expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

24 October 2018

Bersama Aplikasi Uzone.id, Dunia Dalam Genggaman




Kesibukan saya belakangan ini membuat saya jarang update dengan informasi terkini. Selain tv yang seringkali dibajak duoF, waktu saya pun terbatas untuk duduk manis depan tv. Saya malah lebih sering menghabiskan waktu di depan smartphone.

Agar lebih memudahkan, saya lebih senang membaca berita melalui smartphone, maksudnya sambil kerja mengupdate beberapa akun sosial client, sesekali saya sempatkan mencari berita terupdate. Begitu kenalan dengan Uzone.id, bikin hepi donk, dunia dalam genggaman.

Teman - teman sudah ada yang tahu Uzone.id? Wah kayanya saya yang baru update nih, makanya baru kemarin saya mengunduh aplikasi Uzone.id. Hihi telat yaaa….


Berkenalan dengan Uzone.id dan aplikasinya

Biar umur semakin banyak *huhahaha jangan tanya berapa*, tapi harus berjiwa muda donk. Nah gak salah deh saya mengunduh aplikasi Uzone.id.

Uzone.id sendiri merupakan portal berita entertainment dan lifestyle buat kaum millenial. Memuat berbagai informasi dan berita terkini, Uzone.id sendiri terbagi atas beberapa situs ;



Entertaiment : memuat informasi terkini seputar lifestyle, news, film dan music. Mau cari tahu mengenai kehidupan seputar artis favorit kamu, ada semuanya di sini, diulas lengkap.


Technology : kalau kamu mau mencari tahu smartphone yang baru saja dirilis, bisa deh meluncur ke kategori ini. Mulai dari bedah review hingga tips dan trik. Semua diulas dengan bahasa yang informatif.

Games :  kategori ini yang paling sering dibaca pak suami. Cari tahu deh perkembangan games terbaru, beserta cara - cara menguliknya. Ppsstt Fadly gak boleh tahu kategori ini, bakal betah dia baca semua artikel games di Uzone.id.


Health :  saya paling suka mantengin artikel kesehatan di sini. Banyak informasi seputar dunia kesehatan terkini yang bisa saya baca di sini.

Travel  : kategori yang selalu bikin mupeng jalan - jalan setiap habis membaca artikel di kategori ini. Hihi abis semua cerita mengenai tempat wisata dan kuliner yang ada, menggoda hati. Kategori ini bisa banget buat jadi contekan kalau kamu ingin traveling.


Hangout : nah di sini yang bikin saya betah berlama - lama menghabiskan waktu di Uzone.id untuk melihat video atau artis yang sedang live. Seru ya serasa berinteraksi langsung.



Kesemua ini bisa didapatkan dengan berselancar diaplikasi Uzone.id terbaru yang semakin nyaman dan bikin betah.Sejak Agustus 2018 lalu, Uzone.id merilis versi beta aplikasi untuk Android dan iOS.  Navigasinya antar halaman yang lebih friendly, semakin memudahkan kamu untuk bergeser dari artikel satu ke artikel lainnya.

Trus kalau kamu ingin mendapatkan berita terbaru juga makin mudah, cukup tarik ke bawah, aplikasi akan segera me-refresh berita terbaru. Asik kan…

Akan ada jeda 12 detik ketika kita ingin memberikan komentar terbaru, biar tidak dianggap spam. Sedangkan agar kamu gak dianggap robot, Uzone.id memberikan user verification dengan captha yang mudah dilakukan.

Dan kabar gembira buat kamu pembaca setia Uzone.id, sekarang ada fitur baru yang bikin hepi. Ada fitur poin yang dikumpulkan untuk ditukarkan dengan beragam hadiah menarik. Salah satunya adala iPhone X. Tuh bikin mupeng kan….

Caranya ikutannya mudah kok, unduh aplikasi Uzone.id. dan daftarkan diri kamu. Setiap pendaftaran, kamu akan mendapatkan 5.000 poin. Untuk setial komentar dan share ke sosial media, kamu akan medapatkan 3 - 10 poin. Kumpulkan poin tersebut dan tukarkan dengan kupon undian yang akan diundi tiap periode. Satu kupon undian bjsa kamu dapatkan dengan menukar 2.000 poin milikmu. Satu akun Uzone.id bisa menukarkan poin dengan kupon undian sebanyak-banyaknya. So, kesempatan kamu untum dapetin iPhone X terbuka lebar ya 😂



Gimana, kamu mau coba? Sudah join Uzone.id dan unduh aplikasinya kan?....



7 comments

  1. Saya baru download mbak aplikasinya, yang tadinya saya tuh kudet banget. Sekarang jadi update berita-berita yang lagi buming. Bermanfaat banget deh Uzone.id ini.

    ReplyDelete
  2. Uzone.id benar-benar berdampak baik untuk kehidupan masyarakat. Sekarang untuk mengetahui berita, gak perlu nyari tukang koran atau menunggu tayangan berita di TV dulu.

    ReplyDelete
  3. Ada fitur point-nya juga ya, gak bakalan rugi nih menginstal Uzone.id.

    ReplyDelete
  4. Informasi yang bisa di dapat, macam-macam ya mbak. Hampir semua ada, keren banget.

    ReplyDelete
  5. Dari kemarin teman-teman saya pada ngobrolin Uzone.id, saya penasaran. Akhirnya saya download, dan gak nyesel sih benar-benar keren banget.

    ReplyDelete
  6. Meski sibuk, ngikutin berita terkini mah mesti banget. Dapat poin, pula.

    ReplyDelete
  7. Eh aku udah donlot nih mbak sally, lengkap juga dia beritanya.

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall