expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

29 January 2020

Kumpul Sahabat KSP SMS dan Dapatkan Hadiah Milyaran Rupiah dari SOBATKU



















“Mbak, temenin ke Bank donk. Pengen buka rekening tabungan buat anak-anak, tapi ribet banget ke bank bawa duo bocah. Ntar gak bebas nanya-nanya, eh malah anak-anak bikin rusuh bin ribet. Susah deh punya balita gini, mau ke mana-mana gak tenang kalau cuma sendirian, gak sama pak suami”, ujar teman saya, seorang ibu rumah tangga yang memiliki dua anak yang aktif gak mau diam. Teman saya ini berstatuskan LDR dengan pak suami. Semua ia lakukan sendiri, mulai dari angkat galon, hingga mengurus semua dokumen penting. Mantap kan….



Tak jarang ia meminta saya menemaninya, atau sesekali ia menitipkan anak – anak jika dirasa tidak memungkinkan membawa mereka. Tapi zaman now, di saat semua kebutuhan kita dipermudah dengan adanya teknologi, buka rekening tabungan pun semudah menjentikkan jari, cukup dari smartphone, dari rumah, kantor atau dari mana saja. Gak perlu datang ke Bank.


Ketika saya menyarankan untuk membuka rekening tabungan  online, teman saya meminta untuk dicarikan tabungan online berbasis aplikasi yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja.  Setelah mencari tahu, tabungan online mana saja yang cocok, saya merekomendasikan SOBATKU, Simpanan Online Sahabatku, sebuah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan ini dipimpin oleh pengurus professional, terpercaya dan mendapat dukungan penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna, yang hadir sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Makassar.



Mengapa SOBATKU? Karena SOBATKU memiliki fitur dan manfaat yang memudahkan aktifitas kita dalam hal perbankan dan kegiatan sehari-hari. Cara membuka rekeningnya saja cukup mudah. Hanya dengan smartphone, tinggal unduh deh aplikasinya, gak perlu ke kantor Bank.




Demikian juga dengan nomor rekening, gak perlu deh susah – susah menghafal nomor rekening, nomor rekening SOBATKU nantinya adalah nomor smartphone kita. Ya pasti hafal luar kepala kan… SOBATKU juga memberi kemudahan menabung atau tarik tunai via Loket Sahabat di seluruh Alfamart se Indonesia. Yakan hari gini, daerah mana sih yang gak ada Alfamartnya? Wong saya jauh – jauh ke Lombok, belanja jajanan dan lainnya ya di Alfamart. Memudahkan ya, di mana pun kita bisa menabung atau pun tarik tunai di Alfamart terdekat.



Yang saya suka dan jujur bikin tertarik dengan SOBATKU, tabungan online berbasis aplikasi ini bebas dari biaya bulanan dan tanpa biaya administrasi  yeaayyy….dan gak bikin banyak biaya potongan administrasi.  Transaksi pembelian atau pembayaran pun lebih mudah dan murah. Di SOBATKU kita bisa membeli pulsa, bayar rekening listrik, bayar zakat dan infaq, mendapat bunga yang menarik,  serta cashback yang bikin hepi dan undian total milyaran rupiah yang sukses buat saya tertarik juga membuka rekening di SOBATKU.



Hingga saat ini, pengguna SOBATKU sudah mencapai angka ribuan dengan total dana tabungan hingga milyaran rupiah. Mengingat banyaknya fitur yang ditawarkan SOBATKU, pasti banyak pengguna yang merasa terbantu dan termudahkan. Berikut  yang menjadi fitur SOBATKU :
  • Nabung melalu Bank Transfer  (ATM, M-Banking, Internet Banking)
  • Bisa setor tunai dan tarik tunai di Alfamart
  • Bisa transfer ke sesame SOBATKU, transfer ke nomer HP, maupun transfer ke rekening Bank
  • Dapat menjadwalkan transfer secara terjadwal dan berkala
  • Belanja melalui di Alfa dan merchant tertentu
  • SOBATKU Premium, dengan limit tabungan lebih besar namun bisa ikut program – program khusus.



Namun demikian, untuk dapat menikmati semua layanan di aplikasi SOBATKU, teman – teman harus terdaftar dan aktif sebagai Member KSP Sahabat Mitra Sejati (KSP SMS). Jika sudah mendaftar sebagai member, teman – teman akan mendapatkan semua layanan yang disediakan oleh Koperasi Simpan Pinjam KSP SMS. Dan teman – teman juga diperkenankan mengikuti Undian Bulanan dan Undian Grand Prize berhadiah uang tunai Rp100 juta dan 4 Paket Umroh bagi 4 pemenang yang beruntung. Tidak hanya itu, SOBATKU juga mengadakan Program bonus poin undian dan saldo dari SOBATKU. Asik yaa…



Saya pun mupeng ingin ikutan, mana tahu rejeki menang paket Umroh atau Undian 100jt, akhirnya saya pun membuka rekening di SOBATKU. Caranya cukup mudah;
  1. Pertama – tama unduh aplikasi SOBATKU yang sudah tersedia di  Appstore/Play Store 
  2. Lalu klik daftar pada aplikasi SOBATKU 
  3. Lengkapi data diri sesuai KTP, dan pastikan foto selfi bersama KTP jelas dan terbaca 
  4. Lalu tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil 
  5. Jika sudah OK, teman – teman akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun telah aktif. Akunpun siap digunakan untuk bertransaksi.


Saya gak mau ketinggalan donk ingin ikutan Undian Grand Prize nya SOBATKU, jadi saya pun mendaftar sebagai KSP Sahabat Mitra Sejati Membership. Berikut hal yang harus dilakukan ;
  • Pertama login aplikasi SOBATKU
  • Klik fitur KSP SMS Membership
  • Klik Daftar KSP SMS Membership
  • Klik tick mark konfirmasi setelah membaca syarat dan ketetuan yang berlaku Anggota KSP Sahabat Mitrs Sejati /KSP SMS Membership
  • Upload foto tanda tangan basah yang sudah dipersiapkan terlebih dahulu di kertas. Lalu klik lanjutkan
  • Kemudian klik OK sebagai konfirmasi pendebetan untuk Simpanan Pokok Rp10ribu dan Simpanan wajib Rp5ribu (pastikan saldo minimal Rp15rb agar proses registrasi berjalan).
  • Selanjutnya teman – teman akan mendapat kode OTP  ke No HP, lalu masukan OTP tersebut, klik OK.
  • Teman – teman akan mendapat notifikasi “Selamat! Kamu sudah terdaftar KSP SMS Membership
  • Daftar Membership KSP SMS selesai, nomor membership sudah bisa dilihat di menu home page SOBATKU
  • Akan terlihat pembayaran membership sebesar RP15k.


Seseruan Bareng Adera dan Kumpul Sahabat KSP Sahabat Mitra Sejati





Saat mendaftar sebagai member KSP SMS, saya menemui kesulitan, di mana nama almarhumah ibu saya tidak terdaftar di dukcapil. Ibu saya meninggal berpuluh tahun lalu, saat saya bayi, kemungkinan besar memang namanya gak terdaftar di dukcapil. Lalu gimana donk, masa gak jadi daftar membernya KSP SMS?


Beruntung Jumat lalu, 24 Januari 2020, bertempat di Sampoerna Strategic, SOBATKU mengadakan acara Kumpul Sahabat KSP Sahabat Mitra Sejati. Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai ajang silaturahmi dan bertemunya para anggota KSP Sahabat Mitra Sejati. Biasanya kegiatan ini diadakan sebulan sekali atau tiga bulan sekali bersamaan dengan acara pengundian Grand Prize SOBATKU.


Nah kebetulan donk, di lokasi terdapat  beberapa booth SOBATKU beserta stafnya yang ramah dan helpful sekali. Saya pun segera menyampaikan keluhan mengenai membership KSP SMS saya. Alhamdulillah berkat stafnya yang sabar dann baik, membership saya berhasil diverifikasi. Dan saya pun resmi terdaftar sebagai member KSP Sahabat Mitra Sejati. Hihihi kesempatan menang terbuka di depan mata…



Selain booth, hari itu acara Kumpul Sahabat KSP Sahabat Mitra Sejati juga dimeriahkan dengan Music Performance bersama Adera, kompetisi menarik, workshop dan talkshow mengenai koperasi digital (di hari sebelumnya) serta acara Undian Grand Prize utama berhadiah uang tunai 100juta dan 4 Paket Umroh untuk 4 Pemenang.




Program Undian Berhadiah  in juga menyediakan hadiah berupa uang tunai mulai dari 100rb, 500rb, 1juta, 5juta dan 10juta rupiah.  Nah buat teman – teman yang berminat ikutan Program ini seperti saya dan teman saya, caranya mudah, cukup menabung mulai Rp50rb dan berlaku kelipatan. Jangan takut kalau sudah menang di undian bulanan, bukan gak mungkin teman – teman masih bisa menang di undian triwulan. Doakan semoga saya menang yaa…..


Facebook: SobatkuID
Instagram: Sobatku_ID
Twitter: @sobatkuid



1 comment

  1. Kalau hadiahnya udah miliaran gitu siapa sih yang gak mau.. Kalo ak sih pasti langsung gas hhha

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall