expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

26 October 2019

Wisata ke Jungleland, Mencoba Berbagai Wahana Menantang Bersama Keluarga

Foto by : traveloka.com




Siapa bilang wisata ke taman bermain dengan tema Adventure Theme Park tidak bisa mengajak seluruh anggota keluarga? Kamu bisa kok mengajak semuanya bersenang-senang di taman bermain dengan konsep di atas saat wisata ke Jungleland.



Meskipun Jungleland lebih terkenal dengan permainan ekstrimnya, tapi ada juga kok berbagai wahana seru untuk semua usia. Silakan di simak informasi mengenai Jungleland berikut ini ya.





Jungle Land Sentul, Bogor

Taman bermain yang didirikan pada tahun 2013 lalu dengan luas 35 Ha ini memang lebih terkenal karena permainan ekstrimnya. Tetapi sebenarnya Jungleland ramah untuk semua usia, jadi kamu bisa berwisata dan bermain bersama sepuasnya di Jungleland.


Nah untuk kamu para penantang adrenalin, bisa menjajal permainan yang berhubungan dengan dijatuhkan dari ketinggian secara mendadak. Permainan tersebut misalnya Mega Drop, Jeep Tour dan Discovery.


Sedangkan untuk anak-anak ada Mini Drop, Kiddy Land, Mini Bumper Car, dan North Pole. Semua mainan ini khusus untuk anak-anak dan sudah dipastikan keamanannya. Jadi orang tua tidak perlu khawatir anak akan cidera saat bermain.

Salah satu wahana seru di Jungleland. Foto by : Traveloka.com

Terakhir, wahana Jungleland yang bisa dimainkan bersama segala usia. Wahana itu adalah Train, Ferris Wheel, Animal Corner Jungleland dan Safari Dino. Semua wahana ini bisa kamu gunakan sebagai quality time untuk mempererat hubungan antar anggota keluarga.



Fasilitas Jungleland
Meskipun belum genap 10 tahun, tapi Jungleland memberikan fasilitas lengkap berikut ini :
  • WiFi 
  • Nursery Room 
  • Mushola 
  • Babies Room 
  • Penyewaan Payung dan Stroller 
  • Lapangan Parkir 
  • Toilet 
  • Loker 
  • Food Court




Jam Buka & Aktivitas yang Dapat Dilakukan


Jam buka Jungleland lumayan lama, kamu bisa menikmati liburanmu disini dari pukul 9 pagi hingga tutup pada jam 6 sore. Rata-rata wisatawan pada hari libur sangat membludak, jadi sebaiknya hindari waktu-waktu libur ya.

Di Jungleland, kamu masih bisa menikmati aktivitas lain yang berbeda dari wahana yang ada loh. Aktivitasnya memang tidak terlalu banyak, tapi cukup seru seperti di berikut ini :
  • Melihat Reptil, Burung dan Ikan 
  • Photo Booth 
  • Berkeliling dengan kereta 
  • Lokasi dan rute Jungleland




Lokasi dan Rute ke Jungleland
Terletak di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, sama sekali tidak sulit untuk menemukan jalan Raya Jungle Land Avenue, Karang Tengah, Kemandang.


Untuk menuju kesini dari Kota Bogor, kira-kira kamu harus menempuh perjalanan selama 25 menit. Rute tercepatnya yaitu lewat tol Jagorawi dan keluar di titik 37 untuk masuk kembali ke dalam tol Lingkar Bogor. Dari sini pilih jalan MH Thamrin, kemudian lurus sampai jalan Siliwangi dan Bali Raya sampai menemui bundaran dengan papan jalan Raya Jungle Land Avenue.



Harga Tiket Jungleland

Pada tahun 2019 ini Jungleland menerapkan tiket baru, kamu bisa melihat detail rincian tiketnya di bawah ini :

 




Bagaimana? Ternyata dengan tema Adventure Theme Park semua keluarga tetap bisa bersenang-senang bersama di Jungleland bukan?Apalagi  kamu juga bisa loh menghemat biaya tiket yang dengan membelinya lewat Traveloka untuk harga menarik dan  Promo tiket Jungleland.


Promo ini tidak selamanya loh, jadi segera ajak keluarga wisata ke Jungleland ya. Kemudian rasakan sendiri bagaimana seru dan asyiknya semua wahana tersedia untuk semua usia. Oiya, kalau ada yang perlu ditanyakan atau memberi saran, bisa lewat kolom komentar ya.


Sekarang gak usah galau lagi, pengen wisata bersama keluarga tapi bingung cari tempat yang pas? Kamu bisa coba wisata ke Jungleland. Banyak wahana seru dan memacu adrenalin yang bisa kamu coba.

1 comment

  1. Di Jungleland banyak banget wahana seru yang bikin anak-anak ga mau pulang

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall