expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

05 December 2018

Old Married Couple Staycation at New Year's Eve di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference




Akhir tahun, saat yang tepat untuk mengevaluasi kembali apa yang sudah dicapai dan ngapain aja selama setahun ini. 
Memasuki usia pernikahan ke 12, tahun ini menjadi tahun yang berat untuk saya dan suami. Cobaan datang silih berganti, semoga menjadikan kami ke depannya sebagai pasangan yang saling mencintai dan mengerti satu sama lainnya. Banyak hal yang membuat kecewa, namun tak sedikit gelak tawa bahagia hadir dalam pernikahan kami. 

Orang - orang bilang, usia pernikahan di atas 10 tahun, cobaan yang datang sudah tak ada. Kata siapa? Yang penting bagaimana caranya kita menghadapi cobaan tersebut. Dalam pernikahan, komunikasi merupakan kunci bagi hubungan yang sehat. Mau mendengar, saling percaya dan memanfaatkan, insyaAllah pernikahan yang ada tetap berjalan lancar. 

Dan di akhir tahun ini, tiba-tiba saja pak suami mengajak saya untuk menikmati waktu berdua, jauh dari segala kesibukan, dan riuhnya anak-anak. Ia ingin kami bisa bicara dari hati ke hati, menghabiskan waktu untuk mengurai luka dan bara yang ada, untuk kemudian kembali menjalani pernikahan ini seperti sedia kala.



Candy Land New Year's Eve at Aston Priority Simatupang



Pak suami menawarkan sebuah ide, menghabiskan malam tahun baru bersama, berdua di sebuah hotel. Idenya saya sambut dengan gelak tawa. Ya ampun, sejak kapan ia romantis begini, bahkan di awal menikahpun ia tak mau berbulan madu di hotel, dengan berbagai alasan. Lalu kenapa tiba - tiba justru sekarang ia yang menawarkan ide tersebut ๐Ÿ˜


Bak gayung bersambut, saya justru mendapat undangan untuk berkunjung ke Aston Priority Simatupang, yang berada di jalan TB Simatupang menuju Ragunan atau Cilandak. Hotel bintang 4 ini berada persis di sisi jalan, posisinya cukup strategis jika mengingat terdapat pintu tol yang menuju arah bandara.


Bicara mengenai Aston Priority Simatupang, di malam pergantian tahun nanti, Aston menawarkan sebuah acara menarik yang dikemas untuk segala jenis usia. Hotel yang berdiri sejak 7 Mei 2015 ini akan menghadirkan Candy Land sebagai tema pesta akhir tahun, yang bisa dinikmati oleh keluarga. Menurut ibu Friska, Aston Priority Simatupang ingin menghadirkan family sebagai market lainnya selain bisnis.


Membayangkan tema Candy Land ini, di mana di setiap sudut hotel penuh bertabur permen, kue manis, gulali, lolipop dan aneka dekorasi yang berwarna warni manis seperti candy, tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak. 

Gak hanya permen yang identik dengan kebahagiaan ala anak-anak, Aston Priority Simatupang menghadirkan horse riding yang dapat digunakan anak-anak untuk berkeliling hotel. Aih kebayang ya serunya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ pihak Aston akan menyediakan dua ekor kuda besar dan kecil. Untuk urusan keamanan dan keselamatan, insyaAllah tetap diprioritaskan.







Candy sudah, horse riding sudah. Ternyata gak cukup sampai di situ saja, Aston Priority Simatupang juga menyediakan berbagai macam permainan zaman now, mulai dari Virtual Boxing hingga XD Fun Panahan. Ada pula coloring competition dan face painting yang akan diadakan di Momoji restaurant.


Untuk tamu - tamu dewasa sendiri, disediakan pertunjukan musik Gimme 5 Band, Fun Magic, Cabaret Show, Photo booth dan tak ketinggalan door prizes. Hahaha emak - emak gak boleh rugi.


Well...promo sudah, acara sudah, lalu apa lagi yang dinanti-nanti selain sajian menu yang nantinya akan disajikan. Chef Djoko, Executive Chef Aston Priority Simatupang mengatakan bahwa akan banyak menu yang hadir di New Year's Eve party nantinya. Mulai dari Turkish Corner dengan menu chicken kebabnya, Himalayan Corner yang akan hadir dengan menu barbeque, Asian Corner dengan bakso Tahu Malang, dan  Pasta Corner yang siap memanjakan lidah kita dengan sajian 5 pasta spesialnya.


Yang terbayang sekarang adalah, saya dan pak suami memilih menghabiskan waktu berdua di Aston Priority Simatupang. Membahas kembali rencana masa depan kami seraya memikmati pergantian tahun di salah satu dari 277 kamar yang berada di Aston Priority Simatupang. Yang pasti malam itu kami gak akan kelaperan, ditemani berbagai hidangan yang memanjakan perut dan lidah kami, alunan live music dan mungkin sedikit cahaya lilin dan aroma bunga di sekitar kami. Gpp donk, New Year's Eve ala kami, biar tetap romantis.



Paket New Year's Eve Buffet Dinner yang ditawarkan Aston Priority Simatupang ini cukup menggiurkan, mulai dari 1,3 juta rupiah sudah termasuk Buffet Dinner dan breakfast untuk dua orang. Promo ini hingga 14 Desember 2018, atau hubungi 021 7883 8777 untuk info lebih lanjut. Namun jika ingin merasakan beragam kuliner lainnya, kamu bisa beli tambahan kupon untuk mendapatkan menu spesial Chef Djoko. Cukup dengan 300k, kamu akan mendapatkan 5 kupon untuk 3 pilihan makanan dan 2 pilihan minuman.  Kenyang kan.....


Doakan ya semoga rencana kami berdua terwujud, menghabiskan waktu berdua di Aston Priority Simatupang ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜



4 comments

  1. Aamiin... Aamiin... Aamiin ... Semoga impiannya terwujud ya kak, btw aku juga jadi pengen nih berduaan sama suami di Aston

    ReplyDelete
  2. Seru banget ya kak Fauzi kalau bisa staycation di Aston Priority Simatupang bersama keluarga. Aku nih kalau staycation yang paling pertama ku cari biasanya kolam renang, karena anakku demen renang.

    ReplyDelete
  3. Old couple? you're not that old. Apakabar nenek kakek yg umurnya udah 70-80 th dengan perkawinan 50 th-an ya? fossil couple yak? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  4. Asyik mama duo F mau pacaran lagi sambut malam tahun baru nanti. Pasti berkesan banget ini staycationnya di hotel Aston Simatupang.

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall