expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

07 September 2018

Di Hari Pelanggan Nasional, Mandiri Tunas Finance (MTF) Berikan Kejutan bagi Pelanggannya





mandiri tunas finance
Bersama teman-teman blogger dan Direksi MTF



Teman-teman tahu kan di tanggal 4 September dirayakan sebagai Hari Pelanggan Nasional?.

Adanya Hari Pelanggan Nasional diharapkan dapat menjadi momentum memompa semangat karyawan dan perusahaan dalam melayani pelanggan. Sehingga pelanggan bukan hanya sekedar data dan angka, melainkan aset yang dimiliki sebuah perusahaan.


Inilah yang dilakukan oleh PT Mandiri Tunas Finance (MTF) di Hari Pelanggan Nasional kemarin. MTF juga berupaya memberikan persembahan yang istimewa bagi para customernya. Berbagai layanan diberikan sebagai apresiasi terhadap dukungan customer selama lebih kurang 9 tahun ini, MTF tumbuh dan berkembang secara significan.


MTF sendiri merupakan perusahaan pembiayaan yang berdiri pada 6 Februari 2009. Didukung dua pemegang saham, salah satu bank merupakan  Bank BUMN terbesar di Indonesia, PT. Bank Mandiri Tbk dan PT. Tunas Ridean, sebuah grup otomotif independen terbesar di Indonesia. MTF secara konsisten tumbuh dan fokus melayani pelanggan, melalui pembiayaan di bidang otomotif, yaitu pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat dan multiguna.


Mandiri Tunas Finance dan Hari Pelanggan Nasional


Lalu apa saja program persembahan istimewa MTF di Hari Pelanggan Nasional?


mandiri tunas finance
Direksi Mandiri Tunas Finance



Dalam acara  Press Conference yang bertempat di Mandiri Inkubator Bisnis, Jakarta, Direktur Utama MTF, Arya Suprihadi mengatakan, "Dalam momen Hari Pelanggan ini, kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada customer atas kepercayaan kepada PT Mandiri Tunas Finance selama ini". 

Menurut bapak Arya, kepercayaan pelanggan menjadi motivasi tersendiri bagi MTF untuk selalu menjunjung tinggi komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik sesuai salah satu budaya Perwira MTF yakni "fokus pada pelanggan".


Nah tepat di 4 September 2018 kemarin, Board of Director MTF dan Kepala Cabang secara serentak di 99 Kantor Cabang MTF,  terjun langsung melayani pelanggan. Mulai dari mengantarkan sendiri mobil yang dipesan pelanggan ke alamat tujuan, hingga melayani pelanggan di Kantor Cabang. Dan moment ini divideokan serta dilombakan, seru yaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘.


mandiri tunas finance
foto by : mbak Nisa


Saat acara berlangsung, ditayangkan video pak Arya yang mengantarkan mobil pesanan bapak Herman,  langsung ke alamat yang dituju. Pak Herman sudah 3x mengajukan kredit via MTF, termasuk pelanggan yang loyal. Menurut pak Herman sendiri, MTF bunga cicilannya kompetitif dan pelayanannya oke. 


Selain pak Herman, ada juga pak Erik yang sudah 3,5 tahun menjadi pelanggan setia MTF. Menurut pak Erik, MTF itu sesuai dengan taglinenya, "Fast and Easy". 


Narasumber lain yang ikut serta turun langsung bertemu pelanggan adalah bapak Harjanto Tjitohardjojo, Direktur MTF. Beliau bilang ada beberapa program yang dilaksanakan sehubungan dengan HarPelnas ini, antara lain:
  • Bonus Asuransi Personal Accident, dengan nilai pertanggungan hingga 100 juta berlaku selama 1 tahun untuk 4500 polis pertama di bulan September.
  • Promo Harpelnas DP 9% bagi PNS dan BUMN tenor selama 5 tahun.
  • Gratis coklat Silverqueen untuk pembayaran angsuran di Alfamart.
  • Voucher diskon 30% dan cashback up to Rp500 ribu untuk produk VKool di Jabodetabek
  • Bonus cashback KADOMTF melalui Tokopedia 
  • Program loyalty MTF berupa Fiesta Poin Mandiri untuk setiap aktivitas yang dilakukan selama tenor pembiayaan MTF.

mandiri tunas finance
Selamat Hari Pelanggan Nasional


mandiri tunas finance
Pemberian secara simbolis, bonus asuransi personal accident






Fitur Baru dalam Aplikasi MTF GO


mandiri tunas finance

Tak hanya beragam program yang cukup menghibur pelanggan, di hari ini MTF juga memperkenalkan aplikasi MTF GO dengan fitur MTF Aksesku. 


MTF GO merupakan aplikasi yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai MTF. Baik itu mengenai produk, rate bunga yang berlaku, harga dan spesifikasi kendaraan, alamat cabang maupun simulasi kredit. 


MTF GO ini bisa diunduh di appstore dan playstore. Nantinya di MTF Aksesku, kita bisa melihat posisi angsuran pembayaran kredit kendaraan yang sedang berlangsung. Selain itu kita juga bisa mendapatkan informasi  mengenai asuransi, perpanjangan STNK, hingga jadwal pengambilan BPKB. Jadi gak perlu repot, kena macet dan antri berjam-an, cukup klik aplikasi MFT GO saja.


Yang juga bikin hepi, buat kamu yang belum menjadi customer MTF, aplikasi MTF GO ini tetap bisa melayani kebutuhan customer seperti informasi produk, promo serta simulasi kredit pembiayaan kendaraan bermotor. 


Jadi, Selamat Hari Pelanggan Nasional๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

1 comment

  1. Wah ada ya hari pelanggan nasional, baru tahu. Semoga layanan makin prima ya. MTF GO ini aplikasi baru ya? Ntar kepo ah di playstore. Makasih infonya Mbk

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall