expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

23 April 2017

Tips Mengkombinasikan Tas Ransel dan Selempang Pria




Ada banyak sekali jenis tas yang dijual di pasaran sekarang ini, dan yang lebih menyenangkannya lagi, kebanyakan sudah berupa tas unisex, alias bisa dipakai untuk pria dan wanita, horeee bisa join sama pak suami atau Fadly, 😁😁. Tas untuk pria misalnya, sekarang ini juga sudah memiliki banyak jenisnya, menyaingi tas khusus untuk wanita. Tas ransel dan selempang pria adalah salah satu dari jenis tas yang biasanya menjadi andalan banyak kaum adam.


Apa yang membuat tas ransel dan tas selempang ini menjadi tas yang disukai oleh para pria? Untuk tas ransel misalnya, keuntungan yang dirasakan dari menggunakan tas tersebut adalah sebagai berikut:

·         Karena tas ransel dibawa dengan cara digendong, maka kedua tangan kamu akan terbebas dari kerepotan membawa tas.
·         Tas ransel pria sekarang memberikan tampilan keren dan garang, atau simpel dan fungsional. Ini membuat tas ransel juga mendukung gaya Anda.
·         Fungsional, karena tas ini biasanya memiliki banyak kantong dan compartment yang membantu menyimpan barang-barang secara terorganisir.
·         Tas ransel modern bisa dipakai untuk membawa laptop maupun peralatan lain tanpa membuat punggung sakit.
·       Desain tas ergonomist. Tak membuat kamu menjadi lelah, maupun punggung dan bahu jadi sakit. Khususnya buat yang suka bawa barang banyak.



Lantas, bagaimana dengan tas selempang? Tas ini adalah tas bertali panjang yang biasanya digelayutkan di bahu atau disilangkan di badan. Dulu sih lebih disukai wanita, namun sekarang kaum pria pun sudah mulai meliriknya. Apa yang membuatnya juga banyak dilirik kaum pria? 
·         Ringan serta praktis, karena ukuran tas selempang pria lebih kecil. Cocok untuk tempat barang-barang seperti smartphone, power bank, kunci, maupun dompet.
·         Multifungsi, karena tas selempang juga ada yang berukuran agak besar, dan bisa dipakai untuk menyimpan buku tanpa terlipat.
·         Sangatlah mudah mengeluarkan barang dari tas ini tanpa harus meletakkan tas lebih dahulu.
·         Tas selempang membuat penampilan penggunanya sangatlah modis.
·         Bisa dipakai di segala situasi, seperti untuk jalan-jalan maupun untuk bekerja.





Meski banyak orang yang memiliki keduanya, atau memilih salah satu dari jenis tas tersebut, namun ternyata ada juga yang memilih jalan tengah. Ini karena ada jenis tas ransel dan selempang pria yang menjadi satu, alias tas ransel bisa menjadi tas selempang, dan sebaliknya. Tas seperti ini biasanya banyak diincar oleh orang-orang yang tidak ingin kerepotan memiliki dua tas sekaligus, dan bisa mengubah mode tas dengan cepat ketika mereka tiba-tiba berada dalam situasi yang berbeda.



Apa saja keuntungan dan kelebihan dari tas model yang seperti ini? berikut beberapa tips yang bisa kamu pertimbangkan ini sebelum tergoda untuk membelinya:

1.       Kelebihan:

ü  Bisa diganti-ganti penampilannya sesuai dengan kebutuhan.
ü  Kamu mendapatkan manfaat dari dua jenis tas sekaligus.
ü  Tampilan dari tas semacam ini biasanya cukup keren dan modis.
ü  Menghemat pengeluaran karena tak perlu membeli dua jenis tas.

Mau ransel atau selempang?




2.       Kekurangan:

ü  Biasanya kombinasi seperti ini tidak maksimal dalam soal fungsi.
ü  Ukuran juga tak bisa terlalu besar, sehingga untuk yang suka bawa barang banyak tak bisa menggunakannya jika bawaan kamu besar atau banyak.
ü  Ada banyak tali yang harus diurus dan dibereskan, ini kadang merepotkan.
ü  Tidak banyak yang menjual jenis tas seperti ini.




Jadi, kalau kamu ingin membeli tas semacam ini, tak masalah, karena tas ransel dan selempang pria yang dikombinasikan adalah perpaduan yang unik dan juga menarik, baik secara tampilan maupun fungsi. Tapi kamu - kamu juga harus bersiap untuk kompromi antara kedua jenis tas yang membuatnya terasa seperti setengah-setengah dan tak maksimal. Jadi, hati-hati saat memilih!














4 comments

  1. kalo aku dari dulu ngga suka pake tas selempang. jadi pilihan utama tetap ransel

    ReplyDelete
  2. aku juga sukaaa kok pakai tas selempang ini mba..postman bag model favorit aku :)

    ReplyDelete
  3. Ouw begitu ya, kak. makasih infonya. Kelihatanya tas kanvas menarik tu, hhee

    ReplyDelete
  4. Yang ranselnya keren banget, walau ukurannya middle ya. Untuk traveling 3 hari cukup lah, haha... Kalau tas selempang cowoknya bisa buat narok kartu2 juga ya, tapi kok nyamannya di dompet aja ya.

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall