expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

07 August 2019

7 Produk Germany Brilliant Bikin Kamar MandiMu Minimalis Modern dan Berkualitas






















Berhubung rumah nenek mau dijual, jadi saya dan pak suami sering berangan – angan kalau satu saat nanti kami berdua memiliki rumah sendiri, bakal seperti apa penampakannya.  Mulai dari penataan kamar, ruang tamu, kamar mandi dan dapur. Bahkan kami berdua pernah iseng membuat wishlist, kira – kira apa saja yang kami ingin dari sebuah rumah idaman.



Dulu almarhumah nenek pernah bilang, sebuah rumah dikatakan megah, lihat saja dari kamar mandinya. Bagaimana penataan, aksesoris dan perabotan yang ada di dalamnya. Nah kalau buat saya sendiri, kamamr mandi yang ada haruslah  nyaman dan aman digunakan.  Selain itu harus fungsional dan membuat betah dan bikin relaks. Apalagi saat – saat di kamar mandi kan me time tersendiri bagi ibu rumah tangga seperti saya. 


Teman – teman pernah mendengar cerita orang jatuh di kamar mandi karena lantainya licin, tak ada pegangan dan hal lainnya. Tetangga saya pernah mengalami hal tersebut, air yang harusnya masuk ke pembuangan ternyata tak dapat ditampung dengan baik, sehingga menggenang tanpa terlihat mata. Tetangga saya pun terjatuh, dan sayangnya tak ada besi yang bisa dijadikannya pegangan, sehingga ia jatuh telentang membentur lantai.  Sejak saat itu, saya mengusahakan semaksimal mungkin agar lantai kamar mandi tidak licin, air pembuangan bisa masuk ke pembuangan dengan sempurna, dan menyiapkan besi/gantungan handuk di pinggir untuk berjaga – jaga sebagai tumpuan pegangan. Mencegah lebih baik kan….


Tapi mencari segala macam pernak pernik dan perabotan kamar mandi tuh gak gampang loh.  Sering kali beli keran air merk ini, eh gagang showernya merk lain karena merk ini gak menyediakan shower.  Belum lagi floor drain yang susah dicari.  Sekarang  ada  Germany  Brilliant (GB) Sanitaryware yang berlokasi di Harapan Indah, Bekasi. German Brilliant menawarkan aneka produk sanitary modern yang inovatif, berkualitas tinggi dan up to date dengan perkembangan jaman.


GB Sanitaryware merupakan  produk perlengkapan rumah unggulan yang berdiri dari tahun 2003 dengan mengedepankan konsep gaya hidup modern untuk dapur, kamar mandi, rumah serta bangunan. 

"GB menyadari akan pentingnya nilai kenyamanan dan keamanan di setiap fungsi pada perlengkapan dapur dan kamar mandi anda, serta nilai keindahan pada desain produk yang ciptakan sehingga membuat berbeda dan lebih dari biasa".


GB berawal dari sebuah keran shower yang didesain dengan unik dan menarik, berbentuk persegi kotak  dengan desain yang minimalis. Kini tak hanya keran dan shower, kitchen sink, bathroom cabinet dan wastafel, kloset, urinal dan floor drain, dan juga ribuan jenis lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. GB sendiri memberikan garansi pemakaian bervariasi, mulai dari 5 - 25 tahun.



Mengenal Produk Germany Brilliant





Berbagai produk GB bisa kita temui di showroom yang berada di lantai 2. Mulai dari Faucet (Keran), Aneka Aksesoris, Kitchen sink, Kloset, Floor Drain, Urinal dan Bathroom Cabinet. Yuk kenalan dengan ke 7 produk tersebut :


  • Faucet

Merupakan inovasi terbaru dari GB, selain shower, terdapat juga basket dibagian bawah dan hanger di atas sebelah shower yang bisa digunakan untuk menggantungkan shower puff. Keran yang adapun mudah dibersihkan, bisa dirawat sendiri, tahan lama dan anti karat.



  • Aksesoris

Dibuat seragam untuk melengkapi fungsi yang ada pada kamar mandi, GB mempunyai desain yang modern, minimalis dan fungsional seperti rak handuk, tempat sikat gigi, tempat tisu dan lainnya. Tempat sikat gigi memiliki tumbler holder yang terbuat dari kaca, ditambahkan tempat untuk menggantungkan shower puff.  Jangan takut, spare part yang ada tersedia kok.




  • Kitchen Sink

Cita – cita saya jika memiliki rumah sendiri, dapur haruslah dilengkapi dengan kitchen sink yang lega dan luas. Berbahan stainless steel, memiliki aneka ukuran ketebalan sink mulai dari 1mm hingga 2mm dengan kedalaman  hingga 20cm, berlubang kecil atau besar hingga 80cm. Ada sink yang memiki satu lubang  maupun dua lubang sink untuk menampung cucian lebih banyak dengan aneka ukuran panic yang beragam.




  • Floor Drain


Saluran pembuangan yang didesain memiliki satu saluran searah untuk menghindari bau yang gak enak dari saluran pembuangan. Memiliki penutup smart grain yang memiliki pop up (serupa magnet) yang terbuka pada saat air menghampiri dan menutup secara otomatis ketika air pergi.  Bisa dilepas dan dibersihkan. Sehingga jika ada rambut yang menyangkut pada floor drain, pop up nya dapat dibuka untuk dibersihkan.  Yang unik, ada floor drain yang bisa dibalik pemasangan penutupnya, diberi keramik sehingga tidak terlihat sebagai floor drain, tetap stylist tapi air tak menggenang. Bentuk floor drainnya pun beragam, gak melulu bulat loh…


  • Kloset



Nah khusus kloset GB sudah mendapat standar SNI, bergaransi 10 tahun. Untuk mendapatkan sertifikat SNI, kloset yang ditest harus mampu menahan beban 300kg selama 30 menit. Bahkan ada smart closet yang menggunakan sensor dengan pemanas dan pengering sekaligus. Cukup tekan tombol ketika selesai menggunakan kloset, kloset akan menyiram dan mengeringkan secara langsung.


  • Urinal

Produk GB ini terbuat dari bahan keramik, memiliki desain bagian depan yang sedikit lebih tinggi, sehingga aman digunakan, air pun tidak muncrat sana sini. Ada model besar dan kecil dengan inovasi sensor dan mengggunakan tomnol manual dan otomatis.Tersedia dalam beberapa warna.


  • Bathroom Cabinet dan wastafel

Ukurannya beraneka ragam dilengkapi cermin beraneka warna dan motif yang cantik, modern dan minimalis. Berbahan dasar keramik, dengan panjang kaki 1m dan bergaransi 5 tahun.



Ada ADDIE MS, Brand Ambassador GB





Hari itu ternyata mas Addie MS juga turut hadir  dan menceritakan mengapa ia memilih GB Sanitaryware sebagai sanitary bagi kamar mandinya. Menurut mas Addie MS, beliau sangat tertarik dengan misi produk yang dihasilkan oleh GB. Tidak hanya menampilkan fungsi namun juga estetika.  Mas Addie MS pun bercerita bahwa ia jatuh cinta dengan produk GB karena keran air yang dapat digunakan khusus untuk wudhu. Selama ini mas Addie mengakui belum ada produk sanitary yang memikirkan hal detail seperti itu.

Selain produknya yang berkualitas, kesemua produknya terbuat dari bahan kuningan dan stainless stel 304 berbalut chrome, sehinggamembuat produk GB tahan lama dan bebas karat dan  memberikan kesan modern dan minimalis pada semua produknya. Tersedia 6 warna pilihan yang bisa disesuaikan dengan warna favorit kita. Teknologi warna ini menjaga agar warna tidak pudar oleh air dan korosit. Serta menjaga produk terbebas dari goresan.


Jadi bagaimana? Sudah siap “Upgrade Your Home Lifestyle”

www.germanybrilliant.com
IG : @gbsanitary1
Twitter : @gbsanitary1
FB : germanybrilliant






3 comments

  1. Wah ini memang produknya bagus banget ya. Pingin deh punya kamar mandi yang bagus gitu

    ReplyDelete
  2. Selain bagus banget tapi juga ada beberapa varian warna ya Mbak, makin keren deh

    ReplyDelete
  3. Produk dari Germany Brilliant ini memang tidak bisa dikalahkan ya. Bagus banget Mbak

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall