expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

23 December 2018

Ada Harga Teman di Giant yang Siap Menemani Kamu Berbelanja




Belanja dan wanita adalah dua hal yang sulit terpisahkan, terlebih jika harga diskon, pastinya sayang untuk dilewatkan.


Bicara masalah diskon, seorang teman pernah rela datang ke sebuah pasar demi untuk mendapatkan diskon yang dilihat cukup besar, namun setelah dihitung ulang ternyata harganya sama saja di pasar tempat biasa ia berbelanja. Mau untung jadi buntung, kan....


Keberadaan pasar tradisional dekat rumah begitu membantu. Tak perlu jauh - jauh, barang yang dicari mudah didapatkan. Sayang jam operasional pasar tersebut cukup singkat. Jam 15.00 , pasar sudah sepi, hanya tinggal satu atau dua orang. 

Maunya sih jika ke pasar, semua kebutuhan kita ada tersedia dan lengkap. Mulai dari aneka bumbu, sayur, buah, lauk pauk, hingga ke minyak, beras, detergent, maupun sabun pembersih. Ibarat kata semua tersedia.


Minggu lalu, saya dan pak suami kencan ke Giant, 😁😁kencan kok sambil belanja. Biasanya moment ini menambah me time kami berdua untuk bebas membicarakan apapun.  


Kalau saya tertarik dengan promo Jumat Sabtu Minggu, pak suami justru senang karena belanja di Giant mudah parkirnya. Jadi ia dengan sukarela menemani saya berbelanja, bisa sambil sekalian jajan. 


Untuk promo Jumat Sabtu Minggu seringnya lebih pada produk kebutuhan pokok, seperti daging, ayam, ikan, beras, sayur dan lainnya. Padahal saya mengharapakan juga barang- barang elektronik juga diskon di Jumat - Minggu😂ngarep yekan...


Program Harga Teman Giant

Selain promo di Jumat Sabtu Minggu, promo ini pasti ditunggu teman Giant sejak diluncurkannya pada Agustus lalu.  Kalau di periode awal, produk yang diluncurkan meliput 600 produk, kali ini Giant menambah 200 produk favorit pelanggan untuk ikut serta dalam Harga Teman Giant. 


Melihat antusias pelanggan, Management Giant Group memutuskan untuk kembali memanjakan pelanggannya, dengan meneruskan program ini mulai November 2018 kemarin. 

Jika sebelumnya produk yang diturunkan harganya mencapai 37%, kali ini direview kembali.  Ada beberapa produk yang diganti guna memenuhi keinginan pelanggan.


Seperti yang disampaikan bapak  Stefanus Mulianto, Operation Director Giant pada acara Harga Teman di Giant CBD Bintaro, Tangerang Selatan, pada Kamis 20 Desember 2018 lalu.






Beliau mengatakan antusiasme pelanggan terhadap Program Harga Teman ini membuat Giant ingin terus berbagi dengan memberikan harga produk favorit lebih murah. Harga Teman bukan program promosi, namun harga yang diberikan benar - benar diturunkan. Walaupun harganya sangat rendah, tetapi Giant menjamin selama produk tersebut masuk dalam Program Harga Teman, harganya tidak mungkin naik/tetap stabil selama 3 bulan. Harga naik mustahil, diturunkan lagi malah ada kemungkinan, apabila produk tersebut masuk ke dalam program Jumat Sabtu Minggu.


Dengan adanya Harga Teman, Giant kembali mengukuhkan dirinya menjadi retail yang terjangkau dan nyaman untuk pelanggan.


Lalu bagaimana cara untuk mengetahui produk mana saja yang didaulat sebagai Harga Teman?

Tak usah pusing, kalau teman - teman datang ke Giant Express atau Giant Ekstra, cari saja tanda berlogo rupiah dengan warna hijau dan kuning. Beberapa tanda berada dalam bentuk divider rak, spanduk, atau banner kecil. Pokoknya mata harus jeli deh...atau lihat juga di lantai Giant, ada juga penunjuk menuju rak yang menyediakan produk dengan Harga Teman.





Saran saya sih sebelum berbelanja ke Giant, cek ricek dulu ke www.giant.co.id , di sana banyak informasi yang memberitakan produk mana saja yang terkena Harga Teman. Tenang saja ada lebih 800 produk yang ikutan di dalamnya. Mulai dari aneka produk bumbu masakan, daging, ikan, sayuran, makanan kaleng, minuman, pembersih rumah dan laundry, sambal/saus, produk olahan dan makanan beku, serta lainnya. Lumayan kan ya bisa irit, ibarat belanja sama Teman, diskonnya tetap bikin hepi.






Oiya, Harga Teman ini bisa dijumpai di 59 Giant  Extra dan 96 Giant Express di seluruh Indonesia.
Saya sampai menghafal, Giant Extra dan Giant Express mana saja yang dekat dengan rumah. 😎 biar bisa ikutan Harga Teman juga.


Selain Harga Teman, Pak Stefanus juga bilang kalau Giant saat ini memiliki produk baru yang diletakkan pada gerai khusus dan eye catching. Selain itu ada juga roti srikaya, produk baru Giant yang dibanderol dengan harga 3500/pcs dan tersedia hanya 100 pcs perharinya. Mantap kan 😘😘





Jadi, mau belanja apa hari ini?

20 comments

  1. Senengnya daku yg deket dg giant kalau beli daging udang ikan aku mending ke giant... seger berkualitas dan harga teman 😍

    ReplyDelete
  2. Wah asik nih programnya harga teman di giant ada lagi yah, mau borong ah buat persiapan kumpul keluarga tahuan baruan nanti.

    ReplyDelete
  3. Syelamaaaat ya daper doorprize kece pula trus habis memborong belanjaan dengan hargateman Giant hihi

    ReplyDelete
  4. aku barusan borong di giant, huiiii berbunga-bunga hatiku karena banyak barang murah promo hargateman!!! lafff

    ReplyDelete
  5. Plg seneng dh belanja di Giant promonya banyak ada harga teman lg

    ReplyDelete
  6. Senang nya sekarang ada harga teman jadi lebih hemat lagi kita belanja produk favorit

    ReplyDelete
  7. Belanja di Giant jadi hemat ya..jd pengen ngeborong nih

    ReplyDelete
  8. Wah aku deat dengan Giant nih rumahku, suka belanja ke sana ada banyak diskon.

    ReplyDelete
  9. Hepi banget kalo ada promo kayak gini.
    GIANT selaluuuu aja punya terobosan yg cihuy
    Kindly visit my blog https://bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  10. Asyik ya blogger blanja harga teman lagi nih, semangat deh hahahahaha

    ReplyDelete
  11. Kalau aku suka ke Giant krn deket dengan rumah. Trus ada beberapa resto favorit jg di sana, jd tiap bulan ke sana sambil belanja, makan siang gtu. Harganya jg lumayan miring sih.

    ReplyDelete
  12. Mbak Sally, tosss yuk. Saya juga senang pergi kencan ke tempat yang banyak diskonnya hihihi

    ReplyDelete
  13. Thank God deket rumah ada Giant.. jadi belanja terus gara gara Harga Teman

    ReplyDelete
  14. Seru sekali ada tempat belanja baru pastinya enak sekali banyak diskonan ya

    ReplyDelete
  15. Giant memang tempat belanja yg menyenangkan karena selain produknya lengkap, sering juga ngasih kejutan harga super surprise buat kita2 :)

    ReplyDelete
  16. Saya nih nggak bisa dapat harga teman, di solo gak ada giant soalnya.
    Asyik ya kalau belanja banyak diskonan mbak

    ReplyDelete
  17. Giant lagi promo ya, seru banget nih bisa belanja di Giant mantap deh ya.

    ReplyDelete
  18. Makin betah mba belanja di giant gak bikin kantong bolong soalnya walaupun belanja banyak 😊

    ReplyDelete
  19. Aku suka ke Giant hari Jumat. Ngejar diskon. Apalagi kalau malam, sayuran bisa beli 1 gratis 1. Tapi, dengan adanya program Harga Teman, bisa ke Giant kapanpun ya..

    ReplyDelete
  20. untungnya harga teman yaa bukan makan teman. Giant udah jadi andalan buat keluarga di rumah dari kecil sampai sekarang

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall