expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

10 December 2019

Liburan Irit Akhir Tahun Bareng Shopback







Senin ini duoF memasuki masa-masa PAS atau Penilaian Akhir Semester. Fadly yang kelas 6 sempat mengeluh, karena materi yang dipelajari tidak sama saat ujian berlangsung. Laiya wong sehari – hari belajar menggunakan Kurikulum 2006, saat ujian semua soal menggunakan materi Kurikulum 2013. Puyengkan….



Agar mereka berdua semangat belajar, saya pun berjanji jika liburan nanti akan mengajak mereka untuk staycation di hotel, seperti tahun lalu. Apalagi saat malam tahun baru tiba, Hotel sering kali mengadakan acara New's Year Eve yang seru. Daripada keluar kota, atau bermacet-macetan di jalan, menghabiskan malam tahun baru di hotel bisa jadi pilihan.



Sebagai ibu bijak alias irit, saya pun gerilya mencari diskon atau promo khusus untuk staycation. Sempat cerita juga ke pak suami mengenai hal ini. Beliau menyarankan kenapa tidak mencari diskon hotel menggunakan ShopBack. Apalagi di 12.12 ini ,ShopBack memberikan promo gak kaleng – kaleng. Mulai dari puluhan kode voucher, diskon hingga 100%, cashback hingga 100% dan masih banyak lainnya.





Ada Promo Travel yang kasi cashback hingga 100% untuk pemesanan kamar hotel. Duh ini serius menggiurkan banget, apa lagi buat buibu pecinta cashback kaya saya, kan mayan ngumpulin cashback sedikit – sedikit, bisa digunakan untuk membeli pulsa, paket data dan lainnya.



Buat teman – teman yang sukamenggunakan jasa ojek online, ada voucher irit GoRide senilai Rp48.000 yang bisa didapetin cuma Rp10rb aja. Pas laper trus mager,  mau jajan makanan? Ada voucher makan mulai dari 12rb. Perut kenyang kantong aman ini sih judulnya.




Dan gak ketinggalan ada program upsized cashback hingga 50% dari berbagai e-commerce seperti Lazada, Blibli, Zalora dll, yang bikin saya mupeng. Hahaha kan jadi salah fokus deh, wong mau cari Hotel malah buka-buka tab menu lainnya.


Untuk Promo Travel yaitu untuk pemesanan kamar hotel, bisa ditemukan di beragam travel merchant mulai dari Booking.com, Agoda, RedDoorz, OYO rooms dan banyak lagi. Liburan tapi tetep bisa irit dari cashbacknya ShopBack. 




Sebenrnya apa sih itu ShopBack?

ShopBack sendiri sebagai sebuah pre- aplikasi yang dengan membuka ShopBack kita tetap bisa berbelanja dan diarahkan ke berbagai aplikasi e-commerce dan aplikasi hotel/penginapan pilihan kita pluss kita akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi yang kita lakukan. Cashbacknya ini sendiri nanti akan masuk ke saldo akun kita dan bisa ditarik untuk membeli pulsa atau bahkan ditarik masuk ke rekening.

Buat yang penasaran bisa langsung cobain download aplikasinya di link ini https://app.shopback.com/bLfR1XEVe2


Alhamdulillah, menuruti pak suami, saya pun menemukan sebuah hotel dengan harga yang sesuai kantong, terletak di Jakarta, dan hotel tersebut mengadakan acara New Year’s Eve. Jadi liburan kali ini cukup di Jakarta saja, terimakasih ShopBack!



15 comments

  1. Kok ajaib gitu pelajaran sama ujian beda kurikulum? Itu persiapan menjelang ujian berapa lama? Moga hepi aja deh liburannya ya

    ReplyDelete
  2. Duh, yang belajar pake kurikulum 2013 aja masih pada ngeluh, Mak. Soalnya kan emang anak dituntut aktif nyari jawaban. Sayangnya, ngga disertai sumber buku lain buat tambahan. Otomatis nyarinya di google deui google deui.

    ReplyDelete
  3. sangat menguntungkan sekali guna shopback ni ye.

    ReplyDelete
  4. Lah gimana itu ujiannya kok materi beda dengan yang diujikan, kasihan anak didiknya kan.
    Untungnya Mamanya ngerti banget kalo kakak butuh liburan. Aku belum pernah lihat penawaran liburan di shopback, jadi pengen juga intip promonya, mba Sally

    ReplyDelete
  5. Iyaa akupun juga gitu. New years eve mau keluar kota kok kayaknya lama di jalan ya, macet2an? Sayang cuti suami juga. Staycation di Jakarta udh byk pilihan hotel yg menawarkan fasilitas nyaman buat keluarga ya.

    ReplyDelete
  6. kalau soal promo itu bikin ngiler

    ReplyDelete
  7. Bisikin dong Kak Sally hotelnya dimana aja yang diskon gede-gedean pake Shopback? Aku pengen langsung booking nih lewat aplikasinya sekarang juga

    ReplyDelete
  8. wah wah Promo Hotel di Shopback bisa dapat cashback 100% ? ini sih namanya dobel2 untung.. asik banget bisa liburan hemat bareng keluarga dgn budget yg lumayan hemat..

    ReplyDelete
  9. Liburan gal mesti jauh ya mba Saali d Jakarta pun klo bareng keluarga ttp happy mau Juga nih download aplikasinya app.shopback lumayan bngt klo hemat

    ReplyDelete
  10. asikkkk liburannn, ya Allah jadi pengen liburan juga bareng kesayangan hahahaah
    shopback ini aku dulu pernah punya akunnya dan masih banyak cashback ketinggal di sana

    ReplyDelete
  11. Waaa senengnya bisa liburannya seru kayak ini ternyata dapat cashback gitu.. Aku mau juga donk jadinya.. Seru banget ya kak

    ReplyDelete
  12. Aku sering pake shopback sebelum belanja online. Meskipun belum banyak tapi lumayan sempet cairin 2x
    Hehehe

    ReplyDelete
  13. Anaknya dah gede2 hrs pesen 2 kamar ya ka. Liburan senang dpt cashback pula

    ReplyDelete
  14. shopback ini emang andalan banget wajib install deh, byk cashbacknya hahaa

    ReplyDelete
  15. Langsung kepoin shopback buat rencanain liburan bulan depan. Lumayan murah meriah menyenangkan ya.

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall