dan menang livetweet. Ada beberapa teman yang bertanya, apa sih rahasianya menang livetweet di satu acara?bukan bermaksud pamer atau riya, tapi salah satu kunci suksesnya menang livetweet ya powerbank. Kok bisa? Ya bisa donk, kalau baterai hape sekarat, mana bisa ikutan livetweet :D

Saya punya 9 powerbank dengan rincian 3 berkapasitas kecil (lupa sekitaran 2500-an) 2 yang berkapasitas sedang (sekitaran 6000-an) dan sisanya berkapasitas 10.000 –an. Yang berkapasitas kecil tentu saja gak tahan lama dalam pemakaian. Baterai belum 50-60%, powerbank udah wassalam. Begitu juga dengan powerbank yang berkapasitas sedang, kadang suka nanggung tinggal berapa persen lagi eh udah keburu mati. Nah pilihan tinggal ke powerbank yang berkapasitas 10.000 nih, tapi apa daya bentuknya besar dan menuh-menuhin tas.
 
Andalanku sekarang :)

Beruntung saya bertemu si impian, Asus ZenPower. Pertama kali lihat, saya sudah suka sama tampilannya, elegan dan simple. Produk powerbank ini diklaim memiliki dimensi yang ringkas, ringan dengan cadangan energi yang cukup besar. Kebetulan saya mendapat warna Brilliant Silver yang kalem. Asus ZenPower tersedia juga dalam warna Osmium Black, Glamor Red (huaah ada warna merahnya…), Azura Blue dan Sheer Gold. Ternyata biar tampak berkilau, Asus ZenPower dipoles dengan anodisasi di casing alumuniumnya. Gak heran Asus ZenPower ini tampak kokok dan cantik.  

Yang saya suka dari Asus ZenPower ini selain kapasitasnya yang cukup besar 10.050mAh, ukurannya yang mungil ga bakalan menuh-menuhin tas. Berat Asus ZenPower hanya 215 gram, dan ukurannya tidak lebih besar dari kartu kredit. Powerbank saya lainnya yang kapasitasnya sama, berat dan ukurannya 2x lebih besar dari Asus ZenPower saya. Selain itu, Asus ZenPower juga dilengkapi dengan fitur Ultra Fast Charging, keluarannya hingga 2,4 ampere sehingga lebih cepat saat pengisian.  Dan satu lagi yang bikin saya kesengsem, harganya yang cukup bersahabat.  CMIIW untuk Asus ZenPower ini dibandrol dikisaran harga Rp260.000,-

Simpel dan elegan

Asus ZenPower juga dilengkapi dengan 11 teknologi pengaman; temperature protection, short circuit protection, reset protection, input over voltage protection, output over protection, input reserve direction protection, over charge / over discharge protection, output over current protection, cell PTC protection, adapter protection dan JEITA protection. Kesemua fitur ini diharapkan dapat membantu memperpanjang kinerja baterai gadget kita.





4 comments

  1. 9 powerbank... Astagahh... Wkwkwkwk... Finding the perfect one ya ceritanya?
    Iya nih, banyak baca tentang ASUS kayaknya menggiurkan banget ^^

    ReplyDelete
  2. Wah kalau bagus perlu segera tak masukan keranjang belanjaan Mbak !!
    silahkan berkunjung blog kami mbak di suksesblog2015.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. harganya lumayan murah euy, 280 mah terjangkau banget
    jadi pengen beli, kalo suatu saat power bank yang lama saya udah aus...

    ReplyDelete
  4. Emang mantap banget karya ASUS ini

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall