expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

20 October 2019

Bersama RedDoorz #BisaAja Berlibur Tanpa Khawatir




foto by Anesa Nisa


“Oom Tante, insyaAllah bulan depan Darra mau lamaran di rumah. Trus nanti nikahnya di Bandung, di Februari 2020”

Pesan ini diterima pak suami beberapa hari lalu, memberitahukan bahwa keponakan tertuanya akan melangsungkan lamaran dan pernikahan. Kami pun langsung berdiskusi, jika acara lamaran di rumah dan mesti datang pagi, rasanya gak sanggup kalau harus standby jam 6.30 pagi. Bagaimana pun sebagai pihak keluarga, gak elok rasanya jika kami tidak standby membantu. Nah kalau lokasi acara jauh dari rumah, keburu capek di jalan donk.


Solusinya adalah menginap di sekitaran lokasi acara. Kakak ipar sih sudah menawarkan untuk menginap di rumahnya, biar kumpul semua jadi satu. Aiih kebayang donk hebohnya pagi-pagi kaya gimana nanti. Ditambah kamar mandi yang hanya ada satu, huhuhu mau melaksanakan ‘kewajiban pagi’ bisa-bisa gak konsen dan terburu-buru. Pak suami pun berinisiatif mencari penginapan di sekitar lokasi acara. Gak usah yang keuce banget, tapi paling tidak bikin tidur tetap nyaman, kan pasti capek seharian.


Dan pada 17 Oktober 2019 lalu, RedDoorz, sebuah platform pemesanan hotel online nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara, meluncurkan kampanye #BisaAja. Kampanye ini mengajak masyarakat Indonesia untuk berpergian tanpa perlu merasa khawatir, tanpa perlu merasakan kendala saat liburan. Dan seperti yang nanti saya dan pak suami alami, tetap bisa tidur dengan nyaman dan beraktifitas seperti biasa.


Jadi ingat ketika sepupu menikah beberapa tahun lalu. Saya dan pak suami ‘terpaksa’ tidur mpet-mpetan dengan keluarga besar lainnya. Yang terjadi setelah selesai acara, beberapa dari kami pun sakit karena tidur yang gak nyaman. Dan untuk acara keponakan nanti, kami gak mau hal ini terjadi kembali.



Sukur sekarang sudah ada RedDoorz dengan solusi yang ditawarkan. Dengan standarisasi kualitas dan pengalaman di seluruh propertinya, RedDoorz memastikan bahwa wisatawan akan merasakan pengalaman menginap dengan harga terjangkau di seluruh jaringan hotel yang luas, lebih di 100 kota di Indonesia, dari Sabang hingga Jayapura.  Gak hanya di Indonesia, RedDoorz pun hadir di Malaysia, Singapura dan Phillipina. Mau mudik, liburan atau sekedar acara keluarga seperti kami, semua #BisaAja kan…



Menurut Sandy Maulana, Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, zaman now berlibur sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat Indonesia. Hal ini bisa dilihat banyaknya momen perjalanan yang diunggah ke social media.  Apalagi masyarakat Indonesia sangat senang berlibur bersama seluruh anggota keluarga besar dan cenderung dadakan, misalnya saat acara keluarga atau perjalanan dinas. Bersama RedDoorz seluruh permasalahan di atas dapat diatasi.

Sandy Maulana



Senada dengan hal yang sama, Andhika Pratama, Selebritis dan Travel Enthusiast, mengatakan bahwa saat berlibur, ia cenderung memikirkan kenyamaan tidur anggota keluarganya.  Maklum deh, dengan 4 anak, setiap kali berlibur, ia memastikan anak-anaknya nyaman dan aman. Namun tak jarang di beberapa tempat, hotel yang sesuai standar kenyamanannya itu susah ditemui.  Mulai sekarang nginap di RedDoorz manapun, fasilitas kamar yang diterima sama:  Kamar yang bersih, AC, Heater water, parkir, air minum kemasan, wifi dan fasilitas lainnya.



Foto by Praxis

Yang menarik RedDoorz memberikan diskon menarik sebesar 25%  dengan kode: BisaAja25 kepada seluruh konsumennya hingga akhir Desember 2019. Cukup pesan melalui aplikasi mobile dan website RedDoorz, dengan metode pembayaran mulai dari debit, kredit dan layanan pembayaran digital terkemuka lainnya. 



Untuk acara lamaran dan pernikahan keponakan nanti, saya dan pak suami sudah gak pusing lagi mikirin tempat untuk menginap yang bebas macet dan dekat dari lokasi acara. Selesai acara mau dadakan  ikutan liburan ke Bandung bareng keluarga besarpun, sudah gak jadi masalah. Kan ada RedDoorz. Sekarang tinggal mikirin baju seragaman  aja😂😂😂😂


Kedua Narsum, Sandy Maulana dan Andhika Pratama (foto by praxis)

Jadi tunggu apalagi, liburan dan menginap tanpa rasa khawatir, #BisaAja di RedDoorz.

2 comments

  1. Waaa beneran tanpa khawatir kalau ini maaah.
    Untung aja ada RedDoorz, ya. Mau liburan dadakan atau nikahan saudara, tjusss langsung inep di RedDoorz. Tempatnya banyak, euy. Di deket rumahku aja ada 2 RedDoorz. Kalau ada nikahan deket daerahku, inepin aja di RedDoorz. Jaraknya deketan sama lokasi acara sih ;)

    ReplyDelete
  2. Kenyamanan kita saat bepergian itu juga salah satu hal yang sangat penting ya Mbak.

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall