expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

28 May 2018

Bebelac GO! Susu UHT Kesukaan Fara





Selasa tanggal 8 Mei 2018 lalu, Fara wisuda dan tamat dari TK. Waktu rasanya begitu cepat, kemarin masih senang digendong sana sini, eh tahu - tahu si Kecil saya bulan Juli nanti insya Allah akan jadi anak SD.



Sejak usia 3 tahun, Fara sudah merengek minta sekolah. Mungkin melihat abangnya yang seru menyiapkan segala keperluan sekolahnya setiap hari, termasuk mempersiapkan bekal sekolah. Karena Fara cukup aktif di rumah, maka saya pun mengiyakan keinginannya untuk bersekolah.

 
Saya memilihkan PAUD yang lokasinya dekat rumah, sekitar 500m dari rumah. Fara belajar seminggu 3x, Senin, Rabu dan Jumat selama kurang lebih 1,5 jam. Yang dipelajari pun sebatas mengenal bentuk, huruf, angka dan warna. Selebihnya bermain dan belajar bersosialisasi dengan teman.


Di usia 4 tahun saya masukkan Fara ke sekolah TK Fadly yang dulu. TK ini lebih menitikberatkan pada pendidikan karakter dan pendalaman agama, tidak sekedar bisa baca dan tulis saja.


Bersama Hasna, teman sekelas Fara di Sekolah



Jadilah hiruk pikuk kehebohan setiap pagi sebelum berangkat sekolah, mewarnai hari - hari saya. Terlebih kalau urusan sarapan dan bekal. Saya mau keduanya sarapan dulu sebelum berangkat sekolah. Dan sebisa mungkin saya selalu menyiapkan bekal rumahan, agar tetap memperoleh nutrisi yang dibutuhkan tubuh.


Untuk Fara, saya selalu menyiapkan bekal yang mudah dikonsumsi dan sekotak susu UHT kesukaannya. Soal susu UHT, pilihan saya jatuh pada Bebelac GO!. Mengapa? Karena Bebelac GO! mendukung pemenuhan nutrisi si Kecil di manapun dibutuhkan. Terlebih bagi anak aktif seperti Fara.
Pulang sekolah ada Bebelac GO! yang menemani

Bebelac GO! tidak sama dengan susu UHT lain, karena mengandung Omega 3 & 6, serta Serat Pangan Inulin yaitu nutrisi yang mendukung fungsi saluran cerna anak. Selain itu Bebelac GO! juga mengandung 10 Vitamin dan 3 Mineral yang baik mendukung pertumbuhan optimal si Kecil dan baik bagi tumbuh kembang si Kecil. Dan yang paling penting, Bebelac GO! ini memiliki kadar gula yang rendah, jadi gak usah khawatir kemanisan.


Soal rasa yang manis, Fara suka Bebelac GO! rasa coklat. Menurut Fara sih gak semanis susu UHT coklat lainnya. Karena penasaran, saya pun sempat mencobanya. Aman deh untuk anak - anak, terlebih Fara memang gak terlalu suka yang manis - manis. Pantesan dalam sehari Fara mampu menghabiskan 3 hingga 4 kotak susu Bebelac GO! Ternyata enak 😀😀😀


Bebelac GO! sendiri hadir dalam 2 varian rasa, coklat dan vanila. Wah iya, rasa vanila ini juga tidak manis, pas di lidah. Sayangnya susah dicari alias stoknya terbatas. Jadi kalau saya menemukan Bebelac GO! rasa vanila pasti langsung saya borong, untuk selingan bekal Fara agar tidak bosan.

Bebelac GO!



Yang jelas setelah berkenalan dengan Bebelac GO!, saya gak perlu ribet lagi menyiapkan bekal Fara untuk sekolah atau saat ia beraktivitas di luar rumah. Anti bocor dan tumpah, gak perlu repot menyiapkan air panas, bisa diminum kapan saja. Hahaha ke rumah nenek pun bekalnya sekarang Bebelac GO!. Untung mudah ditemui di minimarket dan supermarket terdekat. Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Transfmart dan Hypermart sudah tersedia kok. Belanja via e-commerce juga bisa.

Setiap pembelian Bebelac GO!, kita bisa mendapatkan BebeRewards, berupa point yang nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah menarik. Cara ikutannya pun mudah, beli Bebelac GO! dan dapatkan 30 point untuk 1 Bebelac GO! , lalu registrasi dan upload struk belanjanya via website, kumpulkan pointnya sebanyak - banyaknya. Untuk keterangan lebih lanjut sila ke www.bebeclub.co.id/beberewards.


Ada yang sudah coba juga? Share donk kalau kamu sukanya Bebelac GO! yang mana…


Sekarang saatnya Ibu #PilihYangBernutrisi untuk Si Kecil dengan Bebelac GO!


FB : https://www.facebook.com/BebeclubIndonesia
Web : https://bebeclub.co.id




































7 comments

  1. Aku sudah kasih coba ke Gie 2 rasa itu. Tapi dia lebih suka rasa cokelat Bebelac GO!

    ReplyDelete
  2. Ya ampun, suka banget ya itu pasti sampe habis 4 kotak sehari :)) Etapi emang enak sih rasanya :)

    ReplyDelete
  3. Faraaaaa.. andai Leah doyan susu yah, tp ini udah lumayan sih, Leah mau minum Bebelac GO! ini :)

    ReplyDelete
  4. Wah d rmh anak2 lebih suka rasa coklat tp vanila juga klo ada ya diminum

    ReplyDelete
  5. Susu uht itu emang praktis banget buat dibawa2, apalagi anak2 yang aktif butuh banyak asupan nutrisi

    ReplyDelete
  6. Susu ini kesukaan anak-anakku juga nih

    ReplyDelete
  7. Yang rasa cokelat favoritnya Alfath, enyaaak

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall