expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

31 October 2019

Seseruan di Family Day Bersama HP & Fimela







printer hp


Belakangan ini marak berita mengenai anak – anak yang kecanduan game online dan harus dirawat di Rumah Sakit Jiwa. Banyak orang tua yang menganggap memberikan gadget pada anak membuatnya anteng, duduk manis dengan tenang dan diam. Namun  dengan pengawasan yang kuat dan durasi pemakaian yang bijak, kehadiran gadget semestinya membantu anak – anak untuk belajar, mengenal dunia.


Jadi kalau ada event yang memperbolehkan mengajak anak-anak, saya senang sekali. Selain mampu mengalihkan keasikan duoF pada gadget, juga membangun bonding saya pada mereka. Terlebih jika acara yang ada mengharuskan saya dan anak-anak berkegiatan bersama, makin seru kan…



Seperti minggu 27 Oktober 2019 kemarin, HP Indonesia dan Fimela  mengadakan acara Family Day dan memperkenankan mengajak anak-anak. Saya pun gak mau ketinggalan, memboyong Fara ke lokasi acara di Taman Kajoe, Cilandak. Pagi itu dengan menggunakan Transjakarta dan ojek online, saya dan Fara tiba lebih dulu di lokasi acara. Setelah registrasi, kami pun masuk ke dalam ruangan. Seketika itu Fara langsung berguman “Wah asik ada playgroundnya,….aku bisa main sambil nunggu ibu”


Benar saja, begitu saya dan Fara ke bagian taman belakang ruang outdoor yang terbuka, nampak playground besar seperti di mall-mall. Kalau kaya gini sih yakin gak bakalan bikin Fara bosan menemani saya. Ia bisa bermain dan bersosialisasi dengan teman-teman lainnya.  Saya pun jadi focus menyimak bahasan kece dari narasumber yang hadir.


Talkshow  Creative Learning Through Print
Ada Psikolog Keluarga, Dita Rachman yang hadir di acara Family Day with HP dan Fimela kali ini. Dita mengatakan  menjadi orangtua sebaiknya mengetahui karakter anak-anaknya. Karena beda anak, beda pola pengasuhannya. Orangtua memiliki peranan penting dalam pembetukan pendidikan anak, karena pola pikir orangtua nantinya akan berdampak pada anak. Jadilah orangtua yang hangat dengan anak, yang ahli di dunia digital dan parenting, serta perbanyak komunikasi dengan anak. 

"Berikan anak aktivitas fisik atau kegiatan kreatif ketimbang gadget", ujar Dita


Dita juga mengatakan, tidak masalah orangtua membatasi penggunaan gadget pada anak, karena orangtua pun yang bertugas membentuk keterampilan anak, salah satu caranya dengan menghabiskan waktu belajar atau berkegiatan bersama. Apalagi di zaman digital seperti sekarang, orangtua harus memanfaatkan teknologi sebagai proses pendidikan dan pembelajaran bagi anak-anak. Salah satu caranya dengan memanfaatkan teknologi cetak untuk memperkuat bonding dan mendorong kreativitas anak.


Narasumber lainnya, Mona Ratuliu,  yang datang bersama keluarga mengatakan bahwa setiap orang tua haruslah mau belajar, mencari tahu dan memiliki strategi khusus sehingga anak lebih kreatif. Lebih lanjut Mona mengatakan bahwa ia percaya anak juga harus bisa merasakan dan melihat secara langsung suatu hal sehingga dapat sepenuhnya memahami. Seperti saat menyelesaikan tugas sekolah atau crafting bersama.



Printer HP
Ibu muda idolaku


Untuk mendukung urusan belajar, Mona menyiapkan printer yang ramah bagi keluarga, agar semua kebutuhan anggota keluarga terpenuhi. Apalagi sebagai ibu dari 3 orang anak, Mona mengakui harus jeli memahami kebutuhan ke tiga anaknya. Seperti Mima yang sehari – hari penuh dengan tugas sekolah atau Nala yang gemar bermain flash card dan crafting. Membuat Mona menjatuhkan pilihannya kepada HP, brand printer termuka yang hadir dan memberikan solusi belajar yang menyenangkan.


Seperti yang disampaikan Fajar Hariyanto, Country Manager Marketing HP Indonesia, dari hasil riset  sekitar 85% orangtua di Indonesia khawatir anaknya akan tumbuh tanpa keterampilan. Hal ini menjadi latar belakang HP Inc menyelenggarakan HP Family Day bersama Fimelahood. Tema yang diangkat Creative Family Learning Through Print, sesuai dengan keinginan orangtua untuk selalu menemani anaknya belajar.


printer hp
Fajar dari HP Indonesia


Fajar lebih lanjut mengatakan acara ini bertujuan memberikan edukasi bagi orangtua mengenai pentingnya pembelajaran melalui print-out, untuk membekali anak dengan keterampilan dan kesiapan yang diperlukan di masa depan. Dalam hal ini HP juga melihat betapa pentingnya penggunaan bahan ajar cetak dan metode pembelajaran digital secara bersamaan untuk semakin meningkatkan kegiatan belajar anak.



printer hp
Narasumber yang hadir



Crafting bersama IdeKuHandMade


Selepas makan siang, tiba saatnya workshop bagi anak-anak. Untuk anak –anak usia 5-8 tahun membuat DIY Calender, sedangkan anak-anak yang berusia 9-12 tahun membuat pop-up frame lucu. Fara pun sudah tak sabar ikutan, apalagi setelah diberi tahu kalau ia akan membuat calendar 2020 sendiri.


Printer HP
Yang udah gak sabaran mau bebikinan


Buat yang suka crafting atau kerajinan tangan yang lucu-luc, pasti udah gak asing dengan Puri, ownernya IdeKuHandMade. Kali ini ia mengajak anak-anak untuk membuat kalender mengunakan spidol warna-warni, gunting, dan aneka stiker lucu yang diprint menggunakan printer HP. Karena Fara baru saja berusia 8 tahun, jadi deh Fara ikut kelas adik-adik yang membuat kalender. Meja pun sudah tertata, anak-anak dipersilahkan menempati tempatnya. Puri mencontohkan apa saja yang dilakukan untuk membuat kalender. Kalendernya sendiri special, karena anak diminta menggambar dan mengisi tanggal yang hilang, serta menghiasnya. Di sinilah diperlukan kerja sama orangtua dan anak. Sebagai orangtua kita dituntut kreatif dan sabar menemani anak menjalani prosesnya.



Puri dan team

printer hp
Mana ya yang mau ditempel duluan?

Awalnya saya memilih untuk melihat dari jauh apa yang dikerjakan Fara. Belakangan saya tak tega juga melihatnya panik karena banyak temannya yang dibantu orangtua untuk menggunting aneka stiker yang ada. “Oke ‘De, ibu bantuin guntingin stikernya ya….”


Fara pun mulai menghias kalendernya, menempel tanggal yang hilang, menjawab pertanyaan yang ada di kalender dan menghias tanggal di mana abang, ibu, bapak, dan sepupunya berulang tahun. Ia terlihat sangat senang, dan saat selesai meminta saya untuk menyimpan stiker lucu lebihnya, untuk membuat kartu ucapan bagi temannya yang akan berulang tahun.



taraaa....ini dia hasilnya

Banyak hal yang bisa dikerjakan dengan metode print-out, terlebih bagi anak usia balita yang tertarik dengan gambar. Seperti membuat scrapbook, membuat kartu ucapan, atau stiker-stiker lucu untuk membantu mereka beraktivitas. Jangan khawatir, HP Indonesia menyediakan aplikasi yang memudahkan orangtua dan anak berkegiatan bersama yang menarik dan layak dicoba.



Dipenghujung acara, saya dan Fara mendapatkan kejutan. Kami berdua memperoleh doorprizes berupa satu unit HP Deskjet Ink Advantage 2135, yang bisa digunakan Fadly dan Fara untuk berkegiatan bersama saya di rumah. Terima kasih banyak HP Indonesia dan Fimela untuk undangannya. Sukses selalu di acara-acara berikutnya….


28 October 2019

Wajah Extra Cerah dan Bebas Noda Hitam dengan Nivea Man Extra White


Nivea Men
Difoto gini amat posenya :D



👨 : “Sayang, kalau kamu nanti ke minimarket depan, tolong beliin aku sabun muka yang biasa ya….sabun mukaku habis”
👩 : “Siap, merk XYZ itu kan? Kok masih pake merk itu sih, bukannya merk itu bikin kulit wajah kamu mengelupas, kaya kering gitu?”.
👨: “Habisnya pake apa donk, aku taunya Cuma merk XYZ aja. Kamu deh yang cariin….”


Ya begitu deh pak suami, sering kali ia tampak pasrah untuk urusan perawatan wajah. Pertama kali saya mengenalnya, 14 tahun lalu, di wajahnya banyak terdapat noda hitam dan komedo. Urusan membersihkan muka kala itu  ia serahkan pada sabun mandi merk ABC kesayangannya. Pokoknya gak mau ribet, asal sudah cuci muka, cukup. Pak suami gak perduli kulit mukanya gradakan atau banyak noda hitam, yang penting sudah cuci muka. Padahal sabun untuk wajah dan sabun untuk badan tentu saja formulanya berbeda.


Setelah berpacaran dan kemudian memutuskan menikah, sedikit demi sedikit, pak suami pun mulai mau merawat wajahnya. Mulai mencari produk perawatan wajah apa yang cocok di wajahnya yang cenderung berminyak. Dan bukannya cocok, sabun wajah terakhir yang ia gunakan malahan membuat wajahnya cenderung kering, kulit wajah seperti terkelupas. Huhuhu kasian lihatnya.



Nivea Men
Kulit Wajah yang kering dan mengelupas

Selain itu, pak suami juga gak telaten menggunakan pelembab maupun tabir surya. Biasa deh cowok, menganggap kalau hal – hal begini adalah urusan cewek. Jadi sesempatnya saya berusaha membubuhkan tabir surya setiap kali ia  keluar rumah.


Padahal nih secara klinis kulit orang Indonesia memang kaya akan zat pewarna kulit atau melanin. Sehingga kulit akan lebih mudah menggelap saat terpapar matahari. Ditambah lagi kondisi tersebut diperparah dengan hadirnya polusi, keringat, debu dan kotoran maka tanpa disadari muncul deh noda hitam, dengan jutaan sel pigmen yang rusak.



Nivea Men
Kulit mengering ini di sekitaran pipi, kanan kiri


Namun demikian kita sebaiknya tidak lantas asal memilih sabun pembersih muka. Pilih sabun muka yang mengandung Vitamin C secara tropical (langsung pada kulit). Vitamin C sendiri merupakan zat anti oksidan yang teruji aman dan efektif untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam.  Selain itu vitamin C berfungsi untuk mencegah pembentukan melanin yang terlalu banyak agar warna kulit tidak semakin gelap. 


Saya pun menemukan produk pembersih muka yang mengandung Vitamin C dan cocok untuk pria muda Indonesia NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam dengan formula Active Vitamin C (formula Active Vitamin C merupakan kombinasi dari berbagai zat nutrien pencerah kulit, seperti whitinat/rucinol, vitamin C, licorice, SPF30, Vitamin E, Vitamin B, gingseng, gingko biloba, dan nutrient lainnya)  yang teruji dapat mencerahkan kulit wajah 10x lebih efektif dibandingkan Vitamin C.



Nivea Man


Seperti yang disampaiakan Michael Suwito, Brand Manager NIVEA MEN Face Care, Beiersdorf Indonesia, mengatakan bahwa pria muda Indonesia  sangat menyukai aktivitas di luar ruangan, dan lebih sering terpapar sinar matahari serta polusi. Untuk itu NIVEA MEN hadir bagi mereka yang peduli dengan kesehatan kulit wajahnya, dan ingin selalu terlihat extra cerah dan bebas noda hitam tanpa mengurangi aktivitas luar ruang mereka. Untuk itulah NIVEA MEN menghadirkan NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimazer Foam untuk #BerubahExtraCerah.


Nivea Men


Pak suami sendiri ketika pertama kali mencoba NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimazer Foam mengaku langsung suka. Ia bilang wajah jadi terasa bersih, lembut, dan kencang. Selama 10 harian pemakaian, alhamdulillah kulit kering bersisiknya mulai menghilang. Noda hitam sedikit demi sedikit mulai tersamarkan.  Dengan pemakaian teratur, secara perlahan kulit akan tampak cerah sesuai warna kulit kita masing-masing, dan noda hitam pun bhay…



Nivea Men


Oiya untuk pemakaian foam, dapat digunakan setiap hari. Sedangkan scrub sebaiknya digunakan maksimal tiga kali seminggu. Saya pun jadi gak heran kalau merk sebelumnya yang digunakan pak suami membuat kulitnya kering dan keset. Wong sabun cuci mukanya mengandung butiran – butiran scrub, dan itu digunakan setiap hari. Ya wajar kalau wajahnya jadi kering kerontang.



Nivea MenNivea Men


Nivea Men
wajah jadi bersih, lembut dan kencang




Semoga dengan NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimazer Foam ini memang jodoh untuk kulit wajah pak suami. Wajahnya bersih, cerah, dan sehat, minimal jadi enak dicium kan😍😂😜




















26 October 2019

Wisata ke Jungleland, Mencoba Berbagai Wahana Menantang Bersama Keluarga

Foto by : traveloka.com




Siapa bilang wisata ke taman bermain dengan tema Adventure Theme Park tidak bisa mengajak seluruh anggota keluarga? Kamu bisa kok mengajak semuanya bersenang-senang di taman bermain dengan konsep di atas saat wisata ke Jungleland.



Meskipun Jungleland lebih terkenal dengan permainan ekstrimnya, tapi ada juga kok berbagai wahana seru untuk semua usia. Silakan di simak informasi mengenai Jungleland berikut ini ya.





Jungle Land Sentul, Bogor

Taman bermain yang didirikan pada tahun 2013 lalu dengan luas 35 Ha ini memang lebih terkenal karena permainan ekstrimnya. Tetapi sebenarnya Jungleland ramah untuk semua usia, jadi kamu bisa berwisata dan bermain bersama sepuasnya di Jungleland.


Nah untuk kamu para penantang adrenalin, bisa menjajal permainan yang berhubungan dengan dijatuhkan dari ketinggian secara mendadak. Permainan tersebut misalnya Mega Drop, Jeep Tour dan Discovery.


Sedangkan untuk anak-anak ada Mini Drop, Kiddy Land, Mini Bumper Car, dan North Pole. Semua mainan ini khusus untuk anak-anak dan sudah dipastikan keamanannya. Jadi orang tua tidak perlu khawatir anak akan cidera saat bermain.

Salah satu wahana seru di Jungleland. Foto by : Traveloka.com

Terakhir, wahana Jungleland yang bisa dimainkan bersama segala usia. Wahana itu adalah Train, Ferris Wheel, Animal Corner Jungleland dan Safari Dino. Semua wahana ini bisa kamu gunakan sebagai quality time untuk mempererat hubungan antar anggota keluarga.



Fasilitas Jungleland
Meskipun belum genap 10 tahun, tapi Jungleland memberikan fasilitas lengkap berikut ini :
  • WiFi 
  • Nursery Room 
  • Mushola 
  • Babies Room 
  • Penyewaan Payung dan Stroller 
  • Lapangan Parkir 
  • Toilet 
  • Loker 
  • Food Court




Jam Buka & Aktivitas yang Dapat Dilakukan


Jam buka Jungleland lumayan lama, kamu bisa menikmati liburanmu disini dari pukul 9 pagi hingga tutup pada jam 6 sore. Rata-rata wisatawan pada hari libur sangat membludak, jadi sebaiknya hindari waktu-waktu libur ya.

Di Jungleland, kamu masih bisa menikmati aktivitas lain yang berbeda dari wahana yang ada loh. Aktivitasnya memang tidak terlalu banyak, tapi cukup seru seperti di berikut ini :
  • Melihat Reptil, Burung dan Ikan 
  • Photo Booth 
  • Berkeliling dengan kereta 
  • Lokasi dan rute Jungleland




Lokasi dan Rute ke Jungleland
Terletak di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, sama sekali tidak sulit untuk menemukan jalan Raya Jungle Land Avenue, Karang Tengah, Kemandang.


Untuk menuju kesini dari Kota Bogor, kira-kira kamu harus menempuh perjalanan selama 25 menit. Rute tercepatnya yaitu lewat tol Jagorawi dan keluar di titik 37 untuk masuk kembali ke dalam tol Lingkar Bogor. Dari sini pilih jalan MH Thamrin, kemudian lurus sampai jalan Siliwangi dan Bali Raya sampai menemui bundaran dengan papan jalan Raya Jungle Land Avenue.



Harga Tiket Jungleland

Pada tahun 2019 ini Jungleland menerapkan tiket baru, kamu bisa melihat detail rincian tiketnya di bawah ini :

 




Bagaimana? Ternyata dengan tema Adventure Theme Park semua keluarga tetap bisa bersenang-senang bersama di Jungleland bukan?Apalagi  kamu juga bisa loh menghemat biaya tiket yang dengan membelinya lewat Traveloka untuk harga menarik dan  Promo tiket Jungleland.


Promo ini tidak selamanya loh, jadi segera ajak keluarga wisata ke Jungleland ya. Kemudian rasakan sendiri bagaimana seru dan asyiknya semua wahana tersedia untuk semua usia. Oiya, kalau ada yang perlu ditanyakan atau memberi saran, bisa lewat kolom komentar ya.


Sekarang gak usah galau lagi, pengen wisata bersama keluarga tapi bingung cari tempat yang pas? Kamu bisa coba wisata ke Jungleland. Banyak wahana seru dan memacu adrenalin yang bisa kamu coba.

23 October 2019

Memanjakan Diri di De Green Salon








Seiring bertambahnya usia, banyak cara untuk merayakannya. Mulai dari mengadakan pesta, makan-makan bersama keluarga dan teman, traveling hingga staycation di dalam kota. Atau seperti yang saya lakukan, memanjakan diri di salon selama lebih dari 3,5 jam untuk perawatan paripurna, dari ujung rambut hingga ujung kaki setelah sebelumnya mendapat persetujuan dari pak Suami.


Kalau almarhumah nenek mengajarkan saya mengenai manfaat bedak dingin bagi wajah dan lulur untuk membersihkan sisa keringat di tubuh yang dilakukan di rumah. Kini banyak salon yang menyediakan jasa untuk kedua hal tersebut. Lagian hari gini, jadi ibu rumah tangga yang kerja dari rumah cukup menguras waktu dan tenaga. Di sela-sela mengurus pekerjaan domestic rumah, mengantar jemput anak dan mengurus pak suami, saya juga punya beberapa pekerjaan yang bisa dikerjakan di rumah dan menghasilkan.


Jadi begitu mendapat izin dari pak suami, untuk menikmati waktu sendiri sambil perawatan diri, saya pun tak menyia-yiakan kesempatan tersebut. Kapan lagi dimanja dengan pelayanan yang menyenangkan donk…. Sebelum saya meninggalkan rumah, pak suami berbisik “selamat ulang tahun, sayang. Selamat menikmati hadiahnya yaaa”.


Hari itu pilihan saya jatuh pada De Green Salon, yang terletak di Rawasari, Cempaka Putih. Berbekal aplikasi Trafi dan google maps, saya memilih menggunakan Transjakarta jurusan Kp. Rambutan – Ancol (5E), turun di halte Pasar Genjing dan dilanjutkan dengan berjalan kaki. Dari halte Transjakarta menuju De Green Salon memakan waktu 5 menit berjalan kaki.


De Green Salon



Sebelumnya saya reservasi untuk pukul 11.30 wib, namun ternyata perjalanan menuju De Green Salon dengan Transjakarta hanya membutuhkan waktu kurang lebih 60 menit, dan saya pun tiba lebih cepat dari perkiraan.


Sesampainya di salon, mbak Ningsih sudah bersiap menyambut saya. Setelah basa basi perkenalan, saya pun diminta masuk ke sebuah ruangan yang berisi 3 tempat tidur dengan tirai sebagai penghalang. Therapist saya, mbak Ida, kemudian meminta saya mengganti baju dan merendam kaki sebelum memulai perawatan. Mbak Ida menanyakan apakah saya membawa pakaian dalam cadangan. Jika tidak, De Green Salon menyediakan disposable pants (celana dalam sekali pakai).


Menurut cerita mbak Ningsih, De Green Salon ini tadinya bernama DiarraQueen Spa, yang berlokasi di Taman Pulo Asem Utara. Kemudian salah satu dari ketiga owner memisahkan diri dan mendirikan De Green Salon. Banyak therapist yang tadinya bekerja di DiarraQueen akhirnya bekerja kembali di De Green Salon.


Oiya De Green Salon ini merupakan Salon dan Spa  khusus bagi wanita, di mana produk perawatan kecantikan yang digunakan aman bagi ibu hamil dan ibu menyusui. De Green Salon sendiri berada di dua lokasi, yaitu  Cempaka Putih dan Jati Asih.


Setelah berganti pakaian dengan kemben, mbak Ida memastikan paket perawatan yang saya inginkan, Pinus, di mana terdiri dari massage, boreh rempah, facial, hairspa/hairfall dengan durasi 3,5jam. Setelah itu perawatan pun dimulai.


Massage
Setelah membersihkan kaki, mbak Ida mempersilahkan saya untuk naik ke dipan untuk dipijat. Proses pemijatan menggunakan minyak zaitun yang berguna untuk melembutkan dan menghaluskan kulit. Proses pemijatan berlangsung selama lebih kurang 20 -30 menit. Ppsstt pijatan mbak Ida pas dan enak banget di badan.

De Green Salon
Ruangan Massage


Boreh Rempah
Pijat selesai, perawatan selanjutnya yaitu boreh rempah. Boreh rempah ini serupa lulur yang dibalurkan ke beberapa bagian tubuh seperti tangan, punggung, kaki, perut dan sedikit di bagian dada. Mbak Ida bilang kalau boreh rempah ini terbuat dari aneka rempah – rempah yang hangat, seperti jahe, kunyit, cengkeh, lada hitam dan lainnya. Fungsinya untuk mengusir angin yang ada dalam tubuh. Jadi buat teman – teman yang mudah masuk angin seperti saya, boreh rempah ini manjur kok. Rasa hangatnya menjalar di seluruh tubuh, bikin ngantuk jadinya. Proses ini memakan waktu kurang lebih 10 – 15 menit. Setelahnya mbak Ida meminta saya untuk mandi, membersihkan diri.


De Green
Pergelangan tangan termasuk yang diboreh juga


Facial
Setelah mandi dan membersihkan diri, giliran perawatan wajah. Pertama – tama mbak Ida membersihkan wajah saya menggunakan susu pembersih dan air untuk membilas. Kemudian mbak Ida mulai memijat, membubuhkan peeling, dan membersihkan komedo yang nongol di sekitaran wajah.  Sesudahnya mbak Ida memberikan masker di wajah selama 15 – 30 menit hingga kering. Masker dibilas, kemudian mbak Ida membubuhkan vitamin C dan serum agar wajah menjadi flawless sehat shining shimmering splendid 😊😋😍.



De Green Salon
Proses peeling




HairFall/HairSpa
Di Salon Khusus Muslimah ini, dijamin aman dan tenang, gak ada tuh tiba-tiba lelaki nongol. Jadi selesai facial, saya menuju ruang  lainnya untuk perawatan rambut. Kali ini saya memilih perawatan untuk rambut rontok, mengingat setelah rambut saya dibiarkan panjang, ternyata malah rontok. Kemungkinan karena akarnya yang tak kuat, makanya perlu dirawat. Pertama – tama rambut saya dikeramas menggunakan shampoo, lalu dikeringkan dan dilanjutkan dengan pemberian cream untuk rambut rontok. Selanjutnya rambut saya diberi handuk hangat agar cream yang ada cepat meresap maksimal. Sembari menanti cream bekerja secara efektif selama 30 menit, mbak Ida menyuguhkan saya secangkir teh tawar hangat sesuai permintaan saya.  Sesudah itu rambut saya dibilas, dikeringkan menggunakan sisir untuk rambut rontok dan ditata sedemikian rupa. Puas banget rasanya, dimanjakan lebih dari 3,5 jam bak puteri kraton. Rasanya semua lelah, capek dan suntuk yang melanda terenggut dari tubuh.



De Green Salon
Ruang Perawatan Rambut

De Green Salon


De Green Salon


De Green Salon
Sisir untuk rambut rontok yang digunakan


De Green salon ini juga merupakan Salon dan Spa Ibu hamil dan menyusui, saat di sana saya sempat berpapasan dengan ibu muda yang sedang hamil dan juga mengambil paket perawatan. Di Salon dan Spa Khusus Wanita Cempaka Putih ini tersedia 4 paket perawatan all in one, mulai dari perawatan Akasia, Cendana, Pinang dan Pinus, seperti yang saya pilih tadi. Harga perawatannya pun beragam, mulai dari perawatan ala carte (mulai dari 25K), hingga 250k untuk beberapa jenis perawatan.




Untuk perawatan Ala Carte, mulai dari massage (untuk bumil, anak-anak, seluruh badan), masker, creambath hingga kerokan. Bahkan untuk teman – teman yang suka waxing, di De Green Salon tersedia kok. Sayangnya kemarin saya lupa menanyakan secara detail, insyaAllah kalau ke sana lagi mau ah nyobain. Biar sekalian bersih paripurna dari ujung rambut hingga ujung kaki.



De Green Salon
Paket perawatan yang bisa dibeli di De Green Salon

Tidak ketinggalan di De Green Salon juga menyediakan member card bagi customernya yang  dapat dimanfaatkan untuk makan atau nonton gratis. Selain itu 20% dari biaya treatment teman-teman di De Green Salon akan disumbangkan ke YBKB. Judulnya Spa sambil beramal, mau kan….


Buat teman – teman yang ingin mencoba perawatan di De Green Salon, jangan lupa pakai kode voucher saya, DEGREENSALLY, ada diskon 20% untuk perawatan, asikkan.  Saya juga mau coba paket perawatan lainnya, di De Green Salon dan Spa Khusus Wanita Jati Asih. Denger-denger sih lokasinya dekat dengan berbagai resto, kelar perawatan langsung kulineran deh :D


Kalau mau tanya-tanya atau mau reservasi lebih lanjut, sila ke sini ya :
De Green Salon Cempaka Putih
Jl. Rawamangun No.54, RT.8/RW.2, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570
0877-8148-7462


Atau ke De Green Salon Jati Asih
Perumahan Sakura Regency 1
Ruko Sakura Regency,
Bunga Sakura Raya No.8B, Kota Bks, Jawa Barat 17423
0878-8627-7932

Selamat menikmati perawatan yaa…..

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall